Sebuah Penelitian: Men vs Women – mana yang positif mana yang negatif?

 

null

Pasti udah pada tahu, kalo cowok dan cewek itu ibarat kutub magnet, positif dan negatif. Nah akhir-akhir ini professor bertanya-tanya, siapa yang kutub positif, siapa yang kutub negatif.  apakah cowok itu kutub negatif? apakah cewek positif? apakah ayu ting ting sudah menemukan alamat pacarnya?

karena itu Professor membuat sebuah penelitian kecil dengan sample  dan perilaku beberapa teman dekat professor. lebih spesifik lagi, penelitian ini melihat dari cara berpikir sample tentang bentuk tubuhnya.

  1.  Cewek. kalau bercermin selalu bilang “kayaknya aku tambah gendut deh” sekurus atau segemuk apapun badan asli mereka.  Cewek selalu merasa lebih gemuk dan badan aslinya.
  2.  Cowok. kalau bercermin selalu bilang “kayaknya badan gue udah sixpack deh” sekurus segemuk apapun badan asli mereka. Cowok selalu merasa badannya udah bagus, makanya terkadang gak merasa aja badannya itu kurus banget, atau gemuk.

Dari beberapa temuan di atas, dapat disimpulkan bahwa cewek selalu berpikiran negatif, sementara cowok selalu berpikir positif. Maka Professor menyimpulkan kalau Cowok itu kutub Positif (+) sementara Cewek itu kutub Negatif (-).
:ngakaks

demikian hasil penelitian professor vachzar :D

gambar dari sini

3 thoughts on “Sebuah Penelitian: Men vs Women – mana yang positif mana yang negatif?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons