Nims Island dan perpisahan (part 1)

Lama banget saya ga posting disini. oh iya sekarang saya ga pake bahasa lo-gua ya kalo keselip ya ga papa, soalnya enggak mencerminkan saya banget lho kok bisa? iya, saya sempet diolok temen saya tiap hari cuma bilang aku ato saya tapi kalo ngeblog pake lo-gua.
oke ga pake lontong. kalo ini saya mau nge-review NIM’S ISLAND.
tenang ga bakal cerita banyak sampe spoiler kayak postingan tentang king kong dan sekalian cerita tentang “Perpisahan-perpisahan” yang saya lalui.
berikut ceritanya
Nim’s Island bercerita tentang seorang cewek cilik, Nim (Abigail Breslin) hidup hanya bokapnya (gerad Butler), yang seorang ilmuwan hewan laut, hidup di sebuah pulau di Pasifik Selatan.
dia hidup ditemanin bebrapa teman hewannya (Penyu, Iguana, Anjing laut, dan burung pelikan, sayang ga ada monyetnya)
Nim adalah cewek petualang (sampe saya jatuh cinta padanya, cantik sih). Dia suka baca novel yang bercerita seroang petualang bernama “ALEX ROVER” yang sebenarnya penulisnya seorang cewek. (nim mikirnya cowok). penulis ini memang bernama Alex Rover, dia seorang penulis jenis tertutup, introverted kayak saya.
Lalu saat ayah Nim pergi ke laut dan hilang, tiba² ada kapal yang dia yakini adalah bajak laut. akhirnya dia meminta Alex Rover membantunya. yang saat itu Alex Rover ga pernah sekalipun berpetualang meski seorang penulis buku petulangan.
Dengan penuh adegan lucu dan menegangkan Film ini sangat cocok buat anak kecil dan tentunya harus didamping ortu, biar anak anda nggak meniru adegan penyu bertelur. mehehehe. awalnya saya pikir pilemnya kayak Narnia (ato fantasi) soalnya yang bikin hampir sama. eh ternyata cuman ginian.

Cerita pilem ini sangat ringan, tapi bagi saya (yang pengen jadi penulis) pilem ini sangat bagus. liat aja subjudulnya “be the Hero of your own Story” jadi lah pahlawan dari ceritamu sendiri. so, kalo pengen jadi penulis, kita harus pernah melakukannya, kalo petualangan yang kita harus pernah berpetualang, kalo cinta yang kita pernah bercinta. heheh.
Film ini aku kasih 3 bintang dari 5 bintang dan 2 binatang dari 5 soalnya enggak ada monyetnya. Pilem ini cocok buat kamu yang:
1. Anak-anak
2. Suka petualangan.
3. bingung milih pilem selain Tri Mas Getir

of the topic. sekarang soal “perpisahan”
sebenernya kalian pinter, saya nonton sama si Dia. heheh enggak ding saya nonton sama Yorin. saya nonton punya satu tujuan. saya mau berhenti ngejar² Dia. Dia terlalu jauh untuk dikejar dan saya udah lelah untuk menanti. 1 tahun itu terlalu lama untuk menanti cinta yang enggak datang.
Dan ternyata apa?!!!!
Dia berbeda!!!!
Dia bukan seperti harapan saya!!!
Waktu kita jalan² di Mall Cito, sekalian nunggu filmnya diputer. Dia saya ajak gandengan tangan. tapi ditolak. aneh!!!!
biasanya ga gitu. terus dia bilang dia udah punya cowok. OKe. saya tahu kalo banyak cowok yang dia suka dan dia terima semuanya, dan tentunya saya pengen nusuk semuanya.hehehe.
lalu dia bilang “aku sama dia cuman main2 aja. dia tak manfaatin.”
saya diem

lalu saya bilang kalo main2 sama dia ngapain ga mau gandengan sama saya yang seorang sahabat kamu (dalem hati saya bilang “yang suka kamu juga”;)
dan jawabanya apa????
AAArrghh!!! saya ga bisa crita. saya merasa udah jatuh
Intinya saya sekarang berhasil melupakannya. yang masih bikin saya jengkel adalah dia marah soalnya saya ngajak dia, dan ternyata pacarnya tahu. huwahahaha. dan Marah!!! ahahaha. dan minta putus hahahahaha. uenak tenan.
dan yang enggak uenak tenan. Yorin nyuruh saya menjauhinya.
tapi kemaren dia bilang kalo dia minta maaf kalo dia marah ke saya dan dia seneng kalo dia udah putus sama pacarnya (saya juga seneng) dia pengen kami temenan lagi dan saya pengen kami pacaran lagi.
dan sampe sekarang dia enggak hubungin saya lagi
dan sampe sekarang saya enggak ngubungin dia. takut.

any one help me???

11 thoughts on “Nims Island dan perpisahan (part 1)

  1. kasian dah gua…., Ponorogo jao dari bioskop, kalo ada bioskop juga pilem jadul yang diputer.mending nyari dvd bajakan :)) jangan bilang bilang ya???

  2. kok terlalu jauh buat dikejar sih bro…. tenang aja…. jakarta kota macet… jadi elo mending naik motor aja…. jdi bisa ngejar…. hiks…hiks… wekekekek

    *kaburrrrrrrrrrrrrrrr*

  3. pertama. hm.. nim’s island, ku blom nonton!!
    di semarang kapan ada film oke.. ~x( :((

    kedua. =)) wakakaka.. ini broken heart story.. tapi aku bacanya ko pengen ngakak yaa ;))
    kocak,huhehhe..

    ampuun bang..ampuun.. :D

  4. @Diana aku ga nonton di Citos tapi CITO (Siti of tumoro)
    @Reza sama di sidoarjo malah ga ada Bioskop, nih saya nonton di Surabaya
    @Alif, ntar deh tak bangun bioskop disana =))
    @masenchipz kubunuh kau!!!
    @lisz liat deh pasti seneng
    @ririn pasti ada kok? skandal geng motor…geng nero (eh itu bener di semarang?)
    @anang makasih kunjungannya mas

  5. hoho… sayang sodaramu ga maen nyet,,, Coba klo ada, pasti tak liat!!! ;))
    Cieh,,,, another pejuang cinta euy! 8-} tapi koq nyerah???
    tu cew yang kmu bikinin eph es bukan?

  6. Sudahlah nyet.. tabahkan hatimu, mending kmu ngupil aja.Bisa bikin relax :P Tar Q traktir pisang dei ;))

    btw, cito itu city of tomorrow ya ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons