(Cerita sangat pendek) Naek angkot

sori ga apdet..nih ada cerpen super pendek dari gua..enjoy

Indra naik angkot dari Sidorajo. Dia ingin ke Surabaya. Namun dia malas untuk mengeluarkan uang”maklum pelit. Oleh karena itu dia berencana pura-pura salah naik angkot dengan bertanya jurusan yang mustahil, biar gratis. Tidak berapa lama kemudian.
œBang-bang, tunggu!! ini angkot jurusan Blok M bukan? indra sok bingung.
œya! Bukan lah. Elo gimana sih naik angkotnya sopir agak marah.
œya udah Bang gua turun disini. Wah balik lagi nih gua Indra mengerutu, pura-pura. œSTOP-STOP!!!
œEH kok ga bayar sopir memanggil Indra yang pergi.
œSalah abang sih ga bilang-bilang! Indra ngeles.
œYa salah elo ndiri yang ga teliti. Pokoknya bayar!
œKAGAK!! Kalo mau nganter sih tak bayar!
œYa udah pergi sono!!!awas lu!! Sopir akhirnya mengalah.
Indra tertawa setan. Lalu dia melihat sekeliling.
œANJRIIITTT!!!
Sebuah papan reklame yang tidak sengaja dia baca
œSELAMAT DATANG DI KOTA PASURUAN”

info: Sidoarjo terletak diantara Surabaya dan Pasuruan
dgn surabaya di utara dan pasuruan di sebelah selatan

You may also like...

3 Responses

  1. Rezki says:

    Gyahahaha..jadi pulangnya?

  2. Mubon says:

    bang, ajarin bikin cerpen yang bisa membuat orang ketawa=)).

  3. teri lucu says:

    ;)) Nah lo..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *