Spy (2015)

Sangat jarang menemukan film action komedi dengan rating IMDb di atas 7. Apalagi tema komedi menjadi daya tariknya utamanya. Maka tanpa perlu menunggu waktu berkas film ini sudah masuk ke dalam folder unduhan.
Spy (2015) –judulnya sangat simpel, bercerita tentang wanita bernama Susan Cooper, yang bekerja “dibalik” telinga seorang agen CIA. Pekerjaannya adalah memandu seorang agen mencari jalan, mencari info target mata-mata, dan menganalisa petunjuk yang ditemukan oleh agen. Film ini pun dimulai dengan agen rekannya dibunuh dan dia pun terpaksa suka rela menggantikan rekannya sebagai agen lapangan demi membalaskan dendamnya.

Simpel? banget. Tapi jangan salah, namanya juga film komedi. Komedi dalam film ini pun tidak murahan, menyentil sana sini dengan plot cerita yang rapi. Saya sampai dibuat terpingkal-pingkal akibatnya. Salah satu nilai tambah adalah, biasanya film aksi komedi tokoh utamanya seorang pria, film ini sebaliknya. Mampu membawa sosok yang biasanya hanya sebagai pemanis film menjadi central penting.

8.5/10

3 thoughts on “Spy (2015)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons