Gone Girl (2014): Salah satu contoh bahwa cewek memang mengerikan

https://s3.amazonaws.com/red_3/uploads/asset_image/image/5422fadc1e65c35c5800017d/Gone_Girl.jpg

Sebenernya udah beberapa bulan yang lalu nonton film ini, bahkan sebelum PK (2014), tapi belum menemukan kalimat-kalimat yang tepat untuk membahas film ini. Namun di suatu pagi yang cerah saat jongkok di atas kloset tiba-tiba kepikiran film ini lagi. Benar sekali, ide bisa muncul kapan dan dimana saja. haha.

Buat pria yang memiliki pasangan, pastilah sering mengalami perasaan nggak nyaman, salah satunya karena pasangan kita bawel dan cerewet atau pasangan yang terlalu pasif sehingga tampak monoton. Yang pada akhirnya menimbulkan penyimpangan hubungan alias selingkuh. Aman-aman saja jika pacarmu orangnya enggak pedulian atau pendiam. Eits jangan senang dulu, bagaimana jika pasanganmu yang pendiam itu seorang sosiopat?

Tanpa bermaksud spoiler, ending film ini akan tampak menjengkelkan, tapi jika dilihat dari sisi lain, kita bakal sadar, apapun keputusan kita, janji dan komitmen yang telah kita buat, kita harus menerima segala resikonya di kemudian hari, tanpa perlu menyesalinya. Khususnya ketika kita memutuskan untuk mencintai seseorang.

(7.5/10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons