mai lop stori part2 and the others

Alow teman2 minal aidzin wal faidzin, mohon maap lahir dan bathin. Mahon maaf semua kesalahan gw yg sengaja maupun ga sengaja disengaja. Dan semua temen2 gw pasati dah gw maafin

Wahhhhhh ternyata bulan ini bulan kelabu buat gw sekaligus temen seperjuangan gw, mamenk, blogna klik disini. Yak nie masih nyambung blog kemaren plus blog selanjutnya. Bulan ini 2 ekor monyet telah jatuh dari pohon, pastinya gw salah satunya dan satu lagi ya mamenk, tapi dy bukan monyet, tapi kita pake monyet aj dulu.
Ternyata gw udah mengakhiri hubungan gw dengan yorine. Lebih tepatnya dy yg mengakhiri. Gobloknya gw klo gw yg mengakhiri. Dy bilang gw jgn ngarepin dy lg cz dy cuma mau jadi adek-kakak doank. Dan gw berharap marshanda jangan ngarepin gw cz msih ada mas baim wong. Walopun gw agak mirip tapi masa marshanda ga bisa bedain (gw tau klo ga nyambung).
Gw merenung betapa indahnya waktu pacaran dulu, ya walaupun Cuma 1 bulan, waktu yg sangat2 singkat, ga sebanding dengan waktu PDKT yg butuh waktu 3 bulan. Kita tertawa bersama, ngobrol bersama, gandengan tangan, nge-net bareng, dan semuanya deh. Gw mikir betapa gebleknya gw yg bisa membuat semua ini hancur lebur kayak bubur dubur ayam (mmm..enak). tapi mau gimana lagi, nasi sudah ada di dubur (tinggal boker).gw dah berusaha memperbaiki, ya walaupun udah betul tapi keputusan dia memang gitu, gw ga bisa memaksa dy. Lagian cinta itu ga meski memiliki.
Gw kemaren tuh mikir sampe nangis, huh nangis, monyet kok nangis. Monyet juga ciptaan-Nya. Untung aja temen gw Nay_doanK dah ngasi saran dan bantuin gw biar ga sedih lagi. Thank a lot deh buat loe, Nay. Selain Nay_doank ada juga temen2 gw di forum zonamobile.net ngasih gw dorongan batin juga. œDunia ini ga sesempit kolor, eh, daun kelor, masih ada yg laen bro Katanya gitu.
Aaah semua begitu indah untuk dilupakan jadi ga usah dilupakan tapi biarlah jadi kenangan. Seperti baca buku. Ya lanjutin buka halaman berikutnya. Kita ga tau apa yg didepan klo ga dibaca ato dalam hal ini dijalani.
Nyambung dalam ˜2 monyet telah jatuh‘. Sebenernya gw ma mamenk melakukan kesalahan dan sekarang mungkin kena karma. lho kok bisa, kek manusia aja. Ya kita telah melakukan kesalahan yang sangat salah (masa sangat betul). Kita mendua, lebih tepatnya mencoba menjadi buaya. Gw ma mamenk sebenernya dulu udah punya cewek masing. Gw udah punya chupyd dan mamenk udah punya sendiri (pacarnya mamenk). Kita (gw ma mamenk) saat itu naksir lagi sama seseorang yang laen. Mamenk suka ma cewek yg ditaksirnya dan gw naksir ama yorine. Ya sebenernya gw dah naksir lama ma yorine. Berhubung gw nie rada geblek dan punya penyakit kurang PD akhirna gw balikan ma chupyd. Otak cerdas gw dulu berpikir ˜daripada mengejar cinta yg belum tahu pasti mending mengais cinta lama yg telah berserakan‘.
Yang mulai duluan ya mamenk yg terus gw ikutin, bukan maksud ikut2an tapi karena mamenk begitu, gw jadi semangat ngejar yorine. Jadi mamenk dan gw waktu ngejar cewek yg ditaksir masing2 masih dalam keadaan pacaran/jadian. Gw sebernernya takut salah tapi mamenk mengeluarkan filosopi sapi. œkita inikan masih cinta monyet, ya jalani aja seperti monyet, monyet itu suka manjat pohon trus nggantung di dahan (cewek).dan monyet ga akan ngelepasin dahan tempat dia bergantung klo ga nemu dahan lagi buat bergantung . jadi bisa disimpulkan kita nyari dahan baru tanpa ngelepas pegangan kita yaitu pacar masing2.
Semua bejalan mulus namun mamenk mengalami hambatan, ternyata cewek yg ditaksir udah ada yg punya, walaupun mamenk ga nyerah tapi akhirnya dahan itu memank jauh.ya akhirnya dy balik lagi, dan tetep bergantung pada pohonnya. Sedangkan gw, gw mulus2 aj, yorine gw ajak nonton trus gw tembak, tapi jawabannya ga memuaskan, dy ga siap pacaran. Dan gw bilang gw akan menunggunya (sambil pacaran ma chupyd). Yorine pun bersedia ditunggu.
Bedanya gw ma mamenk adalah mamenk dan doinya itu fine2 aja, sedangkan gw dan chupyd itu pada puncak kejenuhan hubungan cz kita ga pernah ketemu 3 bulan dan paling banter ya Cuma sms. Jadi gw males klo balik ma chupyd (tapi sebenernya gw ga mw putus). Akhirnya gw nunggu yorine aja. Dalam masa penantian itu. Hubungan gw na chupyd semakin hancur aja. Akhirnya yorine seperti menunjukan tanda2 udah siap pacaran. Gw udah baikan ma chupyd. Dan gw bilang ke chupyd, gimana klo kita jadi sahabatan aja daripada pacaran kayak kucing ma anjing.
Gw sukses putus ma chupyd dengan baek2, dan dy ga tau klo gw mendua. Sehari setelah gw putus gw langsung jadian sama yorine. Nah kan bener kek monyet. gw dah pindah dahan.
Gw dan yorine backstreet dari ortunya dan temen2 disekitarnya. Gw pacaran layaknya orang pacaran. Tapi gw melakukan kesalahan yg fatal, gw berurusan ma ortunya. Jangan tanya urusan apa. Ortunya jadi ga suka ma gw, jadi temennya aja ga boleh. Sampe2 HPnya yorine disita, padahal itu satu2nya alat komunikasi, dan sebenernya kesalahan itu juga karena HP. Untuk mengatasi hal ini yorine punya ide, ide? œkita putus aja. Seperti petir disiang bolong ga ada hujan ato angin, petir langung nusuk hati gw. Tapi gw berusaha memperbaiki dengan sabar dan perlahan. Dan disaat yg bersamaan chupyd dah tau klo gw naksir cewek dari temen gw yg mulutnya kayak ember, dasar sambel!!!!.2 dahan tempat gw bergantung dah mau patah.
Gw jelasin ma chupyd klo itu bukan alasan gw buat mutusin dy, dan gw bilang ke dy klo dulu gw ga bilang putus tapi ˜kita sahabatan aja‘, dia percaya. Sedangkan hubungan gw ma yorine mengantung. Ah capek ngetik langsung aja!!! Akhirnya gw putus dengan sukses. Dia bilang gw ga usah ngarepin dia lagi cari cewek laen aja. Nah klo gini dan ga bisa dipertahankan lagi dan gw sukses jatuh dari pohon. Sebenernya gw bisa balikan lagi ma chupyd tapi aku males mundur kebelakang, lagian ga ada yg jamin klo tiba2 ada cewek kayak yorin datang lagi. Dan nti gw putusin chupyd lagi. Kan kasian dy. Sape gw buat puisi. Entah puisi ato bukan.

Puisi monyet putus asa
Perih yg begitu indah atau
Indah yang begitu perih
Lepas semua harapku
Setiap kisah pasti akan berakhir
Tapi apa dengan baik atau
Buruk aku tidak tahu.
Apakah aku harus kebelakang
lalu belok ketaman
atau maju kedepan lalu jatuh kejurang
tapi aku ga mau mundur
tapi aku juga ga mau jatuh
tapi aku sudah jatuh

ah sambel deh, gw sebenernya pengen balik lagi tapi Iya, gak berani aja. Gak berani untuk ngulang semuanya lagi. Udah kebanyakan aja apa yang gw lewatin. Biarin aja yang udah ada kayak yang udah ada. Gak usah diulang atau gw coba lagi. gw mencoba untuk mencari lagi yang terbaik buat gw. Untuk saat ini, emang ini yang paling bener. kita lihat aja apa yang Tuhan rencanakan dengan hidup gw ato hidup kita masing-masing.
Tapi ya, semua yang kita punya itu emang ngebuatnya jadi utuh. Maksudku, air mata yang ada pas kita jadian dulu, ketawa-ketawanya, bego-begoannya, bandel-bandelnya. Semuanya ngebuat itu jadi satu bola gede, yang pas udah lepas jadi nyisain satu lobang ini aja..
tapi gw juga males buat manjat pohon lagi. jungkir balik lagi mengejar cewek mending gejar bebek. makanya gw kemaren bilang ke Nay klo gw akan diam dulu, ga maju ato pun mundur tapi gw tetep pindah dari tempat gw. jalan kesamping.
seperti kata puisi gw, didepan gw ada jurang walaupun gw dah jatuh kesitu, tapi gw balik lagi, gw jalan kesamping mencari jalan buat nyeberang tuh jurang ga penting jembatan itu reyot, terbuat dari kayu dan tali. tapi lumayan aman buat nyebrang meski gw harus perlahan berjalan mengatur hati gw yang remuk ini.

dilain crita mamenk yang saat ini udah kuliah, dikampusnya dia ketemu cewek cantik lagi. Ya jatuh cinta lagi. Padahal dia masih jalan ma doinya tapi mereka keknya hubungan jarak jauh cz si Doi kuliah diluar kota. Ya akhirnya mamenk ngikut jejak gw, putusin tuh si Doi. Saat itu gw masih fine2 aja ma yorine. Tpi gw rada kecewa, kenapa diputusin s
i doi.
Apa yg terjadi teman2?saingannya mamenk banyak, dan ternyata yg ditaksir udah jadian gitu. Itu menurut gw, klo lebih jelas liat blognya sendiri. Ya akhirnya dia juga jatuh dia malah bikin puisi yg lebih serem. Tapi gw lupa puisi.
Ya 2 monyet udah jatuh……..
Gw juga melakukan curhat sama temen gw yang masih SMP tapi udah berpengalaman. Namanya Bogel
Gw: bro gw ngelakuin kesalahan, gw bisa putus nie
Bogel: gw juga melakukan kesalahan besar,
Gw: loe kn berpengalaman kok bisa salah
Bogel: yoi gw salah banget, gw jadian lagi ma 5 cewek sekaligus
Gw: anjrooot gila loe, loe bener2 monyet…
Temen gw satu ini agak gila emang, belum putus ma cewek satunya, udah jadian lagi ma yg laen, lanjut terus gitu.jdi selama 2 taun dia udah pacaran 16 cewek.
Selain itu ini ada kata2 dari temen gw di forum zonamobile.net
˜Jangan pernah takut engkau terlalu mencintainya dan jangan pernah takut engkau takkan pernah mampu melupakannya. Maka jangan pernah menangis saat ia meninggalkanmu. Jadikan ia batu loncatan bwtmu tuk melompat lebih tingii. Tuhan sedang menyiapkan seseorang yang lebih baek untukmu. Mungkin saat ini kamu merasa orang paling sedih sedunia. Tapi ingat roda kehidupan terus berputar kawan! Tatap hari esok dan bukalah lembaran baru dalam hidupmu. Tetep semangat love is find if u try (ketahuan klo ga bis english)‘ by dewie
˜Jangan dekat ato datang kepedaku lagi. Aku semakin tersiksa karena tak memilikimu. Ku coba jalani hari degan mengganti dirimu tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu. Mengapa semua ini terjadi kepadaku. Namun apalah daya ini bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta padamu‘ by jfx

gw ma mamenk itu sebenernya seperti cowok2 laen, yaitu pecinta wanita seperti irwansyah tapi dalam konteks ini yang dicintai ga ada, lebih spesifiknya ga ada yang mau kita cintai. seperti wanita yang butuh diperhatikan oleh cowok, kita ini juga butuh seseorang untuk diperhatikan. entah diperhatikan dalam bentuk kasih sayang ato pun perhatian tiap hari misalnya, yank udah makan belum; jangan makan itu entar gendut lho; yank mau boker dimana?; yg terakhir ga usah dibaca

ternyata gw sekarang jadi agak beda, kata Nay_doank gw jadi sensi dan melakonis, emang sih gw jadi mellow, suka puisi, palagi puisi yang sedih2. ya menggambarkan isi hati gw. gw belum menemukan setting yang pas buat blog gw yg gw setting full humor tapi isinya ya gini2 doank. masih sekedar basa basi.
nah nie pelajaran yg gw pelajari dari mas KambingJantan

“Dengan ngebedah stand-up comedy gue jadi tahu bahwa semua joke itu terdiri dari dua buah kompenen dasar. Pertama setup, yaitu penjelasan dari sebuah joke, bagian dari joke itu sendiri yang tidak untuk ditertawai tapi menjadi sebuah eksposisi atau pengantar dari joke itu sendiri. Setup akan mengarah kepada punch line, ini adalah bagian yang lucu dari sebuah joke.

Berikut ini contoh dari joke dengan tipe observational comedy yang dilakukan oleh Jerry Seinfeld:

SET-UP:
Kenapa orang harus memberikan bunga? Untuk merayakan cinta saja mereka kok harus membunuh makhluk hidup, kenapa harus dibatasi dengan bunga saja?

PUNCHLINE:
Kenapa gak bilang, œSayang, baikan yuk. Nih, bangkai tupai.

Kita bisa mengadaptasi ini untuk novel atau tulisan komedi yang kita buat, set up bisa terdiri dari beberapa kalimat, bahkan beberapa paragraf. Contoh lain dari penggunaan setup dan punchline dapat kita lihat berikut, yang gue coba buat sendiri¦

SET-UP:

Edgar mengambil botol minum, tas ransel, dan kotak makanannya. Dia memang masih kelas 4 SD, tapi sifat rajinnya udah mulai muncul. Edgar tersenyum kepada ibunya dan berkata, œMak! Berangkat sekolah dulu ya.
Ibunya bilang, œOke. Hati-hati di sekolah ya.

PUNCH-LINE:

œEdgar! Tunggu! Bapaknya keluar dari ruang tamu dan menghampirinya. œKamu belum bercelana, Nak!

Menurut gue, menganalisa hubungan setup dengan punchline sebanyak-banyaknya komedian yang kita tahu, bisa membuat kita jadi semakin tajam membuat joke sendiri.” selain itu katanya komedi awalnya bisa dapat dari meng-copy dari orang lain lalu menemukan jatidirinya sendiri sebagai komedian”

oke deh yg gw ga suka adalah perpisahan tapi apa boleh buat waktu tak bisa kompromi makanya sampe disini aja good bye

enjoy your life

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons