Iseng

kemarin seorang temen ngirim SMS

tolong sekarang ke kantor polisi. aku mau ditahan nih, gara2 polisi punya semua bukti dan saksi kalo aku emang ganteng banget. dan katanya bikin semua cewek liatin aku dan ga konsen pas jalan dan akhirnya nubruk. masa gitu tuh salahku? plis bantu aku minimal bantuin nyari pengacara ya?

aku pun langsung bales

waduh sori banget. aku juga lagi jadi buronan polisi dan ilmuan LIPI. gara2 aku mengidap penyakit GantengiusTerusTerusan. ya semacam penyakit makin lama makin ganteng gitu lah. tapi untungnya ga nular. eh sori lho.. polisinya udah deket nih

ya gitu deh iseng dibales dengan iseng…
ga jelas ya??

You may also like...

40 Responses

  1. sarahtidaksendiri says:

    hahaahah..
    sama aj narsisnya dan sm aj gilanya…
    kasian polisi2 ksrg udah difitnah!
    Hehhe

  2. reallylife says:

    wah, nice blog
    aku suka tampilannya

  3. Katim says:

    WAHAHAHAHAHA, dasar narsis…. ckckckck

    haha

    btw, tukeran link ya~ :D

  4. FreaK says:

    Uhuhui..
    Ada” Aj..
    x]
    ..
    Btw..,,
    Keep Fighting On D New Blog..!!
    :)

  5. bluepaper says:

    gubrak gubrak jeger DHUARRR
    setelah narsisme tingkat tinggi melanda manusia kini narsisme menular terhadap monyet

  6. dindacute says:

    ya iyalah secara iseng getu loh kalo dibalez serius yooowww jakasembung bawa dompet kagag nyambung donk nyet!!!!

    hua…ha….ha….

    nyet debat mesra diblogkuh seru lowww!!!!

  7. Cebong ipiet says:

    wehhehehehe nyet semangad membangun blog lagi
    ck ck ck kek nya percakapan di RSJ deh kikikki

  8. Tha..^^ says:

    hahahahhaha…sesama narsis dilarang saling bertemu sapa..begini nih nanti jadinya

    eniwei gw suka layout barunya..kuning >.<

  9. eCHo CoLaTE says:

    hihihi…smsnya aneh2 wae…

  10. erwin says:

    wedew..simple tapi padat..hehehe

  11. Rezki says:

    bwahahah/…ado ado sajo nyet

  12. Bani Biasa says:

    aduh, sebenernya penyakit itu tuh gue sumbernya!

  13. suwung says:

    narsislah selama narsis ngak dilarang

  14. Ani says:

    Postingannya juga postingan iseng nih he..he..he….

  15. MonYeTGauL says:

    tes emoticon :f :D :) ;;) :x :$
    ahaha

  16. phie says:

    ahahaha sakiiiittttttt nih yg punya blog! *ngakak*

  17. adinata says:

    itu fotonya terpampang diatas ya mas ??
    (*becanda mode [ON])

    salam kenal ya …

  18. Benazio R.P says:

    huahahahaa dodol ah sok ganteng dua dua nya hahahaa .. :))

  19. Panda PLUR says:

    isooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkk aeeeeeeeeeee :D

  20. Ajay says:

    Wah seru juga tuh..

  21. emfajar says:

    wakakaka bener2 kena penyakit narsis tingkat akut nih dua2nya :))

  22. reza says:

    wah.ha..ha..ha :)) ternyata suka pada iseng

  23. silly god disco says:

    :))wakakakaa ..ada balesanya lagi gak ??

  24. kizsee "KISEKI" says:

    tapi isengny lucu tao ..
    hha,
    lam knal yya**

  25. katakataku says:

    HHHHHeeeeeeiiiiiii…………
    tapi jangan salah polisi-polisinya itu juga OKNUM lho sampe hari ini juga masih JUM’AT, kemarin hari KAMIS, besok malam minggu lagiiiiii, sendiri lagi :P

  26. uNieQ says:

    hahahah iseng banged ,,,

    dasar narsis hihihihihi parahh!! harus cepetan kabur sebelum virusnya nyebar :P

  27. Ajay says:

    thx bro dah ngomen thx thx muah halah

  28. Quchie says:

    wakakaka.. narsiiiisssss….

  29. sino says:

    wadeh gak tau mau ngemeng apa,narsis tetaplah narsis

  30. ndop says:

    berati sampeyan musti ndaftar di blogku, soalnya blogku khan kheses orang-orang ganteng.. hehehehe…

  31. annosmile says:

    :)) :)) :))
    imbang bro 1 – 1

  32. Anang says:

    hahaha iseng balas iseng…. imbang

  33. shei says:

    :f
    emang dasaaar, sama narsisnyaaa..
    Hahaha,,
    Salam knal yak..
    mau tukeran link kagaa???

  34. cheluz says:

    Judulnya monyet gaul mang da monyet gaul trus modelx kyk apa

  35. ENGGA APRILLIAWAN says:

    Judulnya monyet gaul mang da monyet gaul trus modelx kyk apa. Boleh tukar link

  36. ryanagamis says:

    :o

  37. nie says:

    wakakakakakakakakakakakakakaka…dasar guoooblooq..wakaka =))

  38. JoVie says:

    :)) :)) bener2 ngakak..ceritanya ngalir gitu aja tapi lucu dan bermutu….bis dibikin novel nih biar ngalahin novel2 Lupus…keren…

  39. JoVie says:

    :)):)) dasar ada2 aja balesannya…

  40. 4k4n3ch4n says:

    hwahaha
    lol
    sumpah gokil abis deh monyet

    lam kenal

    arigatou
    ^^,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *