in The Weekend

Hwaaaaaaaaaaaaa gua masuk skul. Waah sangat enggak terasa liburan kali ini. Gua liburan cuman ngabisin waktu dirumah doang dan cuman maen-maen ke warnet buat blogwalking. Nothing special and only one thing I got, The beloved Cow…heheh di postingan kemaren.

Nah inilah satu tanda bahwa gua akan lebih serius ke sekolah. Maklum udah kelas 3…huhuhu ternyata jadwal gua untuk semester ini sangat padat. Harus ikut intensif UNAS segala. Mungkin nasib pembataian siswa kali ini juga dirasakan oleh nrL, ya ga??

Kemaren2 nih gua berharap sebelum bapak mantan presiden meninggalkan kita, dia juga meninggalkan wasiat yang berisi;

œHAPUSKAN UNAS! Karena UNAS itu termasuk jurus saya untuk menindas bangsa ini, makanya sebelum saya meninggal saya ingin menebus dosa. Saya ingin tidur damai dengan tersenyum. Please deh tolong hapus atau saya akan MEMIMPIN NEGARA INI LAGI?? Soalnya akika capek gitu loh.

Buset itu pak Harto ato bencong pasar.

Ehm…karena harapan gua udah sirna. Makanya gua akan membatasi aktivitas gua. Ya seperti ngenet buat blogging dan kayang ditengah jalan yang gua baru sadari ternyata itu bahaya. Jadi maapin saya kalo nantinya saya jarang blogwalking. Lagian gua ga punya akses internet di rumah. Jadi harus ke warnet…I don‘t have a lot of money. Gua heran, job gua sekarang turun. Topeng monyet sekarang ga laku.

ARRRRGGGHH!!! Tadi gua liat countdown di les²an gua. UNAS kurang 79 hari lagi. Horor juga liatnya. Seperti bom waktu aja.

WASPADALAH KAWAN²KU!!!SOBAT YANG SEKARANG kelas 3 SMA ato SMP!!!

Selamat belajar aja buat semuanya…. termasuk blogger yang saya kenal nrL. Apa nasib kita akan seperti ini. *nangis darah*

Huhuhuh

Off dari topik di atas. Gua kemaren barusan dapet mukjizat musibah lagi. Gua jadi takut sendiri, kenapa sampe sekarang ada aja hal dodol yang terjadi, padahal gua udah berhenti mengonsumsi indomie. Lho! ga ngaruh ya??

Inilah ceritanya *tennooneeeeeet*

The damn Boker

Gua kemaren baru pulang dari Les, capek juga coz 12 jam lebih ga pulang ke rumah. Bayangin aja, berangkat sekolah jam 5.45 pagi trus karena tadi hari jumat sekolah selesainya jam sebelas tapi ga sempet pulang coz gua sholat jumat dulu di sekolah. Abis sholat gua makan di warung sambil nunggu sampe jam 2 siang terus langsung cabut ke les²an. Dan baru pulang jam 6.30 petang. Sampe rumah palingan jam 6.00.

Karena gua capek gua langsung mandi dan tak lupa gosok gigi pake odol (yaiyalah, masa‘ deterjen). Abiz mandi gua nyalain kompi gua yang jelek. Trus tiba² terjadi panggilan alam untuk melaksanakan tugas mulia yang tak lain dan tak bukan adalah buang hajat ato nama ilmiahnya ekskresi feses, itu nama gaulnya Boker.

Akhirnya dengan bersemangat gua berlari-lari kecil mirip bencong kena razia. Gua langsung masuk ke tempat indaman setiap orang yang mendapat tugas ini. WC.

Backgroud music: WC idamanku by Monyet Gila

Oh WC….pujaanku

Di setiap aku mendapat panggilanmu

Bayangmu tak pernah lepas dari pandanganku..

Hanya aku dan kamu…


Oh WC cintaku

Kamu sangat bau…

Tapi itu takkan mengubah niatku untuk mendatangimu

Karena aku membutuhkanmu..

*yaiyalah geblek.emang Mau boker dimana?*

Ehm..gua langsung jongkok tanpa hambatan yang berarti. Duh, sedikit demi sedikit tugas itu keluar dengan sukses.*tolong jangan dibayangi*. Saat tegang-tegangnya (emang ngapain?) tiba² *PHEEETTTT* ANJROT ajegilekudagilaLariPontangPantingKesandungBatuKetemuDianSastroCiuman
SamaMonyet

Gua mendapatkan suatu fakta bahwa LAMPU di WC gua mati. GEMBEL deh. Ternyata kawan² listriknya melebihi daya jadi sekeringnya langsung off. Dan lebih gebleknya lagi. Dirumah gua Cuma ada gua dan adek gua.

Gua langsung tereak² adek gua bingung. Mau ngidupin listrik ato nyebokin kakaknya. Yang ini enggak. Gua sendiri langsung diem, takut kalo tiba² ada hantu lewat terus nyolek² gua. Gua ga ikhlas tubuh monyet yang semlohai ini dicabuli.

Gua pengennya langsung keluar dan ngidupin listrik coz adek gua agak dodol juga. Tapi gua masih mendapati bahwa gua belom cebok, sialnya lagi, gua nyariin gayung, ilang entah kemana, coz ga bisa liat.

Yah setelah sekitar satu menit lebih akhirnya listrik idup dan gua baru nyadar kalo gayungnya dari tadi gua pegang.

Deuh…akhirnya tugas mulia telah selesai dengan HOROR

Info: kalo boker jangan lupa cebok

BTW gua dapet kontrak dari sobat di bonbin, penyu garong. Isi kontraknya bahasa
inggris untungnya gua pernah hidup di hutan Amazon. Jadi bisa baca dikit².

Ini kontraknya.

nd here’s the contract!

After serious and cautious consideration…your contract of friendship has been renewed for the New Year 2008! It was a very hard decision to make. So try not to screw it up!!!

My Wish for You in 2008

May peace break into your house and may thieves come to steal your debts. May the pockets of your jeans become a magnet of $100 bills. May love stick to your face like Vaseline and may laughter assault your lips! May your clothes smell of success like smoking tires! May happiness slap you across the face and may your tears be that of joy. May the problems you had forget your home address! In simple words …May 2008 be the best year of your life!

Gua awalnya mikir isinya kontrak buat ngasih kandang gua ke penyu eh ternyata isinya kontrak kebon bintang yang baru. Di Ragunan.heheh

Selain itu ada eucalyptus yang ngasih kontrak juga buat temen di friendlistnya. Berhubung nama gua ada disana dan berbekal PD gua bertanya.

Gua: Mbak ini Kontrak maen pilem ya?

Dia: iya pilem planet ape.

Yayayayaya, MBAK ape itu kera…dan saya monyet. Funkmonkey.

tapi gua pengalaman lho? Gua pernah maen sirkus di dupan trus jadi bintang holywood. Tau khan MVP? Most vertical Primate. Waktu muda dulu saya maen itu. lho?

Okeh deh sampe segitu aja. Thax buat blogger. Sori aja kalo nantinya saya jarang blog walking.

PS: katanya mas ZETA cerita posting kemaren bisa dibuat komik. Eh punya si Penyu dah jadi.

7 thoughts on “in The Weekend

  1. dik Monyet, rajinlah belajar, dan rajin-rajin pula mengunjungi blog saya. mudah2an selamat dunia akhirat.
    gyahahahahahaa!!!!

  2. Ya udah, secara dikau adalah pelajar, maka tugasnya ya belajar. Istirahat dulu deh nge-net nya atau pas week end bolehlah. Jangan kecewakan diri sendiri!

  3. Halah, masih untung gak ada penampakan waktu mati lampu, hue he he… Iya deh, didoain moga sukses ujiannya n bisa nerusin kontrak maen pilem nyunye-nya… kekekek…

  4. huahuaha.. jadi inget masa2 mengejar UAN. pergi pagi jam setengah 7. pulang jam 9 malem. *sigh.. alhamdulillah sebanding perjuangan dengan hasil…

    ayo monyet belajar yang bener!!

    *salam kenal nyet!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons