Zodiak akhir tahun

Capricorn (22 Desember-19 Januari)  Perayaan tahun baru besok bakal penuh kejutan, entah itu kejutan menyenangkan atau menyedihkan. Meski keuangan lagi seret, persediaan untuk merayakan tahun baru bareng si dia masih aman kok. Eh, tapi sadar nggak, akhir-akhir ini dia lebih pendiam. Coba cari tahu ada apa lewat sobatnya. Nggak pengin acara tahun baruan kacau kan….

Hari Raya Natal = hari tidur nasional

Pertama, selamat hari Raya Natal bagi kalian yang merayakan. God bless you. jangan lupa kadonya buat aku.  kedua, karena aku ga merayakan Natal, karena emang bukan orang yang merayakan, aku bersyukur karena hari raya natal di kampusku libur dua hari. this gives me more times to rest. jadilah tadi hmm bukan tadi sih, mulai kemarin…

monyetgaul bertanya

hari sabtu siang, Udah tiga kali aku melihat mobil nikahan, itu tuh, mobil yang dihiasi pake bunga di depannya. kebetulan atau tidak, aku seneng lihat gituan, aku seneng liat orang yang bahagia pas acara pernikahan. kayak gimanaaa gitu.(abis belum ngerasain.heheh) Nah, abis liat itu aku jadi keinget kejadian beberapa minggu yang lalu, aku sama temenku…

wajahmu

Lama saya mengagumimu. sejak kali pertama saya melihatmu. di sini, tempat saya berdiri. di sebuah tempat yang disebut kelas kursus. awalnya, saya tak yakin bahwa kamu akan sudi memandang saya, sekali saja. tapi sungguh ternyata kamu adalah wanita yang baik, setidaknya kamu mau menjadi teman saya. saya ingat, saat kita saling ber-sms ria. bercanda tawa….

makanan murah–iseng (2)

huehehe..bukan ini bukan lanjutan postingan kemarin. cuman intinya sama: iseng.beberapa minggu lalu waktu berangkat ke kampus, aku lihat sebuah warung memasang banner (eh betul ga y?) di depan warungnya (logis, bukan di depan WC) menunjukan iklan yang sangat menggiurkan. terpampang dengan jelas dan besar, PECEL ASLI MOJOKERTORP 2500 wah, aku sebagai pecinta makanan (murah) langsung…