at my granny house


tadi gua liat sotbox gua…ada blogger..namanya ZETA namanya juga blog gaul jadi banyak yang ngunjungi heheh…dia nawarin gimana kalo cerita2 gua yang lucu dan simple bisa dijadiin komik??
si Penyu juga ditawari tuh..berhubung cerita2 gua jayus semua jadi ga bisa…tapi ntar deh..

gua mau cerita sekarang..kali aja mas Zeta bisa bikin versi komiknya…
kemaren hari minggu gua kerumah nenek gua yang (pastinya) udah tua. gua kesana ama bokap… jenguk nenek gua yang lagi sakit. gua doain cepet sembuh de3h nenek..maapkan cucumu yang imut ini yang ga pernah ngunjugi nenek.

nah begini ceritanya….waktu nenek gua dirumah sakit…
para cucu dan anak2nya (yang cowok) berencana ngerenovasi rumahnya nenek.

saat itu gua banyak temennya. ada sodara sepupu.
pas kita lagi ngebongkar rumah, tiba2 sodara sepupu gua yang disuruh ngambil tangga di belakang rumah dateng dengan penuh birahi…

Dia: Tadi gau ketemu cewek cakep…
gua: *mikir. waduh cewek desa, pasti cakep* terus…
Dia: Aduh bok kulitnya putih mulus, bodinya padat… kalo jalan bikin ngiler
Gua: *ngebanyangin cewek itu mirip Dian sastro*
Dia: pahanya seksi, matanya berkerling2 kayak bintang, ngelirik2 indah
Gua: *ngebayagin Dian sastro pake rok mini terus ngeliatin gua*
Dia: susunya gede
Gua: *ngebayangin ya enggak2* hah?
Dia: kalo bicara..duh suaranya merdu banget…
Bokap gua: oh cewek itu ya? cakep emang
Gua: *waduh bokap gua aja kenal. masa anaknya enggak* kenalin donk….
Dia: tapi sayang dia kalo diajak ngomongnya cuma satu kata.
Gua: apaan??? *udah napsu…*
Bokap gua+sepupu gua: MOOOOOO!!!
Gua: *BUNUH DIRI…otak gua ngebayangin dian sastro jadi siluman*

Gembel emang…hhuhuhu gua langsung gondok..secara gua lagi seret jodoh malah ketemu Sapi…
gua kan MOnyeT. gimana coba anaknya???

nah buat mas Zeta..apa bisa ini dibuat komik????

eniwei liburan ini lumayan ngasih gua waktu buat nerusin Novel gua…tapi ya gitu…stuck mulu…

Betewe nih kemaren gua ngedit2 poto gua…cara ngedit yang dia ajari penyu…

ini lah hasilnya…

gimana? hancur bukan???

5 thoughts on “at my granny house

  1. Ha..ha..ha…lucu juga nih!
    Setali tiga uang sama Penyu nih modelnya :-) *hiks, Penyu dah lewat kan?*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons