sejuta nama=monyet

Nama GW……????Berhubung gw udah banyak yang mengenal jadi gw mulai mengenalkan diri gw. Nama gw aselinya Vachzar dan berhubung orang Indonesia itu susah ngomong ˜Z‘ jadi (agak katrok) Fajar. Gw punya berjuta nama. Nama pangilan. Gw kalo dirumah dipanggil Indra, ini nama kecil gw, jadi orang2 yang dah kenal gw dari kecil manggil gw Indra….

what a fool day!!!!!

Maap post kali ini agak mellow, sedih, dan ga begitu lucu, dan hanya dikonsumsi buat umur 15 taon ketengah.(buat yang mau nangis, nangis aja jangan malu2 soalnya gw udah duluan) tenang aja ga sampe parah kok. Gw ga bakal ngungkapin semuanya. Huhuhuhu, what the fool n f**k day??kemaren hari yang gila buat gw. Gw jadi…

liburan lebaran, dirumah,–>jadi bosen

Well lebaran kali ini gw kaga‘ jadi mudik cz bokap sama emak ga mudik, mereka pada kerja. Emak sih udah mudik duluan tapi cuman sehari. Gw sebenernya biasa ngikut mudik tapi bareng ama tante gw. Tapi mudiknya tanggal 16 ya pastinya gw males cz udah kelamaan. Jadi gw taon ini lebaran dirumah.Wei gimana yang pada…

eid mubarok

eid mubarok How is your eid mubarok?get many angpau?and how about your going village? (ngawur: gimana iedul fitrinya?dapet duit banyak?dan gimana mudiknya) btw post kali ini panjang banget cz banyak crita yg kudu dicritain. Walo ga penting sih. Mohon maap bagi semua orang yang dengan sengaja ato ga, dah gw buat marah ato sebel. maapin…

mai lop stori part2 and the others

Alow teman2 minal aidzin wal faidzin, mohon maap lahir dan bathin. Mahon maaf semua kesalahan gw yg sengaja maupun ga sengaja disengaja. Dan semua temen2 gw pasati dah gw maafin Wahhhhhh ternyata bulan ini bulan kelabu buat gw sekaligus temen seperjuangan gw, mamenk, blogna klik disini. Yak nie masih nyambung blog kemaren plus blog selanjutnya….