Eid Mubarak 2013

Enggak terasa besok udah lebaran. Bulan Ramadhan tahun ini tidak lagi seperti tahun sebelumnya yang biasa saja, meskipun ibadahnya tetep biasa aja gak berkembang, tentu saja ini berkat kehadiran pacar dan kejutan-kejutan selama sebulan ini. Dan lebaran kali ini bisa jadi sebuah momen di mana saya gak jomblo heuheuheu. Tapi tetep aja saya masih was-was, masih banyak rintangan yang harus kami jalan bersama #tsaaah.

Lebaran tahun ini saya gak ke desa, sejak tahun lalu saya jadi kurang berminat untuk mudik. yah, mungkin semenjak nenek saya meninggal awal tahun kemarin. Lagi pula kalau mudik, di sana hanya bertemu dengan paman dan nggak ngapa-ngapain. sama saja di sini cuman minus internet. hehehe. Seperti tahun lalu, lebaran ini saya bakal banyak di rumah, guling sana sini.

well, banyak hal yang ingin saya tulis tapi lupa, mungkin besok saja dipostingan berikutnya. Yang jelas saya bahagia bisa dipertemukan dengan lebaran tahun ini. Apalagi ada hati yang menyejukkan jiwa ini. Dan semoga tahun depan saya bisa betemu lagi dengan Ramadhan dan Lebaran. Dan semoga akan ada kejutan-kejutan yang mahadahsyat yang Tuhan berikan. *amin ya Allah*

Akhir kata, saya Vachzar Indra, duta move on Indonesia bagian Galau, Mengucapkan

“Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan batin :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons