∞(infinity) stories from me to (the future) you [ifsfmty – 1]

setelah menonton film berjudul “1778 Stories of Me and My Wife”, seorang lelaki ingin mengikuti hal yang dilakukan oleh tokoh utama dalam film yang bercerita tentang seorang penulis yang menulis cerita tiap hari untuk istrinya yang sedang sakit keras tersebut.

Lelaki itu sejak lama memang suka menulis cerita tapi pada akhirnya kesulitan untuk menulis cerita lagi, mungkin karena sudah tak ada cinta ataupun sakit hati hinggap pada hidupnya. Entah lah. Tapi setelah menonton film itu, dia jadi tersadar akan suatu hal, kalo kita mau berusaha LEBIH KERAS pasti bisa.

Karena hal itu, dia bertekad untuk berusaha menulis di blog pribadinya, harus cerita fiksi, meskipun jelek, meskipun cuman dua paragraf, meskipun topiknya repetisi, dia harus menulis sebisa mungkin, setidaknya seminggu sekali.

Perbedaan yang dia lakukan, kalau dalam film, suami menulis cerita untuk istri yang sakit, sedangkan dia menulis untuk seseorang (yang mungkin akan jadi istrinya) di masa depan. Terlebih lagi, dia ingin menepati janji pada seseorang yang dia temui di ‘dunia maya’ yang baginya cukup dekat meski ‘semu’, seseorang itu wanita yang melontarkan permintaan “bikinin cerita khusus aku ya mas hehehe.” Entahlah, apakah wanita itu adalah yang dimaksud ‘you’ dalam projectnya yang berjudul ‘Infinity Story from me to (the future) you’, yang jelas dia tau bagaimana cara memulai project ini. Dan Lelaki itu kemudian tersenyum di depan laptopnya sambil membaca mention itu.
=============================
20121014
ahehehe, bikin project nulis lagi, padahal yang lama2 aja belom selese, biarin aja, let it flow deh, project ini ntar pake tag ifsfmty dan gak tau bisa update tiap hari ato enggak, dan ini terpisah dari postingan curhatan, makanya pake tag di atas.

One thought on “∞(infinity) stories from me to (the future) you [ifsfmty – 1]

  1. lovossible part 1 - my AWESOME Life

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons