she appeared from the darkness

one-minute-of-darkness.jpg (1000×562)

judul dan gambar kayak film horror ya? gak juga, tapi horor juga sebenernya, ababil :hammer:. Karena tagline blog ini adalah curhatan, maka sekarang saya mau curhat, lah emang biasanya juga curhat sih ya?

entah ada apa tiba-tiba semalem ngimpi ketemu cewek yang ada di postingan sebelumnya. bukan ricchan ato kinay, tapi yang satunya, seseorang dari masa lalu yang pernah mencuri hati saya, halah bilang mantan aja susah.

mungkin gegara sebelum tidur saya bikin status “salah satu fakta bahwa sebenarnya saya dulu ke theater JKT48 adalah kepengen move on dari seseorang :v ” yup, seperti yg saya bilang di postingan sebelumnya. saya mau move on. Sekarang sebenernya udah move on, meski terjebak dalam delusi, wakakaka, tapi tetep aja bikin saya takut perasaan itu balik lagi. Karena saya udah berkali-kali mencoba move on, salah satunya sih waktu 2011, itu udah move on dan saya jarang ketemu dia lagi, lama banget, eh waktu transformer 3 muncul, saya malah ngajak dia nonton, dan semua ingatan ngedate pertama dengan dia (2007) nonton transformer 1 kembali lagi ke permukaan. gagal total dah move-on-nya, ujung-ujungnya saya ngarepin dia lagi ( ._.)/[tembok]

Dalam mimpi itu saya sedang naek motor entah dari mana, yang jelas jalanannya agak gelap, kemudian ada motor dari belakang, dua cewek boncengan, dan saya rasa familiar dengan cewek yang di belakang, iya dia! saya hafal wajahnya meski waktu itu jalanannya gelap banget. dan saya tanya ke dia “kamu ngapain di sini?”

Mungkin itu adalah bentuk visualisasi otak saya yang sekarang, seperti yang kalian[1] ketahui kalo saat ini otak saya dipenuhi oleh Idol, jadi pikiran tentang cewek-cewek yang pernah ada di kepala saya tergantikan oleh cewek-cewek idol, khususnya JKT48, khususnya Kinal dan Rica, khususnya lagi, Ricchan  :wowcantik. Dan mimpi itu adalah visualisasi dari sebuah ingatan masa lalu yang ingin muncul lagi ke permukaan. Dari kegelapan masa lalu muncul lagi untuk diingat. Membuat untuk memikirkan dia lagi. Mungkin kali ya? hehe.

Tapi otak saya sedang meledak-ledak karena kamu, ricchan :malus

_______
[1]sebenernya saya nyebut “kalian” itu dilema, karena saya gak yakin ada yg baca postingan2 saya, lah terus kalian itu ditujukan ke siapa? :hammers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons