Konsistensi? #prreett

http://1.bp.blogspot.com/-sxaBm7YXlG0/USNCC_42zaI/AAAAAAAACOQ/PN4jli47PD0/s1600/konsisten.png

Jadi sebenernya pengen konsisten selama sebulan ini tiap hari ngepost di blog, tapi pada akhirnya cuman bertahan semingguan saja.

dan saya selain procrastinator adalah orang yang gak konsisten. Satu-satunya hal yang konsisten yang selalu saya lakukan adalah ‘tidak melakukan apa-apa lebih lama dari pada orang lain’. Jadi awal-awal konsisten melakukan sesuatu, tapi setelah itu berkurang secara berkala dan pada akhirnya konsisten tidak melakukan apa-apa hahaha.

padahal konsistensi itu kunci keberhasilan, bahkan agama pun mengajarkan ibadah untuk konsisten meski ibadahnya sederhana, seperti mengaji 1 halaman tiap hari lebih bagus dari pada mengaji 1 alquran tapi hanya di bulan ramadhan.

saya sering sekali melatih diri saya untuk konsisten pada suatu hal, misalnya saja menulis, tapi ya gitu deh, susah. konsisten dengan ketidakkonsistenan.  Bahkan saya punya blog rahasia yang isinya adalah apa yang saya mimpikan tadi malam. jadi setiap pagi seharusnya saya menulis apa yang baru saya mimpikan. Awalnya sih karena terkadang lupa tentang mimpi, FYI, mimpi itu ingatannya temporary, jika kita tidak berusaha mengingat setelah (ter)bangun dalam 5 menit maka ingatan mimpi itu akan terhapus, apalagi kalau mimpi biasa aja. Tapi lama-kelamaan jadi males nulis juga. tapi kalau inget masih saya tulis sih.

ya begitulah curhatan saya. hehehe. masih belum ada ide buat posting. padahal draft-nya banyak.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *