soorrryy too sayyyy!!! sorry mowry dowry!!!!!


karena banyak masalah di blog ini, mulai dari lodingnya lambat, banyak pop-up
dan masalah koneksi ke blogger… dan tentunya koneksi dari komputer saya juga lemot. jadi mulai saat ini monyetgaul yang ganteng ini memutuskann……

untuk pindah hostingan…ke hosting sendiri..(tentunya masih yg gratisan.hehehe)tenang jangan gusar, jangan bimbang, ini hanya percobaan, kalo blogspotku bisa dijinakkan ya aku akan kembali…
perpindahan ini kira2 2-3 hari lagi, dan tenang ga perlu, mengganti link, soalnya nih blog baru akan pake domain monyetgaul.co.cc dan blog yang ini akan kembali ke blogspot.
setelah 3 hari berguru kepada mas Izul akhirnya saya mencoba membuat blog dari wordpr**s terus dihosting di webhosting (gratisan. hasilnya boleh dilihat langsung monyetgaul-baru
maaphkan saya teman-teman

4 thoughts on “soorrryy too sayyyy!!! sorry mowry dowry!!!!!

  1. yo wis dah…, semoga selamat sampai tujuan gak ada halangan yang berarti……, halah, kayak apa aja?? :-/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons