RESOLUSI 2008

Hoah¦. MonYeTGauL yang ganteng datang lagi...gua udah lama nih ga post dimari. Tapi ya salahkan ulangan2 dan tugas2 sekolah yang menghajar gua tiap hari. Dan ini juga yang membuat kerja otak kanan gua melemah. Gimana enggak pulang sekolah dengan otak kiri yang telah capek. Gua mau men-forward dari otak kiri ke kanan tapi masih aja ada Pe-eR. So, otak kiri lagi. Palingan jam 9 gua baru bisa enjoy, but again, badan gua udah ga bisa diajak kompromi lagi jadi deh gua tidur. Capek men. Untungnya gua punya cara jitu biar otak kanan tetep jalan, gua nulis jurnal mimpi di buku, ya isinya cuman cerita tentang mimpi2 yang gua impiin pas tidur. Sekedar melatih tulis-menulis…dan jangan tanya kenapa kok enggak dipake barengan otak kanan dan kiri. Pokoknya Jangan!! eniwei selama gua ga post dimari gua nulis cerpen2 yang ga jelas gitu.. bagi yang belom pernah baca klik disini

tinggal pilih aja yang belom dibaca. Ada nilainya juga lho? Dari penulis laen.

Anyhoo gua abiz ini Ujian akhir Semester…ckckck bener hari-hari yang indah buat bunuh diri

Ok to the topik…

Taon baru udah lewat ya? Ya mau gimana lagi minggu ini baru bisa nulis post. Taon baru bagi orang2 pasti pergantian tahun (yaiyalah Nyet, masa ganti kolor?) yang dirayain dengan meriah. Tapi bagi gua enggak. Nothing special. I think just a time to think back the past (arti ngawurnya: saat meremungkan kembali yang sudah terlewatkan. FYI, Di tahun baru ini gua punya RESOLUSI 2008. isinya ya harapan gua di tahun ini.

Tapi gua mau merenungkan hal yang udah lewat dulu

hal-hal dan rencana yang belom dicapai (gagal) di akhir tahun 2007

  1. gagal ngabisin malam terakhir 2007 pas pukul 00.01di awal taon 2008 dengan ngupil pake jempol kaki dan roll depan kebelakang dengan kaki tetep di hidung.

  2. belom bisa ngebahagiakan Ortu terutama Emak yang tersayang. Gua ga pernah bisa ngebahagiain malah bikin makan ati dan jeroan. But now I‘ll make my Emak proud of me.

  3. jadi pinter. Gua belum bisa ngilangi kedodolan gua.

  4. belom ganteng.

hal-hal yang udah dicapai dan gua syukuri di tahun 2007

  1. punya Ortu yang tetep sayang ama gua

  2. bisa punya pacar, 2 malah, ya walau berakhir dengan tragis. Tapi gua bisa menemukan setitik cahaya nirwana dalam indahnya cinta dari mereka berdua (Chupyd dan yorin) walau cahaya itu sekarang redup lagi.

  3. menemukan bakat yang baru boker menulis.

  4. bisa nge-blog.

  5. bisa

gua nge-Quote kata si penyu garong dan gua tambahin, After all, there‘re lot great things happenen in 2007. kinda sad to let it pass away, but we can‘t be like now if it doesn‘t there. Lets hope there‘re more great things will be happened in this year.

RESOLUSI 2008

  1. lulus unas dengan nilai yang baik.

  2. ngebahagiain ORTU.

  3. masuk PTN yang bagus. Ini salah satu cara ngebahagiain ortu.

  4. mujur dalam percintaan, ya masa gua selalu gagal. Bayangin aja dari gua mulai naksir 2000 sampe 2007 ga mujur mulu. BTW sebenarnya gua mau post kaledioskop cinta gua tapi ga ada waktu.

  5. nyelesein project gua yang tertunda2 mulu. Bikin novel. Sekarang sih masih BAB 7 tapi mau nulis eh ada ulangan. Mau nulis lagi eh ada tugas. GEMBEL.

  6. bisa jadi penulis dan nerbitin buku. Ngimpi kali ya? But I won‘t surrender now.

  7. jadi ganteng.

Ya itu aja harapan gua ditahun 2008 ga usah banyak2. coz palingan ya ga semua yang di atas bisa tercapai yang penting nomer 1 sampe 4 dan 5 sampe 7. ah elo nyet. sama aja semuanya. DODOL. Tapi Gua kudu semangat nih!!!!

Eniwei menurut kabar yang belom bener, katanya si ChuPyD udah punya cowok. But who know? Gua mengalami pergolakan bathin.

Gua: kenape lo?cemburu?

Gue: ah kagak…ngapain juga

Gua: iye juga, dia kan udah gua sakitin

Gue: iyo bener kasihan dia, elo sih!!!

Gua: lho kok gua? elu kali…

Gue: gue-gue ya elo tuh…gue jitak lo?

-plak-

Ugh gua sadar lagi. Heheh.

Kalo si yorin sih, biasa aja coz dia pernah bilang gini waktu putus, œmaaf mas, aku belum siap pacaran yang sebenarnya, lagian cowokku banyak, maksudnya banyak yang naksir aku dan aku ga mungkin ninggalin mereka semua. Ehm…gua Cuma menghela napas waktu itu. terus dia lanjutin œdan aku juga ga mau nyakitin kamu. Jadi kita temenan aja kayak dulu

Ya ga usah dilanjutin pasti udah pada tau….

Eh kalo Ujian gini gua jadi Procastinator, artinya suka nunda2 pekerjaan. Sabtu, malam minggu, gua mikir akh besok pagi gua bangun agak siangan trus belajar.

Minggu pagi, hoamzzah masih ngantuk, ntar aja deh agak siangan.

Siangan dikit, lita tipi dulu aje, liat gosip2.sambil mikir2 nanti abis ini harus belajar.

Abis liat tipi, gua ngeliat komputer gua, kasihan juga nih komputer belum dihidupin. Gua nyalain. Ngetik postingan ah. Sambil denger musik di-winamp. Mau belajar harus refresh dulu.

Sampe jam 12 siang, œduh udah siang, makan dulu, trus tidur, belajar mah nanti aja.

Sore œah liat CLBK dulu di SCTV

Abiz liat tipi gua liat jam setengah 5. waduh pengen posting nih. Ke warnet kalo gitu.

ah gerimis males….

gua buka2 buku…

mamenk, temen gua manggil, ngajak ke masjid. gua akhirnya kemasjid…eh kejebak hujan..jadi baru pulang dari masjid jam 7an..langsung makan, trus liat tipi…liat mutiara..episode terakhir gitu loh..

niat belajar lagi…buka buku..eh kok ngantuk…trus ngelirik2 liat tumpukan novel, gua liat ada kambingJantan hasil meminjam dari si Devil, gua baca kok ga ngantuk?lanjut deh.

tapi gua inget kalo harus belajar, gua buka buku pelajar hmmm….hoams…ngantuk!!! GUA KETIDURAN!!!

TADI NIH Abiz UAS…untuk pelajaran BHS Inggris seh gampang..tapi Agamanya bok jangan tanya deh…

Sekarang? Bentar liat jam, lho? Aduh gua pulang dulu ye..mau belajar dulu. besok pelajaran matematika…bikin mati setengah hidup

Gut bai…

Bagi yang pengen emoticon monyet ato onion kasih komen aja di blog gw ntar gua kasih tau caranya, tapi kapan2 aja ya heheh masih sibuk. Gua juga masih rada bingung tapi kalo mau ngasih smiley bisa coba ini. :p

Taruh kode ini

 

dibawah kode

]]>

Jadi

]]>

 

contohnya ini :D :p :-x :-o :-@ :-k :-(

Enjoy this…gua ngacir dulu ya…

4 thoughts on “RESOLUSI 2008

  1. sebuah highlight: 2012 < 2013 | my AWESOME Life

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons