Hari Raya Natal = hari tidur nasional

Categories: Celoteh

Pertama, selamat hari Raya Natal bagi kalian yang merayakan. God bless you. jangan lupa kadonya buat aku. 

kedua, karena aku ga merayakan Natal, karena emang bukan orang yang merayakan, aku bersyukur karena hari raya natal di kampusku libur dua hari. this gives me more times to rest. jadilah tadi hmm bukan tadi sih, mulai kemarin malem, malem natal gitu, aku tidur sampeeeee tadi siang jam tiga sore, jadi aku tidur 15 JAM nonstop!. udah deh bukan kayak monyet lagi, tapi lebih mirip kukang yang hobi tidur.

jadilah liburan ini jadi HARI TIDUR NASIONAL buat aku, apalagi besok senen libur lagi, jadi bisa tidur lagi.

kenapa kok tidur? karena tiap hari dalam 24 jam aku jarang tidur… pagi2 berangkat kuliah, sore berangkat kerja, pulang jam 12 malem, semuanya bersatu dan menuju mati muda (dan ganteng?)

ketiga, gambarnya kok gitu? heheh itu just kidding, menunjukan bahwa si Santa claus kena dampak krisis dunia dan ga bisa ngasih kado. hehehe. gambar diambil di sini

udah ah, ini lagi kerja lagi, deuh, ga ada liburnya…..

«
»

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *