ulangan dan sirkus

Mmmhhh¦akhirnya setelah sekian lama….agak lega juga…ulangan2 dan remidi2 pada minggu2 kemaren merupakan suatu kombinasi yang membuat hari2 yang gue lalui terasa indah untuk bunuh diri. Ulangan yang kemaren sih…lumayan susah…susah abizzzzzzzzzzzzzz…ulangan kimia gitu. Ga tau deh dalam 2 minggu ada 2 ulangan kimia. Sambel deh tuh guru. Btw, guru gw tuh disebut2 oleh temen2 gw…

kesialan yang melanda kedodolan

Kalo pengen bikin otak bocor, stress!! Coba dalam sehari ada ulangan kimia diikuti soal-soal fisika yang sulitnya setengah hidup trus pas pulang masih ada les dari skul yang gw pikir sangat ga efektif karena diadaain saat para siswanya udah pada pendarahan otak. Dan kalo pengen maen permainan lebih seru dari pada naek tornado di dupan…

ulangan..oh..ulangan

Waduh2 pengen crita banyak nih!!!Mulai dari mana ya?? Mulai dari gw boker sambil jongkok aja. Lho emang biasanya gimana? Sambil koprol hehehehe…Okeh deh off to the topic..gw kemaren cuman post tips yang bermutu tingkat tinggi dengan intelejensia tingkat rendah yang ternyata dipratekin temen gw, OrangUtan. Dia langsung ditabrak truk duren dengan sukses. Loh ga nyambung….