jalan-jalan kecil di sekumpulan blog

iseng. karena males tidur padahal besok masuk kuliah pagi, :nohope: jadinya iseng ngeliatin isi shoutbox di samping. Shoutbox itu udah saya pake mulai dari blog yang lama, m0nyetgaul.blogspot.com terus ke monyetgaul.co.cc terus ke vachzar.co.cc dan akhirnya berakhir di blog ini. iye! sebelum kata ababil ditemukan, saya udah ababil duluan dalam dunia perblogging-an, suka pindah-pindah tempat ngeblog. ada sih alesannya tapi males jelasinnya, udah lama juga.

setelah buka-buka isi shoutbox, jadi inget banyak banget yang ngunjungi blog ini, khususnya tahun 2009 kebawah, tapi saya coba kunjungi, beberapa blog sudah ilang dari peredaran, ada juga yang masih update tapi setahun sekali, ada juga yang udah usang dan headernya bertulisankan “blog yang adminnya ilang, karena sibuk nyari pacar”, atau yang last postnya tahun lalu bahkan ada yang 2009.

yah segala sesuatu pasti berubah, berganti atau ditinggalkan. termasuk blog saya ini, dulu waktu masih pake nama monyetgaul, isi postingannya geblek-geblek gitu deh, pake bahasa lo-gua, gawul banget pokokna, sekarang sih berubah, pake saya atau aku, dan isi blognya pun berubah, kadang mellow, kadang sok puitis, dan pokoknya kadang-kadang deh… :hammer:

setelah dipikir-pikir, teman2 online itu gak ada bedanya sama kayak temen offline, kalau udah lama gak ketemu rasanya kangen gimana gitu, bales2an komen, mampir2 blogwalking, dan justru temen online yang hilang lebih menyakitkan, karena susah nyarinya. mau nyari kemana kalo blognya udah ilang? sementara kita dulu belom kenal yg namanya fesbuk ato twitter. ya mau gimana lagi ya, andai aja ada dukun online, yang bisa nyari orang secara online ;)

yah inilah hidup, ada yang datang, ada yang pergi dari hidup kita. ada yang udah jadi sukses ada juga yang sukses jadi gembel kek saya. :D. baiklah,  yang penting kita tetep maju, jangan stuck ditempat. apaan juga maksud tulisan saya ini…. jadi ngelantur. udah ah mau tidur.  see you around all my friend :)

 

One thought on “jalan-jalan kecil di sekumpulan blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons