Awal Ramadhan 2014

Bertemu lagi dengan bulan Ramadhan. Kali ini rasanya tidak akan sama dengan Ramadhan tahun lalu. Iya, ramadhan kali ini, saya kembali menjomblo. hahaha. Ramadhan tahun ini diawali di hari Minggu yang membuat tingkat gravitasi di kasur semakin kuat. Guling sana guling sini.

Tapi hari pertama itu sangat berbeda dengan hari berikutnya. Hari pertama puasa itu, rasanya gak kerasa banget. Hmm, mungkin karena sekarang ada dia. Mungkin.

Dia adalah teman yang selama ini menemani kekosongan saya. Dia yang nanti akan saya ceritakan lebih detail di post berikutnya. Kali ini sebut saja dia Kuping Kiri. KuKi (cookie). Ya, dia manis seperti kue. haha.

Hari Minggu itu kami janjian untuk menonton film Transformers: Age of Extinction. Sempat kehabisan seat, kami sampai harus pindah dari mall ke mall lainnya. Karena di hari puasa, bioskop cuman tayang 2 kali, siang dan sehabis terawih. Untungnya kami dapet tempat di mall tempat kami pertama kali jalan bareng.

Hari itu berjalan dengan cepat, jangankan ngerasa lapar, bahkan haus pun enggak. Memang begitulah, ketika kita bisa menikmati suasana dan momen, waktu akan berjalan lebih cepat. Kami baru saja melakukan time skipping. Kami sempat kembali lagi ke mall yang pertama. Karena di sana dia memang sudah janjian untuk bertemu dengan teman-temannya. Dan entah kenapa saya malah ikutan buber juga dengan mereka. hahaha.

Ketika menulis post ini waktu berasa lama banget, sampe harus saya lanjut tulis di malam ini. Memang hidup ini akan terasa nyaman kalau ada orang yang bisa diajak menghabiskan waktu bersama ya? Ah andaikan dia mau..hahaha.

Anyway, di tahun lalu saya menulis “Well, let see, kejutan apalagi yang akan tuhan berikan.” Mungkin kesendirian ini adalah kejutan yang diberikan-Nya agar saya segera merealisasikan resolusi 2008 saya, yaitu menulis sebuah buku. Karena pada akhirnya, patah hati yang lalu membuat saya menulis banyak hal. Semoga saja bulan ini selesai dan diterbitin indie aja, karena emang terlalu personal sih. hahaha.

Selamat berpuasa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons