Hei

http://userserve-ak.last.fm/serve/500/97784601/Aya+Anjani+BjggeUmCEAAZQMm.jpg

Di suatu hari yang sangat galau, saya mencoba memperbanyak following akun soundcloud saya. Salah satunya adalah Aya Anjani, cuman beberapa lagu Jepang cover-an dia yang saya dengerin. Hingga suatu hari dia me-repost lagu originalnya yang di-cover orang. Lagu itu berjudul Hei. Lagunya enak banget. Liriknya pun keren. Saya nyoba cari-cari versi originalnya, tapi dia cuman ngepost versi demo/short aja di akun soundcloud. Nyari di google pun nemunya malah ke iTunes, yang pastinya berbayar dong. haha.

Tapi, setelah berpikir panjang, hmm. Sesekali beli gak apa-apa deh. Apalagi saya belum pernah beli lagu secara legal lewat digital. Kalau beli fisik sih beberapa kali. Setelah saya pikir masak-masak, saya akhirnya beli lewat 7digital.com karena bisa diunduh dengan format MP3 dan M4A. Bayarnya pun gampang, pake paypal.

Jadi setelah beli, bisa pamer di fesbuk karena sudah menjadi orang baik mendukung musisi dengan membeli lagunya secara legal. :D

Salah satu bait lirik lagu ini yang ngena banget menurut saya adalah “masihkah kalian tertawa pada lelucon yang sama”. Kalau gak salah interpretasi lagu ini menggambarkan hubungan kita dengan teman-teman lama kita gitu. Soalnya bait itu ngingetin saya pada suatu acara reuni, ada satu temen yang diem saat kami pada guyonan. Dia merasa guyonan kami masih kekanak-kanakan, meskipun emang iya. Hahaha.

Jadi nggak nyesel saya beli lagu single ini. Meski beberapa hari kemudian, mbak Aya Anjani mengunggah lagu ini versi full di soundcloud-nya. :hammer: iya kampret banget. haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons