eid mubarok

eid mubarok

How is your eid mubarok?get many angpau?and how about your going village? (ngawur: gimana iedul fitrinya?dapet duit banyak?dan gimana mudiknya) btw post kali ini panjang banget cz banyak crita yg kudu dicritain. Walo ga penting sih.

Mohon maap bagi semua orang yang dengan sengaja ato ga, dah gw buat marah ato sebel. maapin monyet yeee.
Lebaran taon ini sama dengan kemaren, banyak perbedaan penetapan tanggal 1 syawal, ada yang kamis, jumat, dan sabtu. nah di tempat gw Cuma ada 2 jumat ato sabtu, dan pasti bagi orang Indonesia pasti pilih yg cepet. Tapi gw dah ngikut masjid deket rumah gw yg hari rayanya sabtu, jadi ya gw puasa sampe kamis. *Lho?* Ya sampe kamis, jadi gw jumat ga puasa tapi ikut puasa. Maksudnya gw ga niat puasa tapi dirumah kagak ada makanan jadi gw puasa aja. Malah temen2 dirumah gw pada ga puasa tapi hari rayanya ngikut hari Sabtu. Gembel. Gw ngalami cobaan yg berat deh…
Yak, pasti temen2 sekarang serba baru, hati yang baru, baju baru, celana baru, dan abis sholat ied pasti dapet sendal baru. Cerita masalah baju baru, 3 hari sebelum lebaran, gw sama bokap pergi ke pasar. Ya pasar bukan mall. Kenapa ke pasar? Soalnya jatah buat taon ini Cuma 100rb. Jadi gw hunting barang murah!!!! Yang masuk daftar yg akan dibeli.
1. jaket. mengapa jaket?cz gw dari dulu ga punya yang namanya jaket
2. baju. Kaos lah
3. celana, karena ga mungkin klo ga pake celana.

semuanya gw dapet kecuali celana, bukan karena kaga‘ ada tao gw ga mau pake, tapi duitnya abis. Gw dapet jaket dengan harga 65rb setelah banting2an, piting2an dengan pedangannya bayangi dia nawarinnya 150rb dan dapet setengahnya. sisa 35rb buat beli 2 kaos. Warna gelap. Kenapa?
Gw klo beli baju itu bukan ngeliat kualitasnya ato baju itu bagus apa ga, tapi pantes apa ga buat gw. Ya gini ini repotnya jadi orang jelek. Milih baju bisa berjam-jam. Pertama nyamain warna kulit gw yg item ini. Kan ga lucu klo pake baju warna cerah trus yang make mendung. Tapi setidaknya ada yang bagus dari gw. bajunya. Jadilah gw beli jaket dan 2 kaos warna gelap. Item muda dan coklat cerah. Ngaco ah.

Tips beli baju dan laen2
1. pilih baju yang cocok bagi anda bukan ayam anda.
2. lihat harganya dan lihat budget yg disediakan.
3. lihat kualitas dan merk karena bisa meningkatkan gengsi.
4. yakinkan diri anda jika sudah memilih yg disukai agar tidak menimbulkan penyesalan di kemudian hari.
5. langsung tawar dengan harga miring.klo bisa cari jubir, biasanya nyokap anda.
6. buat penjualnya pusing ato jengkel dengan menanyakan yg ga perlu.misal. rumahnya dimana, no Hpnya berapa.
Inilah sekilas contohnya:
Gw: mmm….kayaknya kaos nie cocok buat gw
Penjual: yg mana mas? Yg ini ya.
Gw:bujug buset, harganya mahal *ngeliatin banroll harga trus isi dompet*
Penjual: emang kualitasnya bagus mas liat aja merknya!
Gw: *ngeliat merknya* oh belidong pantesan harganya kayak billabong.
Penjual: udah mas 100rb aja.
Gw: 70rb aja lho bang
Penjual: dah 85rb deh mentok!!
Gw: ga mau pokoknya 50rb titik….*sambil pasang wajah nahan kentut*
Penjual: lho?kok turun
Gw: yaudah klo ga ngasih gw cari yg laen aja *ngeloyor pergi *jual mahal*
Penjual: udah mas 65rb deh *tereak2 manggil*
Gw: *masih sok jual mahal* kurangin 5rb
Penjual: yaudah nie
Gw: *senyum kuda dalam iklan pepsodent*

Laen cerita, selama bulan puasa kemaren gw sama aja ikut program diet. Berat badan gw sukses turun 5kg dari berat awal 60kg. Padahal gw puasa sama aja pindah jam makan. Sahur=makan pagi, buka puasa=makan siang, abis tarawih=makan malem. Jadi berat gw di akhir ramadhan cuma 55kg, tapi gw kaga‘ kuatir cz Cuma dalam 2 hari di hari lebaran berat badan gw naek lagi. Pada puasa terakhir kemaren berat badan gw naik 1 kg, sekarang (lebaran hari pertama) sudah 3kg jadi butuh 2 hari lagi beratku dah normal lagi. Gimana ga normal lagi, lha kebiasaan makan gw muncul lagi, yaitu 4 kali sehari plus 1 kali malem harinya. Apalagi ada kue2 lebaran yg bisa gw camilin.
Ngomong2 soal lebaran pasti ada ucapan lebaran baek pake kartu ucapan maupun SMS. Nah biasa bukan monyet klo kagak usil, ucapan lebaran gw laen dengan yg laen walau Cuma SMS. Kenapa? Karena gw buat sendiri. Biasanya temen2 paling2 dapet dari orang terus di forward ke yg laen. Dan hasilnya, isinya ya itu2 aja.
Berhubung dikelas gw masih ada kebiasaan sejak SD, pokoknya kelas gw tuh isinya kayak anak-anak SD yg kecepetan Puber. Kebiasan itu adalah ngolok2 nama ortunya masing2. karena alasan itu gw buat ucapan lebaran yang ngolok2 ortu sambil minta maaf, gw buat kayak pantun. Contohnya ini ucapan buat temen gw yg namanya Tyaz ndut (bukan nama palsu) yg nama bapaknya pak purwoko *moga2 aja dia ga baca blog gw*

Aku takut ketemu pak purwoko
Makannya lahap didalem kantin
Tyaz ndut yg ada disono
Q minta maap lahir bathin

Sebenernya itu dah gw revisi setelah diprotes keras sama temen gw, Nay-doank. Aselinya begene, pada kalimat kedua tuh sebenernya ˜jika makan lahap kayak banci‘. Bener deh klo gw ngirimnya kaka gitu pasti gw dah di-smackdown ama tyaz yg badannya segede gajah bengkak. Klo ginikan pasti ucapan lebaran gw pasti Cuma buat yg gw kirimi.

Ehhh ada cerita tentang muter2 pas lebaran (baca: minta maaf ke tetangga2) kemaren gw ternyata gw masih dapet angpau euy, bayangin di usia yg segede ini, jadi inget masa muda gw. klo yang ngasi keluarga sendiri sih pasti dapet, tapi ini dari tetangganya budhe gw, yg rumahnya Cuma 300m dari rumah gw. Emang tetangga budhe gw baek banget. Dari gw masih imut-imut sampe amit-amit gantengnya kayak gini (baca: monyet) pas lebaran pasti gw dapet angpau. Pas kerumahnya gw langsung dikasih duit, padahal gw udah nolak, œlho saya kan udah gede, kok dikasih gw bilang sambil masukin duitnya ke saku gw.
Yang ga gw tahu dia bilang di dalem ati œtadinya mau tak ambil tapi nie monyet langsung masukin kantong kayak orang ngemis, masa gw rebut, dasar!!!

Back to the topic (emangnya ada topiknya?)
Lebaran kemaren, sore2 gitu gw pergi ke rumahnya Yorine, gw baru pertama kali kesana, padahal gw pernah kesana tapi Cuma lewat cz gw langsung disuruh pergi. Bukan, gw bukan diusir, tapi disuruh pergi ke lapangan deket rumahnya, mau maen voli, mas didalem rumah. Gw sebenernya dilarang ama yorine cz dia takut dimarahin dan Hpnya disita lagi. Gw nekat aja, padahal dia bilang gw bakal dimarahi sama mamanya.
Gw brangkat. Sampe depan rumahnya motor gw tetep melaju, ga berhenti. Gw terus aja trus liat ada taksi bokapnya lewat, wah pasti itu bokapnya.gw muter, tapi ga langsung kerumahnya gw cari temen dulu, kali aja nanti gw digebuhin bokapnya, jadi ada yg gotong gw ke rumah sakit.
Nemu temen.
Trus gw langsung masuk rumahnya, temen gw kaga ikut masuk. Temen gw beri gw semangat ‘45×2=90. Gw gedor2 pintu..eh ketuk *sambil ngucap salam* lamaa ga ada yg jawab. Gw ngulang ampe 3x, akhirnya ada juga yg jawab. Ahh mamanya yorine, gw deg2an takut dimarahin. Gw pasang pasrah+sopan n penuh harap.
Gw: assalamualaikum
Ma2nya: waalaikumsalam
Gw: *deg-deg sambil baca ayat kursi(penting ga seh)*
Ma2nya: *tersenyum* ada apa y? *Gw: amin2 di hati*
Gw: mau minta maap tante, mohon maap lahir bathin *sambil nyodorin tangan*
Ma2nya: *nyalamin gw* sama2
Gw: yorinenya ada tante?
Ma2nya: oh dia voli dibelakang.
Gw: klo papanya *gw udah siap dijotos nie*
Ma2nya: juga sama dibelakang juga
Gw: saya kesana ya?
Ma2nya: ga apa apa. Kesana aja. *buruan sono ketempat eksekusi*
Gw jalan kebelakang, gw liat ada bokapnya, adeknya dan ada yorine juga. Yorine ngeliat gw. Tampang yorine berubah kayak ngeliat setan, bener deh kayak ngeliat setan. Pasti dia kecewa ngeliat gw cz dia udah ngelarang gw kerumahnya tapi gw nekat aja.
Gw nekat. gw deketin bokapnya. Gerakan slow motion. Dunia bergerak lambat. Bokapnya menoleh dengan tatapan penuh kenistaan dan hati berkata ˜ini monyet kok keren ya‘…eh bukan…tatapan
nya seperti akan mau boker. Gw senyum najong. Bokapnya tetep diem ga senyum. Gw salamin aja langsung, dia hanya nyalamin tanpa bicara apapun. Gw jalan ke yorine dan adeknya gw salamin juga tapi…mereka cuman senyum dikit. Mereka kenapa ya?apa pada ga gosok gigi ato minder liat gigi gw yg indah menguning ini. Gw pamit ke bokapnya dia tetep diam cuman noleh dan ngangguk. Dan gw dicuekin. DICUEKIN.
Yaaaah gw langsung ngeloyor pergi, daripada nanti gw diem aja disitu trus tiba2 ditimpuk pake bola voli ama bokapnya. Gw jalan dengan langkah gontai menuju kedepan dan langsung naek motor. Temen gw langsung tanya2. gw jawab sok cool. œAman bro. Sukses. *Padahal dalem ati gw garuk2 tanah*
Setelah jadwal gw kerumahnya yorine gw langsung kerumahnya Chupyd. Yang ini ga pake temen. Udah biasa. Seperti biasa gw masuk rumahnya, gw ketemu bokap+maminya. Lahir bathin. trus disuruh masuk.
Gw masuk ngeliat chupyd, uh cantiknya. Lama ga liat dia. 2 bulan. Bayangin 2 bulan. Gw putusnya aja lewat sms. Emang sih ga etis. Tapi udalah males mikir yang dulu2. dia masih secantik dulu dan gw seganteng Baim wong. Tapi gw nahan hati gw buat ga jatuh cinta lagi. Gw ga mau ngulang semua yg udah kita jalani. Gw bicara panjang x lebar = luas. Dan gw akhirnya pulang. Ya pulang. Pulang kerumah gw.
Malemnya gw SMS yorine. ga dibales. Kampret. Oh mungkin ga punya pulsa. Gw mo kasih pulsa tapi punya gw masih tutup. Gw juga kehabisan pulsa telpon. Gw besoknya minta (baca: ngemis2) ke temen2 gw buat tranfer pulsa. Tapi nasip tak dapat ditolak, hansip ga pake sempak, ga ada yg ngasih. Jadi GW BELI PULSA. Banyangin penjual pulsa kok beli pulsa. Gw beli 5rb aja. Tiba2 abis gw beli temen gw di forum zonam sms klo dia dah transfer. Dan masuk pulsa lagi deh 5rb lagi. Gembel. Ga dari tadi aja.
Gw telpon Yorine, dan diangkat. Bukan diangkat aja tapi diterima telpon gw. Dan dia emang bener2 ga mau nerima gw lagi. Bukan. Bukan jadi pembantunya. Di sekarang malah nganggep gw itu orang laen. Mending klo dulu kakak adek. Ato sahabat. Tapi ini orang laen. Tapi gw sekarang masih dalam tahap berusaha. Dan jangan tanya2 dulu. Dan untungnya dia ga nganggep gw sebagai orang gila profesional. Dan Pulsa gw 10rb abiz padahal baru aja ngisi. Geblek2.

Walah panjang banget ternyata.
Tapi beneran, gw sebenernya pengen bunuh diri aja. Tapi ga apalah mungkin Tuhan punya rencana laen. Bikin gw semakin gila. Tapi gw percaya. Apa pun yang terjadi pasti itu yang terbaek buat gw.(ciiiee bahasanya kek manusia).

Dan dalam post ini gw ngucapin thank‘s to:
Nay-doank yg udah jadi pacar gw..eh pembantu..ehhh temen gw sms plus curhat. Gw tau saran2nya emang menyesatkan.
Anggadha, yg baru kenalan langsung gw mintain pulsa. Emang gw g punya malu
Mamenk, seseorang yang nasibnya sama dengan gw. Pejuang cinta.
Klo masalah gw ini, gw inget kata2 dalam bukunya Dee. 1 menggenapkan, 2 melenyapkan. MELENYAPKAN. Bener2 lenyap. Gembel emang.

Ok that all folk, see you around

ini ada video lucu dari radityadika (kambingjantan) lucu abizzz klik disini

=========================================================================
Advetorial/iklan:
Lowongan PT. GOKIL (GOrila deKIL) membutuhkan teman SMS
Syaratnya:
1. berpengalaman di bidangnya (SMS)
2. tidak dalam kesibukan laen (misalnya: nyebokin gajah boker)
3. punya kendaraan sendiri diutamakan punya HandPhone
4. punya SIM C(ard)
5. mampu berbahasa asing terutama bahasa SMS gaul
berminat kirimkan lamaran anda ke 08564889348x. Inget ya sms yg kamu kirim langsung masuk ke HP gw.
==========================================================================

mai lop stori part2 and the others

Alow teman2 minal aidzin wal faidzin, mohon maap lahir dan bathin. Mahon maaf semua kesalahan gw yg sengaja maupun ga sengaja disengaja. Dan semua temen2 gw pasati dah gw maafin

Wahhhhhh ternyata bulan ini bulan kelabu buat gw sekaligus temen seperjuangan gw, mamenk, blogna klik disini. Yak nie masih nyambung blog kemaren plus blog selanjutnya. Bulan ini 2 ekor monyet telah jatuh dari pohon, pastinya gw salah satunya dan satu lagi ya mamenk, tapi dy bukan monyet, tapi kita pake monyet aj dulu.
Ternyata gw udah mengakhiri hubungan gw dengan yorine. Lebih tepatnya dy yg mengakhiri. Gobloknya gw klo gw yg mengakhiri. Dy bilang gw jgn ngarepin dy lg cz dy cuma mau jadi adek-kakak doank. Dan gw berharap marshanda jangan ngarepin gw cz msih ada mas baim wong. Walopun gw agak mirip tapi masa marshanda ga bisa bedain (gw tau klo ga nyambung).
Gw merenung betapa indahnya waktu pacaran dulu, ya walaupun Cuma 1 bulan, waktu yg sangat2 singkat, ga sebanding dengan waktu PDKT yg butuh waktu 3 bulan. Kita tertawa bersama, ngobrol bersama, gandengan tangan, nge-net bareng, dan semuanya deh. Gw mikir betapa gebleknya gw yg bisa membuat semua ini hancur lebur kayak bubur dubur ayam (mmm..enak). tapi mau gimana lagi, nasi sudah ada di dubur (tinggal boker).gw dah berusaha memperbaiki, ya walaupun udah betul tapi keputusan dia memang gitu, gw ga bisa memaksa dy. Lagian cinta itu ga meski memiliki.
Gw kemaren tuh mikir sampe nangis, huh nangis, monyet kok nangis. Monyet juga ciptaan-Nya. Untung aja temen gw Nay_doanK dah ngasi saran dan bantuin gw biar ga sedih lagi. Thank a lot deh buat loe, Nay. Selain Nay_doank ada juga temen2 gw di forum zonamobile.net ngasih gw dorongan batin juga. œDunia ini ga sesempit kolor, eh, daun kelor, masih ada yg laen bro Katanya gitu.
Aaah semua begitu indah untuk dilupakan jadi ga usah dilupakan tapi biarlah jadi kenangan. Seperti baca buku. Ya lanjutin buka halaman berikutnya. Kita ga tau apa yg didepan klo ga dibaca ato dalam hal ini dijalani.
Nyambung dalam ˜2 monyet telah jatuh‘. Sebenernya gw ma mamenk melakukan kesalahan dan sekarang mungkin kena karma. lho kok bisa, kek manusia aja. Ya kita telah melakukan kesalahan yang sangat salah (masa sangat betul). Kita mendua, lebih tepatnya mencoba menjadi buaya. Gw ma mamenk sebenernya dulu udah punya cewek masing. Gw udah punya chupyd dan mamenk udah punya sendiri (pacarnya mamenk). Kita (gw ma mamenk) saat itu naksir lagi sama seseorang yang laen. Mamenk suka ma cewek yg ditaksirnya dan gw naksir ama yorine. Ya sebenernya gw dah naksir lama ma yorine. Berhubung gw nie rada geblek dan punya penyakit kurang PD akhirna gw balikan ma chupyd. Otak cerdas gw dulu berpikir ˜daripada mengejar cinta yg belum tahu pasti mending mengais cinta lama yg telah berserakan‘.
Yang mulai duluan ya mamenk yg terus gw ikutin, bukan maksud ikut2an tapi karena mamenk begitu, gw jadi semangat ngejar yorine. Jadi mamenk dan gw waktu ngejar cewek yg ditaksir masing2 masih dalam keadaan pacaran/jadian. Gw sebernernya takut salah tapi mamenk mengeluarkan filosopi sapi. œkita inikan masih cinta monyet, ya jalani aja seperti monyet, monyet itu suka manjat pohon trus nggantung di dahan (cewek).dan monyet ga akan ngelepasin dahan tempat dia bergantung klo ga nemu dahan lagi buat bergantung . jadi bisa disimpulkan kita nyari dahan baru tanpa ngelepas pegangan kita yaitu pacar masing2.
Semua bejalan mulus namun mamenk mengalami hambatan, ternyata cewek yg ditaksir udah ada yg punya, walaupun mamenk ga nyerah tapi akhirnya dahan itu memank jauh.ya akhirnya dy balik lagi, dan tetep bergantung pada pohonnya. Sedangkan gw, gw mulus2 aj, yorine gw ajak nonton trus gw tembak, tapi jawabannya ga memuaskan, dy ga siap pacaran. Dan gw bilang gw akan menunggunya (sambil pacaran ma chupyd). Yorine pun bersedia ditunggu.
Bedanya gw ma mamenk adalah mamenk dan doinya itu fine2 aja, sedangkan gw dan chupyd itu pada puncak kejenuhan hubungan cz kita ga pernah ketemu 3 bulan dan paling banter ya Cuma sms. Jadi gw males klo balik ma chupyd (tapi sebenernya gw ga mw putus). Akhirnya gw nunggu yorine aja. Dalam masa penantian itu. Hubungan gw na chupyd semakin hancur aja. Akhirnya yorine seperti menunjukan tanda2 udah siap pacaran. Gw udah baikan ma chupyd. Dan gw bilang ke chupyd, gimana klo kita jadi sahabatan aja daripada pacaran kayak kucing ma anjing.
Gw sukses putus ma chupyd dengan baek2, dan dy ga tau klo gw mendua. Sehari setelah gw putus gw langsung jadian sama yorine. Nah kan bener kek monyet. gw dah pindah dahan.
Gw dan yorine backstreet dari ortunya dan temen2 disekitarnya. Gw pacaran layaknya orang pacaran. Tapi gw melakukan kesalahan yg fatal, gw berurusan ma ortunya. Jangan tanya urusan apa. Ortunya jadi ga suka ma gw, jadi temennya aja ga boleh. Sampe2 HPnya yorine disita, padahal itu satu2nya alat komunikasi, dan sebenernya kesalahan itu juga karena HP. Untuk mengatasi hal ini yorine punya ide, ide? œkita putus aja. Seperti petir disiang bolong ga ada hujan ato angin, petir langung nusuk hati gw. Tapi gw berusaha memperbaiki dengan sabar dan perlahan. Dan disaat yg bersamaan chupyd dah tau klo gw naksir cewek dari temen gw yg mulutnya kayak ember, dasar sambel!!!!.2 dahan tempat gw bergantung dah mau patah.
Gw jelasin ma chupyd klo itu bukan alasan gw buat mutusin dy, dan gw bilang ke dy klo dulu gw ga bilang putus tapi ˜kita sahabatan aja‘, dia percaya. Sedangkan hubungan gw ma yorine mengantung. Ah capek ngetik langsung aja!!! Akhirnya gw putus dengan sukses. Dia bilang gw ga usah ngarepin dia lagi cari cewek laen aja. Nah klo gini dan ga bisa dipertahankan lagi dan gw sukses jatuh dari pohon. Sebenernya gw bisa balikan lagi ma chupyd tapi aku males mundur kebelakang, lagian ga ada yg jamin klo tiba2 ada cewek kayak yorin datang lagi. Dan nti gw putusin chupyd lagi. Kan kasian dy. Sape gw buat puisi. Entah puisi ato bukan.

Puisi monyet putus asa
Perih yg begitu indah atau
Indah yang begitu perih
Lepas semua harapku
Setiap kisah pasti akan berakhir
Tapi apa dengan baik atau
Buruk aku tidak tahu.
Apakah aku harus kebelakang
lalu belok ketaman
atau maju kedepan lalu jatuh kejurang
tapi aku ga mau mundur
tapi aku juga ga mau jatuh
tapi aku sudah jatuh

ah sambel deh, gw sebenernya pengen balik lagi tapi Iya, gak berani aja. Gak berani untuk ngulang semuanya lagi. Udah kebanyakan aja apa yang gw lewatin. Biarin aja yang udah ada kayak yang udah ada. Gak usah diulang atau gw coba lagi. gw mencoba untuk mencari lagi yang terbaik buat gw. Untuk saat ini, emang ini yang paling bener. kita lihat aja apa yang Tuhan rencanakan dengan hidup gw ato hidup kita masing-masing.
Tapi ya, semua yang kita punya itu emang ngebuatnya jadi utuh. Maksudku, air mata yang ada pas kita jadian dulu, ketawa-ketawanya, bego-begoannya, bandel-bandelnya. Semuanya ngebuat itu jadi satu bola gede, yang pas udah lepas jadi nyisain satu lobang ini aja..
tapi gw juga males buat manjat pohon lagi. jungkir balik lagi mengejar cewek mending gejar bebek. makanya gw kemaren bilang ke Nay klo gw akan diam dulu, ga maju ato pun mundur tapi gw tetep pindah dari tempat gw. jalan kesamping.
seperti kata puisi gw, didepan gw ada jurang walaupun gw dah jatuh kesitu, tapi gw balik lagi, gw jalan kesamping mencari jalan buat nyeberang tuh jurang ga penting jembatan itu reyot, terbuat dari kayu dan tali. tapi lumayan aman buat nyebrang meski gw harus perlahan berjalan mengatur hati gw yang remuk ini.

dilain crita mamenk yang saat ini udah kuliah, dikampusnya dia ketemu cewek cantik lagi. Ya jatuh cinta lagi. Padahal dia masih jalan ma doinya tapi mereka keknya hubungan jarak jauh cz si Doi kuliah diluar kota. Ya akhirnya mamenk ngikut jejak gw, putusin tuh si Doi. Saat itu gw masih fine2 aja ma yorine. Tpi gw rada kecewa, kenapa diputusin s
i doi.
Apa yg terjadi teman2?saingannya mamenk banyak, dan ternyata yg ditaksir udah jadian gitu. Itu menurut gw, klo lebih jelas liat blognya sendiri. Ya akhirnya dia juga jatuh dia malah bikin puisi yg lebih serem. Tapi gw lupa puisi.
Ya 2 monyet udah jatuh……..
Gw juga melakukan curhat sama temen gw yang masih SMP tapi udah berpengalaman. Namanya Bogel
Gw: bro gw ngelakuin kesalahan, gw bisa putus nie
Bogel: gw juga melakukan kesalahan besar,
Gw: loe kn berpengalaman kok bisa salah
Bogel: yoi gw salah banget, gw jadian lagi ma 5 cewek sekaligus
Gw: anjrooot gila loe, loe bener2 monyet…
Temen gw satu ini agak gila emang, belum putus ma cewek satunya, udah jadian lagi ma yg laen, lanjut terus gitu.jdi selama 2 taun dia udah pacaran 16 cewek.
Selain itu ini ada kata2 dari temen gw di forum zonamobile.net
˜Jangan pernah takut engkau terlalu mencintainya dan jangan pernah takut engkau takkan pernah mampu melupakannya. Maka jangan pernah menangis saat ia meninggalkanmu. Jadikan ia batu loncatan bwtmu tuk melompat lebih tingii. Tuhan sedang menyiapkan seseorang yang lebih baek untukmu. Mungkin saat ini kamu merasa orang paling sedih sedunia. Tapi ingat roda kehidupan terus berputar kawan! Tatap hari esok dan bukalah lembaran baru dalam hidupmu. Tetep semangat love is find if u try (ketahuan klo ga bis english)‘ by dewie
˜Jangan dekat ato datang kepedaku lagi. Aku semakin tersiksa karena tak memilikimu. Ku coba jalani hari degan mengganti dirimu tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu. Mengapa semua ini terjadi kepadaku. Namun apalah daya ini bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta padamu‘ by jfx

gw ma mamenk itu sebenernya seperti cowok2 laen, yaitu pecinta wanita seperti irwansyah tapi dalam konteks ini yang dicintai ga ada, lebih spesifiknya ga ada yang mau kita cintai. seperti wanita yang butuh diperhatikan oleh cowok, kita ini juga butuh seseorang untuk diperhatikan. entah diperhatikan dalam bentuk kasih sayang ato pun perhatian tiap hari misalnya, yank udah makan belum; jangan makan itu entar gendut lho; yank mau boker dimana?; yg terakhir ga usah dibaca

ternyata gw sekarang jadi agak beda, kata Nay_doank gw jadi sensi dan melakonis, emang sih gw jadi mellow, suka puisi, palagi puisi yang sedih2. ya menggambarkan isi hati gw. gw belum menemukan setting yang pas buat blog gw yg gw setting full humor tapi isinya ya gini2 doank. masih sekedar basa basi.
nah nie pelajaran yg gw pelajari dari mas KambingJantan

“Dengan ngebedah stand-up comedy gue jadi tahu bahwa semua joke itu terdiri dari dua buah kompenen dasar. Pertama setup, yaitu penjelasan dari sebuah joke, bagian dari joke itu sendiri yang tidak untuk ditertawai tapi menjadi sebuah eksposisi atau pengantar dari joke itu sendiri. Setup akan mengarah kepada punch line, ini adalah bagian yang lucu dari sebuah joke.

Berikut ini contoh dari joke dengan tipe observational comedy yang dilakukan oleh Jerry Seinfeld:

SET-UP:
Kenapa orang harus memberikan bunga? Untuk merayakan cinta saja mereka kok harus membunuh makhluk hidup, kenapa harus dibatasi dengan bunga saja?

PUNCHLINE:
Kenapa gak bilang, œSayang, baikan yuk. Nih, bangkai tupai.

Kita bisa mengadaptasi ini untuk novel atau tulisan komedi yang kita buat, set up bisa terdiri dari beberapa kalimat, bahkan beberapa paragraf. Contoh lain dari penggunaan setup dan punchline dapat kita lihat berikut, yang gue coba buat sendiri¦

SET-UP:

Edgar mengambil botol minum, tas ransel, dan kotak makanannya. Dia memang masih kelas 4 SD, tapi sifat rajinnya udah mulai muncul. Edgar tersenyum kepada ibunya dan berkata, œMak! Berangkat sekolah dulu ya.
Ibunya bilang, œOke. Hati-hati di sekolah ya.

PUNCH-LINE:

œEdgar! Tunggu! Bapaknya keluar dari ruang tamu dan menghampirinya. œKamu belum bercelana, Nak!

Menurut gue, menganalisa hubungan setup dengan punchline sebanyak-banyaknya komedian yang kita tahu, bisa membuat kita jadi semakin tajam membuat joke sendiri.” selain itu katanya komedi awalnya bisa dapat dari meng-copy dari orang lain lalu menemukan jatidirinya sendiri sebagai komedian”

oke deh yg gw ga suka adalah perpisahan tapi apa boleh buat waktu tak bisa kompromi makanya sampe disini aja good bye

enjoy your life

Reaksi Dunia Bila Titanic Tenggelam Saat Ini

Presiden Bush – Amerika Serikat:

“Seb uah kapal yang sedang berlayar
menuju kepada kebebasan telah diserang
oleh teroris. Kita tidak akan duduk
diam. Kita akan memberi pelajaran
kepada mereka! Bin Laden, anda dapat
berlari tapi anda tak akan dapat
sembunyi! Kami akan menemukanmu dan
menghancurkan jaringan AL Qaedamu!”

PM Tony Blair – Inggris:

“Say a telah berbicara dengan Presiden
Bush, dan kami berdua telah sepakat
bahwa tenggelamnya kapal Titanic adalah
bukti-bukt i tak terbantahkan bahwa
pengikut pengikut Saddam Hussein ada
dibelakang serangan itu. Irak, nyata-
nyata telah menjadi ancaman bagi dunia
dan kita harus menyelesaikannya.”

PM John Howard – Australia:

“K ami mendapatkan bukti bahwa di dalam
kapal tersebut terdapat penumpang
bernama Ahmad dan Abu Umar. Ini
menunjukkan bahwa JI bertanggungjawab
atas tenggelamnya kapal itu. Kami
meminta Pemerintah Indonesia bertindak
lebih tegas kepada aktivis-aktivis JI,
atau kami sendiri yang akan menindak
mereka!”

PM Ehud Olmert – Israel:

“Ini merupakan pekerjaan Hamas! Telah
cukup bukti bahwa tenggelamnya Titanic
bukanlah kecelakaan, namun merupakan
seranga n bunuh diri Hamas. Kami akan
memblokade Palestina!, menahan mereka!,
membuang mereka! membunuh mereka!,
membuat mereka kelaparan, menghancurkan
rum ah-rumah mereka dan kamp-kamp
pengung si mereka!”

PM Vajpayee – India:

“Telah ditemukan paspor Pakistan dalam
sisa-sisa Titanic. Jelas bahwa Pakistan
harus membayar aksi teror tersebut dan
kita telah mengirimkan lebih banyak
lagi tentara ke perbatasan.”

PM Surayud Chulanont – Thailand:

“Ka pal itu sebelumnya milik keluarga
Thaksin Shinawatra yang kemudian dijual
ke perusahaan Singapore. Kita akan
mengambil kembali kapal itu untuk
rakyat Thailand.”

Presiden Castro – Cuba:

“Titani c adalah lambang kapitalisme.
Teng gelamnya Titanic memperlihatkan
ke pada dunia bahwa kapitalisme mulai
hancur dan tenggelam. Cuba akan terus
setia kepada cita-cita sosialisme dan
akan berjaya bersamanya!”

Anggota DPR – Indonesia:

“T itanic? Apaan sih itu? Oh Ya,
Titanic.. kita sedang mengajukan RUU
tentang Pemberantasan Titanic. Untuk
itu kami akan mengadakan studi banding
ke Hawaii. Mohon masyarakat dapat
memahami pentingnya RUU ini sehingga
pembahas annya memerlukan konsentrasi
yang tinggi. Untuk itu kami akan
membahasnya di Bali. Agar kami dapat
bekerja lebih baik, kami akan membawa
serta istri-istri, anak, cucu, mertua,
keponakan , mantu dll-dll. Tentu dengan
biaya negara. Harap maklum, gaji kami
sebagai anggota DPR hanya 30 juta. Kami
meminta pemerintah untuk menaikkan
tunjang an rapat 400% atau kami akan
mengajukan interpelasi masalah
Titanic.”

Yang sebenarnya terjadi:

Juru Radio Titanic:

“SOS ..SOS.. Mohon bantuan… kapal kami
menabrak gunung es…..”

mai lop stori (my love story)

????????????????????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
What that mean??? I dunno, I think I got stuck but now I’m free from this (arti ngawur:apaan sih artinya???ga ngerti gw,gw pikir gw lg buntu tp sekarang gw ga lg)
Ternyata sodara2 putus cinta itu ga enak, seperti pd post kemaren yg gw tulis, gw kerjaannya bengong terus, untung aja tetangga kanan-kiri ga ada yg punya ayam. Pasti dah mati semua. Bagi temen2 yg blom tw, gw dah putus, tapi ga putus-tus. Gw ma si Putih jadi adek kakak.nanti tak critain di post berikutna. Ingetin aja.
Mungkin gw mengalami cinta monyet. Eh bukan, cinta manusia *gw kan monyet* tapi bener kyk monyet, dan moga2 post gw kali ini ga ada yg baca terutama Si Putih. Oh ya sodara2 sekarang gw ga pake nama si Putih lg.gw ganti Yorin aja cz ntar klo sinchan anjingna ilang dy nti datang ke gw tanya dimana si Putih gw sembunyiin. Kan nti gw yg repot klo dy nanya.

Sinchan: eh Monyet dimana si Putih, gw mau mandiin dia *logat sinchan*
Gw: *kagok* hwe??? Loe mo mandiin dy?? Dy kn PACAR gw!!! Enak aj loe!!!!!
Sinchan: hohoho, lo pacaran ma anjing gw?? Lagian si Putih kan cowok *logat sinchan*
Gw: *bengong* senyum sendiri *mikir* ini gw yg kepinteran ato sinchan yg kedodolan??

Balik lagi sama cinta monyet. Selama gw hidup gw pacaran Cuma dua kali dan semuanya sukses berakhir dengan tragis. Tapi masih mending daripada temen2 gw yg memang ga ada niat pacaran, mereka rata2 jomblo 17 tahun. Itu diitung dari mereka pas lahir. Jd mereka ga pernah mengalami jatuh cinta pada pandang pertama (love at the frist sight) atopun firstlove paling banter ya napsu pada pandang pertama doank [ntu dah gw survey dari responden 1000 jomblo hina {dalan hal ini cm 2 jomblo yg gw survey (sebenernya ga ada sama sekali *tapi nyata kok ˜gw sadar, gw harus berhenti nulis keterang didalam keterangan* )}].
Jadi gw bisa simpulkan cinta itu aneh, qt ga bisa menduga datangnya kapan. Temen gw yg jomblo 17 tahun tuh dari kecil sukanya maen doank, nge-game, maen PS, dll yg ga berhubungan sama sekali dengan cewek. Dan kesimpulan dari kesimpulannya: ga semua orang bisa dapatkan cinta ato punya cinta, jadi kesimpulan lagi: bersyukurlah kalian yg punya cinta dari kecil. Dan mereka (tmen gw yg jomblo 17 taon) cuma mengalami nafsu pada pandang pertama, contohnya klo liat cewek cakep pasti bilang gini

Temen gw jomblo 17 taon (TGJ17T): œeh tuh liat cwek itu!!itunya loh gede banget, bagus lagi
Gw:  *mikir trus ngeliat cewek pada bagian yg gw pkir temen gw maksud* yoi bro itunya gede!!pengen pegang aja
TGJ17T: lah ngapain loe mau pegang, ntar dikira loe jambret lagi
Gw: *apaan sih nih orang* bukan jambret dodol tapi orang mesum
TGJ17T: loe liat kalungnya aja dah mesum, lo tuh gimana sieh
Gw: *diem mati kaku*

Eh brarti gw yg napsu ya?, ya pokoknya ada deh cz gw ga mau crita nti klo ada yang merasa, gw jd ga enak. Balik lagi cinta monyet. Menurut definisi seorang seekor KambingJantan cinta monyet adalah cinta yang ga pake mikir, si pencinta ga peduli apapun yg terjadi sama dy. Apa harus loncat2 kayak monyet, atopun berdandan kayak badut ancol. Yang Cuma dy pedulikan hanya: dy dapet perhatin orang yg dy suka. Jadi bersikap masa bodoh dan hanya pentingin satu: SAYA SUKA SAMA DIA
Gw mengutip kata itu cz gw ga pernah ngalami cinta monyet. Cinta yg gw alami adalah cinta normal(ga tw soalnya), CLBK, dan cinta pada pandangan pertama. Masalah gw sekarang, dari ke-3 cinta itu hanya terjadi pada 2 cewek doang.
Cinta pertama gw dan pacar pertama gw.
Namanya chupyd, dy temen gw pas kelas 2 SMP. Waktu ntu ada cewek naksir gw (gw jg heran kok ada aja yg naksir), bukan chupyd tapi temannya chupyd yg suka ma gw. Kita panggil aja temenna chupyd ya suka ma gw (TCYSMG).jadi TCYSMG tu suka banget ma gw, berhubung sebernerna gw ga suka ma dy, gw suka karena ada yg naksir gw. Lha berhubung chupyd deket ma gw cz absen gw deket, gw 17 dy 18.jd pas peljaran tertentu gw sebangku. Chupyd selalu kayak jodohin gw gt ke dia dan TCYSMG mungkin minta chupyd buat comblangin ato cm bantuin.
Sebenerna gw dari kelas 1 dah naksir chupyd berhubung kita beda kelas jd ga jd. Dan otak cerdas gw ini berpikir, gw bisa lebih deket ma chupyd klo gw kaya gini (bingung ya?mikir dong). Akhirnya gw deket ma chupyd (jd gw jatuh cinta ma dy *gw rasa ni CinLok*) tp ada dluar pikiran cerdas gw si TCYSMG mikir klo gw mau dicomblangin dan suka ma dy. Tp gw ga pikirin sampe gw naek klas 3. di kelas 3 gw pisah lg ma chupyd dan jg TCSYMG. Chupyd dan TCSYMG tuh jg ga sekelas.
Yak!!! Di taon2 ini gw lg konsen Unas tp rasa cinta gw yg rumbuh cepat kayak ruput liar semakin tinggi dan untungna dikelas gw ada sohibna chupyd, mereka deket dan sering curhat2 gt. Klo dengan TCSYMG cm temen biasa. Gw pun bilang klo gw suka ma chupyd ke sohibna chupyd (SC). Dy kaget cz dy pikir klo gw kn ditaksir ma TCYSMG dan gw nanggepinya. Tapi dy dukung gw buat jadi ma chupyd. Dan layakna gosip artis, berita gw naksir ma chupyd sampe ke telinga (yaiyalah masa ke hidungna) TCSYMG.
Dan yg gw takutkan terjadi juga, terjadilah perang dingin antara chupyd dan TCYSMG. Dan gw tw pasti si TCYSMG mikir chupyd tuh pagar makan tanaman. Maksudnya temen makan temen (bener gini kan artinya). Gw sebagai pihak yg diperebutkan (ceileh) akhirna gw ngalah gw pun nunggu perang berakhir! Tapi kok ga berakhir2 akhirna gw bilang ke SC klo gw mo nembak chupyd (ingin mengakhirin smuana) dan ga mikirin tuh si TCYSMG. Tapi keputuskan gw nie terlalu terburu-buru cz gw ga pernah nembak cewek dan gw terjangkit virus kurang PD.
Dan di akhir kelas 3, tepat semester akhir dan lebih tepat 20 hari menjelang Unas gw mengibarkan bendera ok, klo di itung dari gw bilang ke SC gw mo nembak chupyd kira2 3 bulan lalu, sungguh waktu yg lama untuk ikut vaksinasi antivirus Kurang PD.
Pada hari H gw nembak, hati gw deg-degan, jantung gw belepotan, eh tw deh gimana rasanya. Saat pulang sekolah.lebih spesifik:saat pulang sekolah sepi (ambigu?). gw ma SC dan chupyd ketemu didepan kelas. Gw dan chupyd masuk kekelas itu dan disitu gw ngucapin 3 kata ajaib. Gw heran waktu mo ngucapin. Kata-kata ga mw kluar, malahan kluar kata yang laen.
Gw: eh…chupyd sebenernya gw mw bilang klo gw itu suka kamu*itu otak gw yg bicara*tapi mulut gw bicara* klo gw itu kebelet boket.
Chupyd: apa?gw ga denger!
Untungnya dia ga denger klo denger pasti dia dah nampar gw, n bilang emangnya gw WC. akhirnya dengan tariakan napas dan juga koordinasi mulut dan otak agar bersedia bekerjasama, gw mengucapin kata itu.
gw…mw bilang klo gw sayang ma elo(tapi pake bahasa jawa) aduhhhh sial gw.
Gw ulang lagi pake bahasa indonesia dengan EYD dan struktur yg tepat
Dia tersenyum, kemudian bilang sebenernya gw juga suka ama kamu kemudian dia diam dan kemudian menerima gw. Bukan jadi pembantu bukan, dia nrima gw jd pacarnya. Tapi seperti yang bisa gw duga kita backstreet klo di skul,cz chupyd ga mau nyakitin hatinya TCYSMG.
Hari2 gw terasa berwarna, ga hitam aj tapi ada putihnya.dan ga perlu gw critain kisahnya yang pasti terasa indah dan seneng2 aj. Tapi?setelah satu bulan kita putus. Jangan tanya kenapa putus (kapan2 aj gw crita cz temanya nie cinta bukan putus). Bukan gw putusnya bukan karena gw ga bisa ngepel, ato cuci piring*emangna gw pembantu*.

Lho kok dari tadi gw crita kisah gw y? Tw deh sense of humor gw belum full. Maklum, masih belajar ama pak guru KambingJantan. Gw humornya juga mirip2 ama kambing ya?? Sampe2 temen gw, Bintangpagi kasih saran jagan jadi kambing jadilah diri sendiri yaitu monyet. Gw dah berusaha jadi diri gw sendiri, ya walopun masih bertahap cz gw takutna ga lucu gitu.
Ternyata blog nie ada fans baru, temen gw juga namanya Nay_doAnk. eh nay jangan lupa kasih komen ya!!! sering2 baca post gw ya!! maap ya bukan karena gw lagi stuck tapi duit gw nipis jd postnya gw lanjutin besok aj. ya

the beginning

halo, nama gw monyet/vachzar/fajar/indra/Si bolang/Hitam/masteng/opa/papa/om/the black warrior/the broken hearted , yang secara sengaja nulis blog,ya boleh dibilang nyontek raditya (kambingjantan) n gw jg mau belajar nulis cz waktu TK gw di DO.ya g ding.
gw nie asli baru pertama kali nulis blog makanya klko kliatan goBlog jangan diketawain tapi kasih komentar.
nah gw knalin diri gw dikit aj.
banyak yg bilang kalo gw mirip baim wong (gendeng) dan itu jelas2 fitnah walau sebenarnya gw sama baim wong masih ganteng aq dikit (banyak baim wong maksudnya)
gw udah punya cewek (ternyata monyet jg punya cew) dy cekep, manis, putih, dan yang penting dy bukan monyet.
dy secara ikhlas lahir bathin mw jadi pacarnya monyet tanpa pelet apapun (cuma nodongin pistol)
ini foto gw sebelum di operasi
 gw lupa gw yang sebelah mana maklum kacang lupa kulitnya yang maksudnya klo makan kacang kulitnya jangan ikut dimakan.ya gw udah tw klo g nyambung.

 

dan nie fotonya Si Putih.

manis kan?dan bukan monyet.

Bagi teman2 yg belum dpet jodoh jgn kecil hati buktinya monyet aj punya cewek.tetep semangat.
udah dulu yaw billing warnetnya dah mahal nie.jangan lupa sering2 baca blogQ yg goBlog ini.thank 4 all
i will keep write on this space (kambingjantan’s said)
dont forget to give comment