Iseng

kemarin seorang temen ngirim SMS

tolong sekarang ke kantor polisi. aku mau ditahan nih, gara2 polisi punya semua bukti dan saksi kalo aku emang ganteng banget. dan katanya bikin semua cewek liatin aku dan ga konsen pas jalan dan akhirnya nubruk. masa gitu tuh salahku? plis bantu aku minimal bantuin nyari pengacara ya?

aku pun langsung bales

waduh sori banget. aku juga lagi jadi buronan polisi dan ilmuan LIPI. gara2 aku mengidap penyakit GantengiusTerusTerusan. ya semacam penyakit makin lama makin ganteng gitu lah. tapi untungnya ga nular. eh sori lho.. polisinya udah deket nih

ya gitu deh iseng dibales dengan iseng…
ga jelas ya??

40 thoughts on “Iseng

  1. gubrak gubrak jeger DHUARRR
    setelah narsisme tingkat tinggi melanda manusia kini narsisme menular terhadap monyet

  2. ya iyalah secara iseng getu loh kalo dibalez serius yooowww jakasembung bawa dompet kagag nyambung donk nyet!!!!

    hua…ha….ha….

    nyet debat mesra diblogkuh seru lowww!!!!

  3. wehhehehehe nyet semangad membangun blog lagi
    ck ck ck kek nya percakapan di RSJ deh kikikki

  4. hahahahhaha…sesama narsis dilarang saling bertemu sapa..begini nih nanti jadinya

    eniwei gw suka layout barunya..kuning >.<

  5. HHHHHeeeeeeiiiiiii…………
    tapi jangan salah polisi-polisinya itu juga OKNUM lho sampe hari ini juga masih JUM’AT, kemarin hari KAMIS, besok malam minggu lagiiiiii, sendiri lagi :P

  6. hahahah iseng banged ,,,

    dasar narsis hihihihihi parahh!! harus cepetan kabur sebelum virusnya nyebar :P

  7. berati sampeyan musti ndaftar di blogku, soalnya blogku khan kheses orang-orang ganteng.. hehehehe…

  8. :)) :)) bener2 ngakak..ceritanya ngalir gitu aja tapi lucu dan bermutu….bis dibikin novel nih biar ngalahin novel2 Lupus…keren…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons