liburan lebaran, dirumah,–>jadi bosen

Well lebaran kali ini gw kaga‘ jadi mudik cz bokap sama emak ga mudik, mereka pada kerja. Emak sih udah mudik duluan tapi cuman sehari. Gw sebenernya biasa ngikut mudik tapi bareng ama tante gw. Tapi mudiknya tanggal 16 ya pastinya gw males cz udah kelamaan. Jadi gw taon ini lebaran dirumah.
Wei gimana yang pada puasa kemaren bocor alias bolong? Mumpung masih liburan dan bulan syawal lebih baik buruan diganti. Ntar lupa lho? Tapi gw bilang Jangan deh…jagan ragu2 maksudnya. Hwehehehe.
Ngomong2 lebaran dirumah kali ini sangat biasa. bukan biasa. Gw dirumah untungnya masih ada temen2 gw yang ga mudik. Seperti Mamenk dan temen gw dari kecil, Messi. Bukan Messi yang dari brazil *ngaco ah* (fact: Messi dari Argentina).
Dirumah gini gw dan temen2 ngabisin waktu dengan maen permainan yg mengasah otot dan memeras keringat. Kita maen CATUR. Bener2 mengasah otot terutama otot pantat *ada ya?* karena harus duduk lamaan, dan juga memeras keringat klo maen caturnya duduk di atas WC *sambil boker* dan mengeluarkan erangan eeeegggggh!!*.
Klo gw sama Mamenk itu kemampuannya hampir sama. Sama dodolnya. Musuh yang paling sulit adalah Eyang, orang tua sebelah rumah gw. Eyang walopun udah tua tapi otaknya masih ngeres…eh encer maksudnya. Gw dan Mamenk ngga pernah menang. Paling banter juga seri. Tapi gw ga pernah seri. Langsung kalah gitu aja.

Emang maen catur tuh butuh strategi. Kita harus memikirkan 50 langkah kedepan plus antisipasinya. Itu buat yang master. Ya kalo gini2 aja minimal 5 langkah aja udah cukup, tapi berhubung gw geblek. Gw mikir 50 langkah kebelakang alias kagak mikir *Otak aja ga punya kok mikir* Ya ga lah.

Selaen maen catur gw juga nulis post ini dan liat tipi, liat pilem, pilem yang dari gw masih kecil udah ngefans banget, yak pilem itu adalah Doraemon, Doraemon the movie. Misalnya Doraemon dan negeri kentut angin. Klo gw liat pilem itu, gw jadi anak SMA yg telat puber. Tapi sumpah deh gw demen banget ama tuh pilem. Must see gitu loh!! Gw suka banget ama tuh kartun cz ngayal abiz. Soalnya gw tuh Imajinator/imajiner itu bahasa gaulnya suka menghayal. Ya emang butuh tingkat khayalan yang tinggi untuk buat tuh pilem. Klo ga, mana mungkin ada sepatu roda yang bisa manjat air terjun? Emang ngayal abis deh.
Lain doraemon ada juga Tom and Jerry the movie. Tapi beda banget sama yang versi biasanya. Yang ini ga begitu lucu dan critanya beda. Critanya Tom dan Jerry nolongin cewek yatim piatu yang diasuh oleh bibinya, bibinya cuman ngejar warisannya doank. Dan ternyata bokapnya masih hidup. Jadi kisahnya tom dan Jerry bantuin cewek itu nyari bokapnya dan nagkep bibinya. bagus deh critanya. Pesan moralnya sangat bagus yaitu selain monyet ternyata kucing dan tikus itu juga baek hati, ga kayak manusia yang punya otak tapi dibuat hal2 yg jahat.

Masalah yorine? Ah bodoh amat. Gw stress mikirin dia. Tapi doakan bisa lancar cz gw males ngulang lagi. PDKT lagi, jungkir balik lagi dan semua hal gila yg gw lakuin buat dapetin cewek.
Oh ya sekarang theme song buat gw adalah menghitung hari 2 ost my heart. Ga tau kenapa tapi liriknya pas banget sama perasaan gw saat ini. Dengerin aja nanti pasti pada tau gimana perasaan gw. Dan gw sekarang balik lagi jadi High Quality Jomblo. Jadi yg mau daptar jadi cewek gw Formulirnya gratis. Kalopun dapet piring cantik ga bakalan ada yang daftar nyet!!*siapa juga yg mau jadi pacarnya monyet*
TAPI kalo sama Chupyd laen lagi. Emang laen udel laen bodongnya. Gw juga heran kok gw sama Chupyd tuh malah deket. Ya enak aja gitu. Malahan ortu gw kan tau klo Chupyd tuh mantan gw (Tapi mereka pikir gw masih fair sama dia). Ortu gw kayak dukung gitu padahal kita udah putus. Tadi aja gw diminta nganterin Chupyd kerumahnya cz dy baru aja pulang dari mudik trus ga ada jemput dia dan ga ada angkot kerumahnya. Yo weis dia sms gw minta dianterin. Ortu gw dukung gitu. œburuan sono jemput pacarmu!!. Gw ya mau aja kan dia sekarang jadi sohib gw. Tapi gw takut tiba2 gw kecantol lagi. Gw sih emang masih sayang tapi ga cinta. Gw cintanya ama Yorine tapi Yorine cuman sayang ama gw. Gembel emang. Jadi lebih baek jomblo deh!!!!

Btw, kemaren gw dapet sms dari temen gw, mamenk, isinya gini–>
˜gambarkan aku dengan 1 kata. hanya 1 kata! kirim jawabannya padaku lalu kirim pesan ini ke 10 teman & liat jawaban2 aneh & mengagumkan tentangmu. karena ini menyenangkan‘
Gw bales tuh sms. 1 kata aja. ˜Gendeng‘ (baca: gila)
Trus gw forward tuh sms ke temen gw. Nay-doank. Dan apa jawabannya? Jawabannya ITEM (baca: hitam). Sialan deh. Trus ga gw froward ke temen yang laen cz gw tau pasti jawabannya ya sekitar itu2 aja. Klo ga item ya monyet, jelek, gila dan laen2 deh. Ya gini nih ga enaknya jadi orang ganteng jelek.

Waduh abis ini liburan lebaran dah selesai, dan gw akan kembali ke skul. Dan apa? Gw belum ngerjain semua tugas yg diberikan buat liburan sekarang tinggal 3 hari sebelum masuk. Gw akan berubah. Bukan jadi monyet. Tapi gw pengen jadi rajin, rajin bolos, rajin ga ngerjain pe er. Ya ngga lah..gw pengen jadi manusia normal dan berguna bagi orang lain dan monyet.

Ps: gw punya 2 blog, di Friendster dan di Blogspot. Gw saranin yang blogspot aja. Tapi 2 2nya tetep jalan cuman yang diblogspot lebih bagus dan banyak fitur2 canggih(ceilah) Btw gw juga punya website tapi masih under construction cz gw belum bisa memahami betul bahasa pemrogaman web. Dan webhosting gratisan tuh carinya sulit.klo adapun pasti jelek.
Buat temen2 blogger, salam kenal ya!!!yg belum tau yang gw critain baca post2 kemaren.

That all, see you next time
Selamat menikmati wiken besok cz hari terakhir liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons