Rasanya kok biasa saja

ya gak sih? entah kenapa kok dari tahun ke tahun semenjak (mungkin) lulus SMA, rasanya Ramadhan kali ini biasa aja, gak ‘wah’ gitu, dulu waktu SD meski jarang ataupun gak pernah puasa, rasanya gimana gitu, keren aja tiap bulan ramadhan tiba kesannya itu ‘rame’, jantung berdebar-debar, tayangan tipi keren-keren, ceramah-ceramah agama, sekarang sih mungkin sama tapi gak tau ya, rasanya kayak numpang lewat gitu aja, puasa sih puasa tapi dalam benak saya, gak wah gitu. Sepertinya kadar keimanan saya sudah terlalu menipis, huu sungguh berbahaya nih.  kalau menurut kamu begitu juga gak?

You may also like...

3 Responses

  1. Iksandi says:

    persis seperti apa yang saya rasakan saat ini, saya jadi teringat masa-masa dimana masih ada hits lagu “jagalah hati”, “obat hati” dan “asalamualaikum”. waktu itu bulan puasa bener2 kerasa nikmatnya, pokoknya ibadah sahur yg sakral itu paling ditungu tunggu dengan bersemangat, apalagi pas buka buasa :p

    • vachzar says:

      lu kelaperan ya san, typo semua ==” :ngakaks
      ho oh sih, dulu nunggu buka itu gimana gitu, sakral, harus ada kolak, atau es buah,
      sekarang, udah ada adzan kadang masih nyante aja, paling minum aer putih udah :capedes

      • Iksandi says:

        OMG! *baru sadar* iye waktu itu lagi laper kyknya =,=
        iye tuh bener banget, tadi aja buka puasa cuma minum aer kolam putih sama makan nasi lauk seadanya doang *menyedihkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *