eid mubarok

eid mubarok

How is your eid mubarok?get many angpau?and how about your going village? (ngawur: gimana iedul fitrinya?dapet duit banyak?dan gimana mudiknya) btw post kali ini panjang banget cz banyak crita yg kudu dicritain. Walo ga penting sih.

Mohon maap bagi semua orang yang dengan sengaja ato ga, dah gw buat marah ato sebel. maapin monyet yeee.
Lebaran taon ini sama dengan kemaren, banyak perbedaan penetapan tanggal 1 syawal, ada yang kamis, jumat, dan sabtu. nah di tempat gw Cuma ada 2 jumat ato sabtu, dan pasti bagi orang Indonesia pasti pilih yg cepet. Tapi gw dah ngikut masjid deket rumah gw yg hari rayanya sabtu, jadi ya gw puasa sampe kamis. *Lho?* Ya sampe kamis, jadi gw jumat ga puasa tapi ikut puasa. Maksudnya gw ga niat puasa tapi dirumah kagak ada makanan jadi gw puasa aja. Malah temen2 dirumah gw pada ga puasa tapi hari rayanya ngikut hari Sabtu. Gembel. Gw ngalami cobaan yg berat deh…
Yak, pasti temen2 sekarang serba baru, hati yang baru, baju baru, celana baru, dan abis sholat ied pasti dapet sendal baru. Cerita masalah baju baru, 3 hari sebelum lebaran, gw sama bokap pergi ke pasar. Ya pasar bukan mall. Kenapa ke pasar? Soalnya jatah buat taon ini Cuma 100rb. Jadi gw hunting barang murah!!!! Yang masuk daftar yg akan dibeli.
1. jaket. mengapa jaket?cz gw dari dulu ga punya yang namanya jaket
2. baju. Kaos lah
3. celana, karena ga mungkin klo ga pake celana.

semuanya gw dapet kecuali celana, bukan karena kaga‘ ada tao gw ga mau pake, tapi duitnya abis. Gw dapet jaket dengan harga 65rb setelah banting2an, piting2an dengan pedangannya bayangi dia nawarinnya 150rb dan dapet setengahnya. sisa 35rb buat beli 2 kaos. Warna gelap. Kenapa?
Gw klo beli baju itu bukan ngeliat kualitasnya ato baju itu bagus apa ga, tapi pantes apa ga buat gw. Ya gini ini repotnya jadi orang jelek. Milih baju bisa berjam-jam. Pertama nyamain warna kulit gw yg item ini. Kan ga lucu klo pake baju warna cerah trus yang make mendung. Tapi setidaknya ada yang bagus dari gw. bajunya. Jadilah gw beli jaket dan 2 kaos warna gelap. Item muda dan coklat cerah. Ngaco ah.

Tips beli baju dan laen2
1. pilih baju yang cocok bagi anda bukan ayam anda.
2. lihat harganya dan lihat budget yg disediakan.
3. lihat kualitas dan merk karena bisa meningkatkan gengsi.
4. yakinkan diri anda jika sudah memilih yg disukai agar tidak menimbulkan penyesalan di kemudian hari.
5. langsung tawar dengan harga miring.klo bisa cari jubir, biasanya nyokap anda.
6. buat penjualnya pusing ato jengkel dengan menanyakan yg ga perlu.misal. rumahnya dimana, no Hpnya berapa.
Inilah sekilas contohnya:
Gw: mmm….kayaknya kaos nie cocok buat gw
Penjual: yg mana mas? Yg ini ya.
Gw:bujug buset, harganya mahal *ngeliatin banroll harga trus isi dompet*
Penjual: emang kualitasnya bagus mas liat aja merknya!
Gw: *ngeliat merknya* oh belidong pantesan harganya kayak billabong.
Penjual: udah mas 100rb aja.
Gw: 70rb aja lho bang
Penjual: dah 85rb deh mentok!!
Gw: ga mau pokoknya 50rb titik….*sambil pasang wajah nahan kentut*
Penjual: lho?kok turun
Gw: yaudah klo ga ngasih gw cari yg laen aja *ngeloyor pergi *jual mahal*
Penjual: udah mas 65rb deh *tereak2 manggil*
Gw: *masih sok jual mahal* kurangin 5rb
Penjual: yaudah nie
Gw: *senyum kuda dalam iklan pepsodent*

Laen cerita, selama bulan puasa kemaren gw sama aja ikut program diet. Berat badan gw sukses turun 5kg dari berat awal 60kg. Padahal gw puasa sama aja pindah jam makan. Sahur=makan pagi, buka puasa=makan siang, abis tarawih=makan malem. Jadi berat gw di akhir ramadhan cuma 55kg, tapi gw kaga‘ kuatir cz Cuma dalam 2 hari di hari lebaran berat badan gw naek lagi. Pada puasa terakhir kemaren berat badan gw naik 1 kg, sekarang (lebaran hari pertama) sudah 3kg jadi butuh 2 hari lagi beratku dah normal lagi. Gimana ga normal lagi, lha kebiasaan makan gw muncul lagi, yaitu 4 kali sehari plus 1 kali malem harinya. Apalagi ada kue2 lebaran yg bisa gw camilin.
Ngomong2 soal lebaran pasti ada ucapan lebaran baek pake kartu ucapan maupun SMS. Nah biasa bukan monyet klo kagak usil, ucapan lebaran gw laen dengan yg laen walau Cuma SMS. Kenapa? Karena gw buat sendiri. Biasanya temen2 paling2 dapet dari orang terus di forward ke yg laen. Dan hasilnya, isinya ya itu2 aja.
Berhubung dikelas gw masih ada kebiasaan sejak SD, pokoknya kelas gw tuh isinya kayak anak-anak SD yg kecepetan Puber. Kebiasan itu adalah ngolok2 nama ortunya masing2. karena alasan itu gw buat ucapan lebaran yang ngolok2 ortu sambil minta maaf, gw buat kayak pantun. Contohnya ini ucapan buat temen gw yg namanya Tyaz ndut (bukan nama palsu) yg nama bapaknya pak purwoko *moga2 aja dia ga baca blog gw*

Aku takut ketemu pak purwoko
Makannya lahap didalem kantin
Tyaz ndut yg ada disono
Q minta maap lahir bathin

Sebenernya itu dah gw revisi setelah diprotes keras sama temen gw, Nay-doank. Aselinya begene, pada kalimat kedua tuh sebenernya ˜jika makan lahap kayak banci‘. Bener deh klo gw ngirimnya kaka gitu pasti gw dah di-smackdown ama tyaz yg badannya segede gajah bengkak. Klo ginikan pasti ucapan lebaran gw pasti Cuma buat yg gw kirimi.

Ehhh ada cerita tentang muter2 pas lebaran (baca: minta maaf ke tetangga2) kemaren gw ternyata gw masih dapet angpau euy, bayangin di usia yg segede ini, jadi inget masa muda gw. klo yang ngasi keluarga sendiri sih pasti dapet, tapi ini dari tetangganya budhe gw, yg rumahnya Cuma 300m dari rumah gw. Emang tetangga budhe gw baek banget. Dari gw masih imut-imut sampe amit-amit gantengnya kayak gini (baca: monyet) pas lebaran pasti gw dapet angpau. Pas kerumahnya gw langsung dikasih duit, padahal gw udah nolak, œlho saya kan udah gede, kok dikasih gw bilang sambil masukin duitnya ke saku gw.
Yang ga gw tahu dia bilang di dalem ati œtadinya mau tak ambil tapi nie monyet langsung masukin kantong kayak orang ngemis, masa gw rebut, dasar!!!

Back to the topic (emangnya ada topiknya?)
Lebaran kemaren, sore2 gitu gw pergi ke rumahnya Yorine, gw baru pertama kali kesana, padahal gw pernah kesana tapi Cuma lewat cz gw langsung disuruh pergi. Bukan, gw bukan diusir, tapi disuruh pergi ke lapangan deket rumahnya, mau maen voli, mas didalem rumah. Gw sebenernya dilarang ama yorine cz dia takut dimarahin dan Hpnya disita lagi. Gw nekat aja, padahal dia bilang gw bakal dimarahi sama mamanya.
Gw brangkat. Sampe depan rumahnya motor gw tetep melaju, ga berhenti. Gw terus aja trus liat ada taksi bokapnya lewat, wah pasti itu bokapnya.gw muter, tapi ga langsung kerumahnya gw cari temen dulu, kali aja nanti gw digebuhin bokapnya, jadi ada yg gotong gw ke rumah sakit.
Nemu temen.
Trus gw langsung masuk rumahnya, temen gw kaga ikut masuk. Temen gw beri gw semangat ‘45×2=90. Gw gedor2 pintu..eh ketuk *sambil ngucap salam* lamaa ga ada yg jawab. Gw ngulang ampe 3x, akhirnya ada juga yg jawab. Ahh mamanya yorine, gw deg2an takut dimarahin. Gw pasang pasrah+sopan n penuh harap.
Gw: assalamualaikum
Ma2nya: waalaikumsalam
Gw: *deg-deg sambil baca ayat kursi(penting ga seh)*
Ma2nya: *tersenyum* ada apa y? *Gw: amin2 di hati*
Gw: mau minta maap tante, mohon maap lahir bathin *sambil nyodorin tangan*
Ma2nya: *nyalamin gw* sama2
Gw: yorinenya ada tante?
Ma2nya: oh dia voli dibelakang.
Gw: klo papanya *gw udah siap dijotos nie*
Ma2nya: juga sama dibelakang juga
Gw: saya kesana ya?
Ma2nya: ga apa apa. Kesana aja. *buruan sono ketempat eksekusi*
Gw jalan kebelakang, gw liat ada bokapnya, adeknya dan ada yorine juga. Yorine ngeliat gw. Tampang yorine berubah kayak ngeliat setan, bener deh kayak ngeliat setan. Pasti dia kecewa ngeliat gw cz dia udah ngelarang gw kerumahnya tapi gw nekat aja.
Gw nekat. gw deketin bokapnya. Gerakan slow motion. Dunia bergerak lambat. Bokapnya menoleh dengan tatapan penuh kenistaan dan hati berkata ˜ini monyet kok keren ya‘…eh bukan…tatapan
nya seperti akan mau boker. Gw senyum najong. Bokapnya tetep diem ga senyum. Gw salamin aja langsung, dia hanya nyalamin tanpa bicara apapun. Gw jalan ke yorine dan adeknya gw salamin juga tapi…mereka cuman senyum dikit. Mereka kenapa ya?apa pada ga gosok gigi ato minder liat gigi gw yg indah menguning ini. Gw pamit ke bokapnya dia tetep diam cuman noleh dan ngangguk. Dan gw dicuekin. DICUEKIN.
Yaaaah gw langsung ngeloyor pergi, daripada nanti gw diem aja disitu trus tiba2 ditimpuk pake bola voli ama bokapnya. Gw jalan dengan langkah gontai menuju kedepan dan langsung naek motor. Temen gw langsung tanya2. gw jawab sok cool. œAman bro. Sukses. *Padahal dalem ati gw garuk2 tanah*
Setelah jadwal gw kerumahnya yorine gw langsung kerumahnya Chupyd. Yang ini ga pake temen. Udah biasa. Seperti biasa gw masuk rumahnya, gw ketemu bokap+maminya. Lahir bathin. trus disuruh masuk.
Gw masuk ngeliat chupyd, uh cantiknya. Lama ga liat dia. 2 bulan. Bayangin 2 bulan. Gw putusnya aja lewat sms. Emang sih ga etis. Tapi udalah males mikir yang dulu2. dia masih secantik dulu dan gw seganteng Baim wong. Tapi gw nahan hati gw buat ga jatuh cinta lagi. Gw ga mau ngulang semua yg udah kita jalani. Gw bicara panjang x lebar = luas. Dan gw akhirnya pulang. Ya pulang. Pulang kerumah gw.
Malemnya gw SMS yorine. ga dibales. Kampret. Oh mungkin ga punya pulsa. Gw mo kasih pulsa tapi punya gw masih tutup. Gw juga kehabisan pulsa telpon. Gw besoknya minta (baca: ngemis2) ke temen2 gw buat tranfer pulsa. Tapi nasip tak dapat ditolak, hansip ga pake sempak, ga ada yg ngasih. Jadi GW BELI PULSA. Banyangin penjual pulsa kok beli pulsa. Gw beli 5rb aja. Tiba2 abis gw beli temen gw di forum zonam sms klo dia dah transfer. Dan masuk pulsa lagi deh 5rb lagi. Gembel. Ga dari tadi aja.
Gw telpon Yorine, dan diangkat. Bukan diangkat aja tapi diterima telpon gw. Dan dia emang bener2 ga mau nerima gw lagi. Bukan. Bukan jadi pembantunya. Di sekarang malah nganggep gw itu orang laen. Mending klo dulu kakak adek. Ato sahabat. Tapi ini orang laen. Tapi gw sekarang masih dalam tahap berusaha. Dan jangan tanya2 dulu. Dan untungnya dia ga nganggep gw sebagai orang gila profesional. Dan Pulsa gw 10rb abiz padahal baru aja ngisi. Geblek2.

Walah panjang banget ternyata.
Tapi beneran, gw sebenernya pengen bunuh diri aja. Tapi ga apalah mungkin Tuhan punya rencana laen. Bikin gw semakin gila. Tapi gw percaya. Apa pun yang terjadi pasti itu yang terbaek buat gw.(ciiiee bahasanya kek manusia).

Dan dalam post ini gw ngucapin thank‘s to:
Nay-doank yg udah jadi pacar gw..eh pembantu..ehhh temen gw sms plus curhat. Gw tau saran2nya emang menyesatkan.
Anggadha, yg baru kenalan langsung gw mintain pulsa. Emang gw g punya malu
Mamenk, seseorang yang nasibnya sama dengan gw. Pejuang cinta.
Klo masalah gw ini, gw inget kata2 dalam bukunya Dee. 1 menggenapkan, 2 melenyapkan. MELENYAPKAN. Bener2 lenyap. Gembel emang.

Ok that all folk, see you around

ini ada video lucu dari radityadika (kambingjantan) lucu abizzz klik disini

=========================================================================
Advetorial/iklan:
Lowongan PT. GOKIL (GOrila deKIL) membutuhkan teman SMS
Syaratnya:
1. berpengalaman di bidangnya (SMS)
2. tidak dalam kesibukan laen (misalnya: nyebokin gajah boker)
3. punya kendaraan sendiri diutamakan punya HandPhone
4. punya SIM C(ard)
5. mampu berbahasa asing terutama bahasa SMS gaul
berminat kirimkan lamaran anda ke 08564889348x. Inget ya sms yg kamu kirim langsung masuk ke HP gw.
==========================================================================

One thought on “eid mubarok

  1. hihihi,eh Nyet (gapapa ya gue manggilnya gini? jadi ga enak ati..) emang Baim Wong ganteng??
    gyahahahahahahahaha!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons