Naruto Shippuuden Movie 7 – The Shoujo eh, The Last

Setelah nungguin lebih dari 6 bulan akhirnya versi sobekan sinarbiru Naruto Shippuuden The Movie 7 – The Last muncul di berbagai situs web unduhan terutama yang berbau animu. Meski sebelumnya sudah muncul versi alihsuara korea tapi tetap saja suara orisinil lebih nikmat untuk ditonton. Tapi, apakah lebih menarik? Hmm.

Meski saya ngikutin naruto dari awal, tapi nggak pernah tertarik untuk menonton filmnya, bahkan animenya saja tidak tertarik. Mungkin 1 – 2 episode saja saat ada bagian yang menarik. Tapi berhubung ada embel-embel the last, jadi bolehlah ditonton.

Setelah berselang 2-3 menit saya kepikiran, kayaknya cocok deh nonton versi Korea-nya. Iya, karena entah kenapa jadi sangat drama, shoujo banget. Dengan dialog bahasa Korea yang tentu saja bakal terasa seperti drama Korea.

Ya mungkin semua pihak, ingin Naruto berakhir dengan manis. Daripada berhenti dengan fakta Naruto masih di-php-in Sakura. Dalam film ini Sakura memberi pernyataan “Kamu bilang menyukaiku karena nggak mau kalah dengan Sasuke, kan?”

(6/10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons