Rekaman Hidup 2011

di penghujung tahun akhir tahun dan menjelang tahun baru  itu bagi saya kayak duduk di bioskop yg memutar cuplikan-cuplikan hal-hal yg telah saya lalui selama setahun ini. Makanya sejak pagi tadi ini saya gak keluar kamar, selain karena, si Yorin males diajak jalan-jalan, dan si Mamenk gak jadi ngajak jalan-jalan bareng Bintang Pagi, saya lebih banyak menghabiskan hari ini dengan tidur secara ganteng. Dalam tidur ini, banyak cuplikan-cuplikan mewujud serupa film.  Yak tulisan di atas sebenernya alibi biar saya gak disebut tukang tidur. ;)

Resolusi untuk tahun 2012? Well, sepertinya saya tidak punya resolusi untuk tahun ini, atau kalau boleh dibilang kayaknya resolusi saya tetep mengacu pada resolusi untuk tahun baru 2008 lalu, yang mana adalah kali pertama saya bikin resolusi untuk setahun, dan gak ada yang terwujud. :hammer: jadi sebut saja resolusi 2012 = resolusi 2008 v.4.0 beta. :ngakaks

Dan ketimbang mikirin resolusi untuk tahun depan, saya lebih suka membahas apa-apa yang terjadi tahun 2011 ini. Hmm, ini perasaan saya aja atau ada yang merasa juga kalau tahun 2011 cepat banget berlalu, apa karena saya sudah memasuki sebuah rutinitas yang membosankan: bekerja. kalau kuliah kan tiap hari serasa berbeda karena biasa bermain-main kemana-mana. Sedangkan bekerja ya gitu-gitu aja.

Tahun 2011 ini tak banyak hal yang terjadi, yah karena rasanya cepet banget gitu, hal-hal kecil menjadi rutinitas tiap tahun, bertemu teman baru, melupakan teman, pekerjaan yang membosankan, pekerjaan yang tidak lagi membosankan. Highlight tahun ini, hmm pertama di bulan Februari, saya berhasil ke Jakarta, uye, sebagai orang yg idup dalam kotak, tentu saja keluar kota adalah yang istimewa bagi saya.  setelah di akhir-akhir tahun 2010 saya juga berhasil menjadi kuli di Mataram, Lombok, NTB. Memang bekerja itu membosankan tapi selalu ada hal yang patut disyukuri. :)

Salah satu yang menyehatkan adalah, saya memulai aktivitas lama saya, bersepeda, karena udah ngerasa perut sudah mengalami kemajuan. Sepeda federal saya udah beres, dan saya ngerakit sepeda baru yang berjenis Fixie, dan saya kasih nama Fisti :genit:  Bisa beli hape Android, dan aku kasih nama Andrea :wowcantik begitu lah untuk hal-hal yang dulu tidak bisa saya dapat karena keterbatas orang tua, sekarang saya bisa wujudkan sendiri.

Highlight yang lain. mengenai hati, yes, saya tidak berhasil move on, saya malah memutar semacam kenangan masa lalu, yaitu mengajak Yorin nonton transformer 3. Pertama kali saya nembak dia adalah saat saya ngajak dia nonton Transformer 1 pada tahun 2007.  Dan padahal pada tahun 2009, saya pengen move on dari dia, gak ngajak dia nonton transformer 2, dan sampe pertengahan 2011 saya hampir berhasil move on, dan karena mengajak dia nonton transformer 3 ini, BOOOM, kepala dan hati saya yang udah kosong penuh dengan dia lagi. Dan semakin lama saya semakin ingin dia lagi. dan sejak saat itu saya sering ngajak dia jalan-jalan, salah satunya maen Ice Skating. haha keren tapi gak bisa. jatuh terus sih iya :ngakaks
dan entah sampai kapan saya akan stuck, mencintai, si Yorin ini.  Semoga semesta memutuskan yang terbaik untuk saya. :)

Okelah, sampai ketemu lagi di tahun 2012. malem tahun baru ini, yak di isi dengan muter2 toko swalayan deket rumah sama Adek dan Emak, nyari diskonan. dan menghabiskan sisa hari ini dengan menonton Dark Knight di rumah, dan mengetik tulisan ini di depan laptop . :ngakaks.

see you~! and happy New Year 2012 :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons