Lupa

No mather what I do I always forget to forget you

Berawal dari bulan Juli kemarin, saya gak posting sama sekali, yang berarti juga saya hampir tidak menulis sama sekali. Maka bulan Agustus ini saya mau rutin ngepost, dimulai dari tulisan yang kemarin. Dan kebetulan ada postingan yang saya dapet dari kicauan @nulisbuku, “Ajakan Menulis Random Setiap Hari!” Memang agak telat, dan saya sengaja memulainya dari tanggal 1 kemarin.

lah terus postingan yang ini tentang apa?

Nah, itu sodara-sodara, saya itu orangnya pelupa, padahal sebelum berhadapan dengan form posting di blog, saya bahkan punya rencana postingan apa aja sampe beberapa hari ke depan. Tapi yang gitu deh, lupa. untungnya tema ajakan tadi adalah menulis random. Jadi postingan begini ini kan termasuk random. hahaha.

ngomong-ngomong,  tentang lupa. Saya termasuk orang yang aneh, saya sering melupakan hal yang penting tapi mampu mengingat hal yang gak penting, bahkan sampe detil. Seperti saya bisa mengingat waktu TK saya belum bisa membedakan mana mimpi tidur dan kenyataan. Waktu itu saya mimpi pergi ke sekolah membawa selimut saya yang buluk dan diketawain sekelas. Saya sempet pengen gantung diri pake selimut, Eh tapi, ternyata itu cuman mimpi.  Sungguh ingatan yang gak penting, bukan?

===
gambar dari http://www.iwantcovers.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons