Saya seorang pengacara dan tukang FS

Waduh! Gua posting lagi. Duilah padahal biasanya seminggu sekali lebih malah. Tapi begitu lah. Gua bosen. Bener² bosen. Nothing to do. Yang ada gua molor mulu kalo enggak gitu ke warnet blogwalking, donlot bokep anime dan ceting.
Akhirnya gua pun nyebut diri gua sebagai PENGACARA. Pengangguran sok banyak Acara. Yah walaupun kemaren gua udah sukses dapet kerja jadi penjaga warnet (yang mana mau gua ceritain di sini) namun berakhir dengan tidak sukses. Ga usah gua ceritain nih masalah. Sumpah gua belum cerita kemana² dan ga bakal gua ceritain kesiapapun.
Karena gua sangat nganggur, makanya di postingan kemaren gua agak menyinggung soal kerjaan. Ga apa deh ga dibayar yang penting gua ngelakuin sesuatu, soalnya gua itu hyperaktif (baru nyadar).
Eniwei gua kemaren ceting ama si Penyu dengan intelenjensia yang sangat minim. Dan tidak menambah apapun termasuk pahala.
Gua tanya dia gimana dia bisa dapet kerja. Eh ternyata katanya syaratnya cuman dikit dan sinting simpel. Syaratnya cuman tampan dan imut. Yang katanya udah dia penuhi semuanya. Emang Penyu imut?

Gua sebenarnya juga udah memenuhi syaratnya (narsis mode=on) gua juga IMUT (Item MUTlak) dan TAMPAN (TAMpang kayak paPAN).
Sebenernya gue lebih suka menyebut diri sebagai PengeMut (Pengangguran Imut) tapi nanti malah dikira bencong perempatan.

Off dari topic di atas gua kemaren (hari selasa) bisa berduaan lagi ma si Yorin. Oh gua kangenband banget sama dia. Ya walaupun berduaannya di dalam bilik kotak sempit yang di depannya ada monitor. Hayo! Jangan ngeres dulu. Yak. Gua berduaan di warnet. Gua buatin dia FS (Friendster) lagi. Soalnya yang lama (yang juga gua yg bikinin) itu ternyata ilang atau apalah. Lagian gua juga sebel liat Fsnya yang lama. Masa komennya (testimonialnya) dari cowok semuanya. Dan Isinya œai lap yu., œaku suka kamu œkamu kok cantik bangetœ pokoknya gitu deh. Cuman komen dari gua yang error, œoi Rin, Warnetnya sapa yg bayar?. Yang mau tau FSnya yang baru klik dimari tapi ga usah di add. Add punya gua aja VachZar‘s FS aka MonyetGauL.
Kalo udah dibuka coba deh liat shoutnya punya Yorin sama punya gua. Pasti sahut-sahutan. Yang Yorin bilang œlove is blind kalo gua œsaya buta karena cinta (kamu) eh itu dikomennya kayaknya. Lupa deh.
Lucunya pas bikin tuh FS waktu yang layout. Ketemunya malah bekgron brokenheart semua. Dia bilang œlho kok patah hati seh, aku kan ga pernah patah hati dan enggak mau
Gue jawab œoh iya, ini mah gua banget, kamu kan si Pematah hati dia langsung gondok.
Cara gua nunjukin kalo gua suka sama dia emang aneh. Ga pernah jaim, malah satu²nya cowok (yang PDKT sama dia) ngatain dia jelek itu gua seorang. Gua selalu bilang ke dia. œpercuma donk kalo aku bilang kamu cantik, toh yang bilang gitu banyak. Gua bukan cowok buaya yang suka ngombal, gua kan monyet…nguk nguk, nguk
Tapi emang gua bener² jadi tukang FS, kemaren (rabu) jam 8.00 pm dia tiba² nelpon gua. Nanyain pasword buat FSnya. Dia emang pelupa dan biasanya dicatet di hapenya, tapi katanya udah dicoba tapi enggak bisa. Yoweis, gua tanya dia sekarang di warnet mana?
œdi Wage (nama kelurahan) Mas, kesini donk?
œhah? bengong mikir Wage itu dimana œyaudah deh aku kesana, tapi aku ngontel (pake sepeda) lho soalnya ga ada motor.
œgila? Lama donk. Tapi pokoknya kesini cepet
œapanya yang gila….. ga sampe selese ngomong langsung dipotong.
œpokoknya cepet, 10 menit harus sampe disini. Tak hitung sekarang. tiga, dua, satu klik
Yah dimatiin. Gua mikir bentar. Dimanakan Wage? Apakah Sandra Dewi itu cowok?
Oh My Goat!!! Wage itu jaraknya 3 km dari rumah gua dan harus nyampe sana dalam 10menit. Enggak masalah kalo sepedanya merk win cycle ato poligon. Lha sepeda gua merek œbiar-lambat-asal-telat. Tapi ga apalah demi cinta (cailah).
Akhirnya dengan tekat setengah bulat gua berangkat dan sampai di sana dengan kaki yang sudah terlepas dari tempatnya. Gua merasa seperti tukang service tipi panggilan. Tapi bedanya ini FS.
Tenyata masalah FSnya itu adalah, paswordnya salah waktu bikin. Dan yang bikin itu gua. Tau khan?biasanya orang kalo bingung ngasih pasword, dia bakal pake tanggal ultahnya buat pasword. Nah di sinilah sumbernya (kegeblekan gua). Gua ngasih pasword buat FSnya Yorin pake Ultah gua. Dan gua bilang ke dia kalo paswordnya itu ultah dia. Ya sampe jidat mekar pun ga bakal bisa.
Di sana (warnet) gua lucu²an sama Yorin. Gua kalo ketemu dia jadi gemes lemes. Kalo diliat orang emang kita kayak orang pacaran tapi kalo diliat dengan saksama maka yang terlihat kayak majikan dan hewan peliharaannya (yorin dan Monyetnya).

BeTeWe mungkin ada yang bertanya kenapa gua selalu posting si Yorin dan selalu ada kata patah hatinya. Hehehe. Sebenernya kita emang enggak pacaran, kita cuman sahabatan, dia nganggep gua kayak kakaknya dan gua tetep nganggep dia belahan pantat Jiwa gua. Gua inget pas dia bilang œaku emang seneng dekat sama kamu! Tapi kan lebih enak kalo kita sahabatan coz bisa akrab sampai kapan pun, kalo kita pacaran terus putus kan enggak saling sapa²an. Aku enggak bisa….. katanya menggantung. Sampai sekarang gua belum ngerti maksud dia mengantung itu. Tapi biarlah yang penting gua bisa deket dengannya sampai kapan pun. Walaupun segede apa pun cinta gua ke dia tapi tanpa ada penerimaan yang berarti dari dia, tetep aja cinta itu akan sia².
Waduh kok jadi OOT (Out Of Topic) ya?
Eniwei, gua mau memulai menulis lagi setelah berhenti karena UN. Eniwei dari cerpen gua dibawah ini mana yang bagus. Pilih salah satu trus tulis di komen. Untuk cerpen yang bersambung jika ada yang suka. Bakalan gua lanjutin…tolong ya, demi kelangsung hidup gua.
See ya!!!

karya² monyetgaul aka vachzar

1. padang ilalang itu
2. kehidupan gila di sekolah 1 , kehidupan gila di sekolah 2
3. surat di hari qurban
4. OH? (yang ini dapat nilai paling gede di forum Kemudian.com)

You may also like...

4 Responses

  1. nrl says:

    oh monyet… kisa cintamu kayak pilem” korea.. bedanya kalo pilem korea yang maen lee dong wook, nah ini yang maen lee dong dong..
    ayo nyet bombardir dia terus

  2. Rezki says:

    Ya ampyun..emang githu kalo ceting ama penyu parah….xixixi

  3. akuajadeh says:

    oOo.. bEgItUuuu… yA yA yA :)

  4. kithzi says:

    mm ..
    ak suka cerita yang padang ilalang ..
    lanjutin yy ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *