Kuliah..(cooly ahh)

<!– @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } A:link { color: #0000ff } —

Hwaah, akhirnya bisa juga nulis postingan. Setelah semuanya berakhir, UN, Ujian Praktek, UAS, dan keramas pake odol. akhirnya bisa melakukan tugas ini. eniwei sebenarnya gua mau posting sesuatu, tapi kelamaan jadi freak deh. yoweis postingannya gua potong.

Kuliah

Gua lagi bingung mau kuliah apa, soalnya gua punya ketunaan yang bikin gua enggak bisa masuk jurusan tertentu yang sebenarnya paling gua suka. Jangan tanya apa, pokoknya bukan karena pantat gua berbulu. Gua juga enggak tau bakal ikut SPMB atau enggak.

Eniwei gua dulu pernah posting ada kepanjangan dari SPMB (Seleksi Penerimaan Monyet Binal) nah berhubung sekarang SPMB itu udah diganti dengan SNMPTN, gua juga kepanjangannya œSeleksi Natural Monyet Pinter Tapi Norak iya gua tau itu norak banget.

Ehm..

Gua suka banget denger temen gua yang udah keterima PMDK, apalagi yang barusan kemaren di Unair. Temen² gua banyak yang ganti topik dari gosipnya Maia cerai ke gosipin temennya yang masuk di Unair.

œeh tau ga dia masuk FKM (fakultas Kesehatan Masyarakat) lho,ada yg FKG (kedoteran gigi) juga!

œdia ternyata masuk Fisika, trus yang itu di Sastra sunda malah, eh traktirannya kapan ya?

Gua seneng banget liat mereka, wajahnya kayak abis nahan boker 3 tahun trus dimenjretin dalam 3 detik. Plong gitu. Tapi gua senengnya kalo meraka syukuran, traktiran. Hehe. Gua kalo ditanya masuk mana, gua bingung mau jawab apa. Palingan gua jawab,

œahh gua masuk FKGH sama FKM

œapaan tuh? heran.

œFakultas Kedokteran Gigi Hewan sama Fakultas Kurang Makan. Eniwei bayar donk utang lo, kan abis ini Lulus, Laper nih gua gara² FKM.

œPerasaan yg ngutang elo deh, yang kemaren?

œOH? langsung ngacir.

Balik lagi, gua kayaknya enggak ikut SPMB deh, gua ikut taon depan aja. Jadi selama setaun ini gua akan kerja dan menentukan apa sih keahlian gua yang sebenarnya (selain jadi topeng monyet). Apakah itu aja? Tidak. Kalo gitu doank berarti gua bodoh. gua tetep sekolah tapi D1 ato D3. gua enggak muluk² dulu. Gua sekarang pengen balik kayak dulu. Bersinar ditempat yang gelap. Soalnya di SMA gua itu cuman lumut. Bersinar di tempat yg terang itu susah. Beda waktu SMP, temen² gua dulu surem² semua. Jadi walo gua redup gua tetap kayak bersinar terang. Heheheh analogi yg aneh ya?

Tapi gua tetep punya mimpi, gua pengen jadi entepreneur. Gua inget kata² Arai dalam buku Edensor karya Andrea Hirata, œBermimpilah! Karena tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu.

Adakah yang mau ngasih saran buat saya?atau ngasih kerja?atau ngasih pisang?

PS: sori mungkin gua jarang update…tapi gua akan berusaha update

eniwei ada ga yang mau nawarin gua kerja??? gua nganggur nih…

kerja apa aja yang penting halal dan di daerah surabaya dan sekitarnya.hehehe

Gut bai…I Hate Monday..

5 thoughts on “Kuliah..(cooly ahh)”

  1. Setuju ma si Penyu:D
    ato kmu ngambil jurusan Joyoboyo-Pasar Turi-Perak jg OK kaya’nya Nyet..

    *Ngacir dl ahh..

  2. idih si penyu ngomongin kawin muda mulu!
    sama nyet, sama…
    saya juga bingung..
    entah apa talenta saya..
    jadi gimana donggg nasib kita?

  3. Nyet….tidak menyangka dirimu akan segera kuliah Nak…(terharu…)

    nah, gue suka tuh kata2 lo, bersinar di tempat yg gelap. cieciecie…perbendaharaan kalimat lo nambah nih!!

  4. Iiih.. judulnya serem..
    Masa lagi didalem kelas, coly sih? Tahan nafsu mu sampai tempat yang sepi… Makanya jangan nonton bokep di dalem kelas..

    bwahaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *