Ada orang gila….!!!!! dan Euro Fever

Hola, wassap kawan!!! Sori ga pernah apdet. Maklum, gua liburan jadi ya ga dikasih duit buat main judi di warnet. Tapi tunggu aja. Kira² 1 Minggu lagi gua akan selalu onlen coz gua mau dapet kerja jadi OP warnet. Hohoho doain aja.

Ehm..
Langsung aja, sebenernya gua ga akan posting lagi sebelum kerja tapi….ada orang gila yang iseng nge-junk di shoutbox gua, udah gitu ngaku-ngaku Gita gutawa, dkk yang mana semua itu mantan gua semua. Heheh. Gua enggak tau sapa yang iseng, temen gua? I don‘t know.
Untung aja ga ada yang ngaku Carissa Puteri, kalo ada yang ngaku-ngaku, gua enggak bakal percaya 500% soalnya dia kan lagi pacaran sama Fedil Nuril. Lho ga nyambung?
Selain ngaku-ngaku jadi artis, dia juga sok²-an minta kenalan pake nyantumin nomer hape. emangnya gua monyet udik? Gua gini² penjual pulsa jadi tau, nomernya enggak valid, BUUU!!
Satu lagi, selain ngelakuin enggak jelas di atas dia juga minta poto gua? Sori aja udah habis dimintai para fans gua gua jarang mengekspos poto gua, soalnya orang yang terakhir liat poto gua langsung kena sifilis. Tapi perasaan gua pernah posting poto gua, cari aja ya? Tapi ada nih satu poto gua ambil dari webcam di warnet langganan, tuh webcam langsung gua sodomi. Dan jadilah poto ini. FYI, nih poto udah gua edit² biar yang liat ga kena sakit mata.

sok keren padahal kere

Ada juga hal yang bikin gua sebel, dia jelas² menghina blog gua. Udah jelek gini dihina. Saya ga terima, saya tuntut, saya ganteng *lho?*

Ehm sudah lah tinggalkan orang gila tersebut dan biarkan dia gila dengan damai.

EURO sapa yang enggak kena demam Euro angkat tangan? Gua langsung angkat tangan gua. Ya begitulah. Karena gua punya kelainan anti-insomnia, ini nama gua yang buat. Bagi gua, gua enggak bisa nahan kantuk gua sampe lebih jam 9 malem kecuali, liat tipi yang bener² bikin gua excited, kalo kagak gua langsung masuk kamar dan ngedip bentar. Dan simsalabim. Monyet sudah tidur.
dan inilah cerpen gua tentang sepakbola…

Apa ada sepak bola di surga?

Sepak Bola di Surga (Euro fever)
Dua orang sobat kental, Ucup dan Boneng, sedang duduk-duduk sambil memberi makan ilan di kolam dan membicarakan sepak bola, permainan yang mereka mainkan setiap hari. Apalagi sekarang waktunya Euro.
Tiba-tiba Ucup berkata pada Boneng. œmenurut elo Ada nggak ya Sepak bola di surga?ada liga kayak Euro ga ya?
Boneng berpikir sebentar dan menjawab. œWah nggak tau deh gue. Tapi kita bikin perjanjian aja. Kalau gue meninggal Duluan, gue bakal balik dan ngasih tau loe apa ada sepakbola di surga, dan kalo loe meninggal duluan, loe musti ngelakuin hal yang sama.
Mereka pun berjabat tangan.
Tapi sedihnya, beberapa bulan kemudian si Ucup yang malang meninggal dunia.
Suatu hari, seperti biasa Boneng sedang duduk di pinggir kolam memberi makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar bisikan suara,
œNeng… Boneng…
Boneng celingukan. œUcup..? itu elo nih?
œIya ini gue, Neng Bisik hantu Ucup.
Dalam ketakjubannya Boneng bertanya, œjadi gimana. Ada sepakbola nggak disurga?
œNtar dulu… Ucup berkata, œgue punya cerita bagus dan cerita jelek nih.
œKasih gitu cerita bagus dulu deh, kata boneng masih penasaran.
Ucup berkata. œYaa…emang ada sih sepakbola di Surga, malah lagi ada kompetisi.
Boneng kegirangan, œHebat dong! Terus cerita jelek apaan yang bisa ngerusak cerita hebat tadi?!
Ucup melenguh dan berbisik, œLoe bakal jadi kiper hari Sabtu ini.

2 thoughts on “Ada orang gila….!!!!! dan Euro Fever

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons