Ore Monogatari Live Action (2015)

http://i.kinja-img.com/gawker-media/image/upload/s--Y2J5ElfW--/c_scale,fl_progressive,q_80,w_800/1533030590141944645.jpg

Akhir-akhir ini banyak anime-anime sukses yang langsung diangkat menjadi Live Action di tahun yang sama. Padahal dulu jarang ada anime dan live action yang berbarengan. Malah biasanya kalo udah jadi anime gak ada live actionnya ataupun doramanya, begitu juga sebaliknya, kalaupun ada jaraknya pasti jauh dan kadang semacam reboot. Sekarang enggak begitu, dan sedihnya adalah selalu terkesan dragging dan seolah-olah jadi rangkuman satu musim anime. Contohnya adalah Attack on Titan dan Ansatsu, kedua LA ini gagal menurut saya. Kiseijuu meskipun alurnya mengikuti animenya, tapi cukup bagus karena tidak mengganggu jalan cerita, terlebih lagi terbantu dengan dibagi menjadi 2 film.

Ore Monogatari, lebih bagus lagi. jalan ceritanya dibuat senyaman mungkin, dan beberapa adegan dibuat berbeda dengan yang ada di anime. Plot dalam film ini hanya 1/4 dari 24 musim animenya. Ditambah lagi yang jadi Yamato Rinko lucu aduhay, adek Mei Nagano yang sekilas-kilas mirip Haruka Ayase. Dan saya baru nyadar kalo yang jadi Goda Takeo adalah Pemeran utama di film Hentai Kamen. Pangling bener, makeupnya keren dan mirip banget dengan Goda Takeo di anime dan manga.

Mungkin kalo dijadikan dorama lebih bikin ngangenin.

(7,5/10)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *