Memo di Hape

recycled paper kraft notepads at cheap prices on winpromote.com

Lagi mau ganti ROM Hape Andrea saya (baca:android) berhubung ROM yang baru gak kompatible sama apps Memo hasil backup-an ROM yang lama, jadinya terpaksa menghapus apps itu. Padahal saya suka catet hal-hal kecil yang mungkin aja bisa jadi cerpen. hehehe. Nah daripada datanya ilang, saya tulis ulang aja deh di mari. :ngakaks

sepuluh jam setelah smsku terkirim semalam, tiba-tiba hapeku kembali berdering tanda ada sms masuk. dan rasanya jantungku tak mampu mengolah aliran darah.

smsku semacam kail pancing dan kau adalah ikannya, tapi diriku sama halnya seperti kebanyakan pemancing, lebih suka jadi tukang ngelamun, lebih banyak berharap bisa menghabiskan waktu untuk bengong ketimbang mendapatkan ikan.

Entah apa yang harus kuperbuat…

Lah? :hammer: iye memonya cuman sampe gitu, namanya juga iseng-iseng ditulis. Tapi ada memo yang lain lagi. Tapi yang ini cuman poin-poin yang waktu itu ceritanya mau saya bikin cerpen.

Segelas capucino. Jus alpukat. Banana split. Ada diam di antara kami. Hujan. Mengetuk-ngetuk kaca dan hati. Aku benci hujan. Kenapa? Langit gelap. Angin. Pelangi. Senja. Mereka lahir dari badai. Tidakkah setelah ada hal yang buruk, semua tampak lebih indah?

Yes, sudah di-backup di sini, lagian gak ada yang baca.  Kembali lagi oprek-oprek hape. :D

——————-

[spoiler show=”gambar dari sini”]http://www.winpromote.com/10558-Recycled-Paper-Kraft-Notepads.html[/spoiler]

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *