sejuta nama=monyet

Nama GW……????
Berhubung gw udah banyak yang mengenal jadi gw mulai mengenalkan diri gw. Nama gw aselinya Vachzar dan berhubung orang Indonesia itu susah ngomong ˜Z‘ jadi (agak katrok) Fajar. Gw punya berjuta nama. Nama pangilan.

Gw kalo dirumah dipanggil Indra, ini nama kecil gw, jadi orang2 yang dah kenal gw dari kecil manggil gw Indra. Berhubung di Blogspot banyak yg pake nama ini jadi ga usah panggil gw Indra.

Bolang, gw secara biadab dipanggil bolang di skul gara2 wajah gw mirip artis…eh bukan…tingkah gw kayak anak2 di Tipi trans 7. maklum gw itu penyayang binatang (sesama harus saling menyayangi, hehehehe).

Mastenk. Gw ga tw siapa yang manggil gw kayak ini duluan. Gw dipangil temen2 gw dirumah seperti ini. Mungkin gara2 gw kalo senyum kayak kuda nyengir..*aselinya mustang, itu lho klo ga salah merk rokok yg ada gambar kudanya*

Oom, papa, Opa. Di kelas gw kadang2 dipanggil seperti itu, bukan kadang2 sih tapi sering, ini dikarenakan temen2 gw dikelas (yang pada telat puber) membuat family tree, dan gw yang paling atas sendiri. alias sesepuh. padahal gw itu termasuk siswa yang paling muda urutan nomer tiga. emang sih wajah gw boros, ga pernah nabung sih,,hehehe..
hitam, item. inilah pelecehan rasial dan persengkongkolan orang berkulit putih. gw dikelas juga dipanggil item. dikelas gw emang anaknya gila semua. gw udah memiliki berjuta nama. padahal kalo diliat kulit gw ga item2 amat, tapi coklat tua. apakah mereka buta warna gw ga tau. yang jelas tiap ada kata ‘hitam, gelap, dll’ pasti temen2 gw di skul langsung noleh ke gw dengan tatapan penuh kenistaan. ato tiap guru jelasin sesuatu yang menyangkut kata ‘itu’ pasti deh semua tertawa. seperti saat guru biologi gw jelasin reaksi gelap dalam fotosintesis. semua kelas tertawa dan bilang gw itu hasil fotosintesisnya. Sambel deh.
klorofil C, inilah hasil improvisasi dari yang diatas, dalam biologi ternyata klorofil itu banyak, gw aja baru tau. nah klorofil C itu bagian dari klorofil yang memantulkan cahaya gelap. gembel. jadi temen gw, terutama Nay-doanK dengan binalnya manggil gw nama itu dan sambil bilang ‘hey penyerap cahaya panas’.
dan banyak lagi nama2 yang penuh kenistaan yang ga mungkin gw sebutin satu2 lagi karena bikin gw manyun2 sendiri. jadi gw membuat nama baru yang sepektakuler didunia blog. MonYeTGauL. jangan tanya kenapa? ya dari nama itu khan bisa disimpulkan kalo gw suka banget sama monyet dan bisa dibilang mirip. Sangat mirip malah. lagian kalo namanya MonYeTJantan nanti dikira jiplak bang radith. lagian gw khan gaul, monyet kok pinter nge-blog. monyet juga ga mau ketinggalan pekembangan dunia yang serba canggih ini.
gw sempet kaget ternyata dunia blog udah kayak kebun Binatang, spesies baru pula, ada bebek monyong, penyu, dan gw sendiri MonyeTGauL. dan mungkin ada juga yang laen yang belum sempet kenalan. jangan2 nanti ada juga SapiTelor. bukan telor sapi.
jadi yang bingung mau manggil gw apa, ga usah bingung panggil aja gw ,kakinya Baim wong
(ngarep) ga usah muluk2 gitu, gw jadi malu. panggil aja Monyet. tapi boleh juga manggil yg seperti yang diatas.
terserah aja pokoknya jangan panggil gw dengan nama hewan laen. pokoknya jangan.

ok besok dah masup skul. kembali lagi seperti dulu. dan gw dah siap dipanggil seperti nama2 diatas….
gut bai deh happy ‘i hate monday’

2 thoughts on “sejuta nama=monyet

  1. gue tetep manggil lo Nyet. dan lo kok keukeuh banget sih ama si baim wong? dia cakep darimananya sih??? suaranya itu lho, bergidik gue! HAHAHAHAHAHAHHAKH!

  2. hwoii,, aq cm mw meluruskan ssuatu yg g lurus d sini,, klorofil C tu g ada,, cm karangan gw aja,, yg ada tu klorofil A, klorofil B, ma pigmen2 laen kyk karotenoid,, jdi maap2 aja klo aq jdi keterusan manggil2 gt,, hehehehe!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons