ulangan..oh..ulangan

Waduh2 pengen crita banyak nih!!!Mulai dari mana ya?? Mulai dari gw boker sambil jongkok aja. Lho emang biasanya gimana? Sambil koprol hehehehe…Okeh deh off to the topic..gw kemaren cuman post tips yang bermutu tingkat tinggi dengan intelejensia tingkat rendah yang ternyata dipratekin temen gw, OrangUtan. Dia langsung ditabrak truk duren dengan sukses. Loh ga nyambung. […]

Tips: dapetin cewek (boys only)

Taklukkan cewek dengan virus H5N1**dikutip dari artikel koran Jawapos dengan perubahan segilanya… Tips khusus anak cowok. bagi cewek jangan dibaca. Pokonya jangan. Dari pada terjadi penyesalan di hari kemudian. Tidak cocok ibu hamil dan menyusui apalagi untuk bayi. Hehehe liat judulnya udah serem banget. Virus H5N1 khan mematikan. Bisa membunuh manusia (bahkan monyet). Tapi jangan […]

oase di padang pasir (jangan terkecoh)

Horeeeeeeeeeeeee!!!sekarang skul gw libur. Ga tau kenapa? Ga ada angin, ga ada hujan dan kolor beterbangan kok bisa skul gw libur. Ini adalah suatu pencerahan, seperti oase ditengah padang pasir. Padahal skul gw itu skul yang disiplin. klo ada berita pulang pagi, biasanya tanggapan siswanya seneng. Tapi klo skul gw SENENG BANGET walopun itu melenceng […]

sejuta nama=monyet

Nama GW……????Berhubung gw udah banyak yang mengenal jadi gw mulai mengenalkan diri gw. Nama gw aselinya Vachzar dan berhubung orang Indonesia itu susah ngomong ˜Z‘ jadi (agak katrok) Fajar. Gw punya berjuta nama. Nama pangilan. Gw kalo dirumah dipanggil Indra, ini nama kecil gw, jadi orang2 yang dah kenal gw dari kecil manggil gw Indra. […]

what a fool day!!!!!

Maap post kali ini agak mellow, sedih, dan ga begitu lucu, dan hanya dikonsumsi buat umur 15 taon ketengah.(buat yang mau nangis, nangis aja jangan malu2 soalnya gw udah duluan) tenang aja ga sampe parah kok. Gw ga bakal ngungkapin semuanya. Huhuhuhu, what the fool n f**k day??kemaren hari yang gila buat gw. Gw jadi […]