description of monyetgaul's Name

Berhubung kemaren gua dapet Pe-eR dari Kucing Penyu Garong . Dasar. Gua lagi liburan malah dikasih Pe-eR huhuhuhu….

—–

Here is the instruction:
This one is easy. All you have to do is spell your name using the letters and their corresponding meanings.

Berhubung gua udah kelamaan di hutan jadi lupa arti di atas apaan. Awalnya sih gua artiin, hungga hungga auuuuuuoooo. Tapi setelah baca pepak bahasa jawa ternyata juga ga ada di situ. Yaiyalah. Akhirnya gua berpikir (cailah) ohh ternyata disuruh ngartiin satu-persatu tiap huruf nama kita.

Nah, berhubung nama gua banyak (baca post ini) maka gua ngartiin nama panggilan gua aja. Ada dua, Vachzar dan MonYeTGauL. Jadi Vachzar si MonYeTGauL.

Mining op mai nem (baca:meaning of my Name):

V: not judgemental

A: gorgeous

C: easy falling in love with

H: Freakin‘ beautiful eyes

Z: live for fun

A: gorgeous

R: R: Good bf/gf

Dan yang satunya

M: makes dating fun

O: Has one of the best personalities ever

N: sexy

Y: Loved by everyone

E: Deeply in love with his/her girlfriend/boyfriend

T: Great kisser

G: Never let people tell you what to do

A: gorgeous

U: Gets blamed for everything

L: BEST SMILE

Dari arti di atas, gua simpulkan; Vachzar si MonYeTGauL adalah œsosok seksi karena memiliki senyuman terbaik, satu kepribadian yg terbaik, ciuman yang asoi dan mata yang ajaib nyolot indahnya, ga maen hakim sendiri dan indah 3 kali (hehe gua ga tau artinya gorgeous, gua liat dikamus artinya indah permai). Sosok yang mudah jatuh cinta (sama Dian Sastro) tapi sangat sayang sama pacarnya karena dia adalah seorang pacar yang baik, dicintai semua orang, ga pernah harus disuruh dulu baru ngerjain sesuatu, namun semua kesalahan akan dilimpahkan kepadanya, untungnya dia hidup hanya untuk kesenangan

Duh ternyata artinya bagus banget, panjang pula. Thank penyu dan mbak Ani yng ngasih Pe-eR buat penyu. BTW bener gitu ga artinya??

Name Meaning Here:

A: Gorgeous
B: Loves people
C: Really easy to fall in love with
D: Is great in bed
E: Deeply in love with his/her girlfriend/boyfriend

F: People wild and crazy adore you
G: Never let people tell you what to do
H:Freakin‘ beautiful eyes
I: Loves to laugh
J: Makes people laugh
K: Really silly
L: BEST SMILE
M: Makes dating fun
N: Sexy
O: Has one of the best personalities ever
P: Popular with all types of people
Q: A hypocrite
R: Good bf/gf
S: Lives life for fun
T: Great kisser
U: Gets blamed for everything
V: Not judgmental
W: Very broad minded
X: Never let people tell you what to do
Y: Loved by everyone
Z: Lives life for fun

———-

Halah? Gua ga bisa lempar nih Pe-eR coz semuanya udah dikasih sama Penyu. Tapi ada yang belum…rasain ya..

Hmm gua lempar ke Mbak Siska,parker,arya.

Rasain ya.. :-p

3 thoughts on “description of monyetgaul's Name”

  1. nalo kok isa k gw sey
    prasaan lumpurna cuma di daerah lo doank,loh kok lumpur sey,jadi binun ney.mooh ah

  2. bagus, anak muda!!!

    engkau telah melaksanakan PR dengan baik dan benar,,,

    tapi…

    kenapa engkau tidak menggunakan nama panjangmu?

    yakni…

    MONYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTT…

    benar2 panjang, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *