Postingan ngasal: Life Happens

Postingan ngasal ini.
setelah membersihkan sarang-sarang laba-laba, akhirnya nemu tempat buat nulis. Oh well, I have spent money to buy this domain, but never use it properly. Maafkan aku ya blogku :*
karena ngasal jadinya aku gak pake mikir deh nulis ini posting (kayak biasanya mikir aja). kali ini pengen banget nulis tentang “Life Happens” dan “Shit Happens”. Yup hidup terus berjalan searah dengan jarum jam dan tak pernah berhenti sedikitpun. Mungkin ada yang melewati beberapa tahun terakhir berkata “Shit Happens” banyak cobaan yang menimpa dia. ada juga yang “yes, Life happens” saat hidupnya terasa naik ke angkasa. (ciee bahasanya).

Sebenernya sih aku gak mau ngomong hal itu, (namanya juga ngasal) tapi mau menceritakan tentang kehidupan disekitarku yang terus berputar. suatu hari aku iseng ngobrak-abrik facebook di antara teman-teman jaman SMP, yak agak mundur jauh ke belakang, Wondering, what they are to be. Kemudian saya sempet tersenyum saat melihat banyak temen2 waktu SMP berubah, ada yang dulunya cupu banget, sekarang jadi Idola cewek-cewek. ada yang dulunya sogongnya minta ampun sekarang jadi alim, ada yang dulunya alim banget, sekarang jadi moderator forum BB17+ (yg ini ngasal).
Dan…. ada juga yang masih sama, sebagian hal dari mereka.

Salah satu hal lucu yang aku temui adalah salah satu temen sekelasku dulu, Kita pernah suka dengan cewek yang sama. sebut saja Fara Quinn (it makes sense that two man (or more) will falling for her). Dan sebenarnya awal aku suka dengan Fara Quinn ini juga gara temenku ini, sebut saja Roy. saat itu kami ada tugas di perpustakaan dan si Roy ngomong ke aku, “liat tuh, cakep ya” dan kami bengong sampe dia berlalu.

Dan mungkin Dewi fortuna lagi iseng, pas kelas 2, Kami sekelas dengan cewek itu, Fara Quinn. Tapi shit happens, tidak ada satupun dari kami yang berani mengungkapkan isi hati padanya. Sampai suatu hari ada cewek yang suka sama saya, dan dia adalah teman Fara Quinn ini, tanpa membahas siapa cewek ini, akhirnya justru aku jadi deket dengan Fara Quinn. Fortunately, setelah semester akhir kelas 3, aku jadian dengan Fara Quinn. Kabar si Roy baik-baik saja, mungkin dalam hatinya berkata “kalau gue berusaha mungkin bisa dapet”. mungkin.

And well, hubunganku dengan si Fara Quinn berakhir di akhir kelulusan, and don’t ask the reason, OK. Setelah itu kami sudah berada di jalan berbeda. Aku ke selatan, Fara Quinn ke Barat dan si Roy ke Utara. Berbeda.

Aku sempat jadian lagi dengan Fara Quinn waktu SMA kelas dua, dan putus 6 bulan kemudian (again, don’t ask why). dan setelah beberapa hari putus, aku ketemu dengan si Roy di sebuah warung bakso, dia dengan seorang cewek, dan aku berpikir, wah, dia sudah move on, sementara aku masih stuck dengan Fara Quinn. Dan aku pun berkata dalam hati “Oh That’s life Happens, everybody move on”.

Sekarang, Kira-kira 3 tahun setelah kelas 2 SMA atau terakhir kali aku bertemu dengan Roy, Aku sudah benar-benar lost contact dengan Fara Quinn, dan si Roy tentunya. Nah, setelah obrak-abrik Facebook, aku menemukan akun si Roy ini, sebenarnya sering terlihat di “friend Suggestion” tapi jarang kupedulikan. Dan ternyata si Roy belom berubah, masih mencari/menginginkan wanita yang sama, yaitu Fara Quinn, aku coba lihat friendlist-nya lalu aku coba filter dengan nama “Fara Quinn” (tentu saja ini cuman ilustrasi). dan aku menemukan 3 nama “Fara Quinn” di daftar temannya, tapi sayangnya itu “Fara Quinn” yang lain, bukan “Fara Quinn” yang dulu sama-sama kami sukai. Sepertinya dia terus berusaha mencari “Fara Quinn” yang dia sukai dari dulu. Sama seperti aku yang terus berusaha meng-add “Fara Quinn” yang asli. Tapi aku di-ignore terus. ahahaha kasian banget gue. hmm mungkin ini juga terjadi pada Roy.

Dan begitulah, Life Happens, ada yang berubah, ada yang masih mengejar orang yang sama. Dan aku tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi 5 tahun kemudian. Mungkin saja Roy berhasil menikah dengan Fara Quinn, dan sementara saya masih Berusaha nge-Add FB-nya. mungkin.

Biarkanlah waktu menjawabnya. let’s see it later. hehehe
ngaco banget kan postingannya?

See ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *