ulangan dan sirkus

Mmmhhh¦akhirnya setelah sekian lama….agak lega juga…ulangan2 dan remidi2 pada minggu2 kemaren merupakan suatu kombinasi yang membuat hari2 yang gue lalui terasa indah untuk bunuh diri.

Ulangan yang kemaren sih…lumayan susah…susah abizzzzzzzzzzzzzz…ulangan kimia gitu. Ga tau deh dalam 2 minggu ada 2 ulangan kimia. Sambel deh tuh guru. Btw, guru gw tuh disebut2 oleh temen2 gw dengan sebutan bu Nidji. Kenapa? Karena dia punya rambut kayak vokalisnya Nidji (Giring). Jadi kalo ada ulangan kimia pasti anak2 bilang ˜besok konser Nidji‘ ato ˜saatnya disco lazy time‘. Kurang ajar emang temen2 gw tuh, ga punya sopan santun sama orang tua, masak rambut kayak sarang tawon tawuran gitu di samain sama rambutnya vokalis Nidji, ya kebagusan lah!!! Mehehehehehe.
Balik ke ulangan, waduh sumpah deh bagian yang gw pelajari ga kluar pas ulangan malah bagian yang kedua yang keluar dan bagian kedualah yang gw ga ngerti sama sekali.
Pas gw buka halaman soalnya. ANJROOT!! Gw Ga ngerti sama sekali.
Gw pun Cuma ngerjain yang gw tau (yang sebenernya ga ada yang gw tau)
Nah pada ulangan ini gw ga mikir blasss (baca: sama sekali)!!! Jadi gw nyatai aja pas ngerjain.
Sampe2 temen gw, G-LoeH, tanya ˜loe kok nyatai amat??!! Padahal lo kan ga bisa??!!‘
Gw jawab dengan mantap dan diplomasi. ˜Gimana mau ga nyantai, lha di otak gw ga ada bagian itu. Ngapain juga dipikir, toh emang di otak gw ga ada bagian itu coz gw ga belajar bagian itu‘. Jadi seperti peribahasa gw ˜seperti mencari gajah di sangkar burung‘ (ngapain juga gajah di sangkar burung) yang artinya, seperti mencari hal yang emang ga ada dan ga mungkin di tempat itu. Kesimpulannya jangan nyari sesuatu di tempat yang emang ga ada di situ tapi carilah di tempat yang emang ada di situ *binggung?*. jadi kesimpulannya dari kesimpulan, Carilah sesuatu di tempat yang semestinya. Nyambung di ulangan: Singkatnya; ya nyotek ajah gitu!
Yah akhirnya…ulangan gw hampir semua hasil kreatifitas mencontek!!!

Eniwei, gw punya tanggungan nih. Gw harus bisa backroll alias roll belakang. Yup, pelajaran olah raga gw ada tes roll depan dan belakang. Padahal gw ga bakat dalam hal begituan coz gw bukan monyet yang kabur dari sirkus. Yang gw bisa Cuman kayang, itu pun gara2 baca bukunya radith!!! Tapi gw juga bisa yang laen2 sih, roll depan sih gampang abiz. Gw dah diajari di tempat sirkus *lho?*
Gw jadi iri ama temen2 gw, mereka pada bisa backroll, gw Cuma bisa ngomong dalem ati ˜dasar lulusan sirkus‘. Huhu…i‘m very desperate with this…
Apalagi pas giliran gw buat roll. Ya ampun. Malu abiz. Sialnya si G-LoeH dengan riang gembira bilang ˜eh kok, betisnya banyak bulunya!‘.
gw sih mau bilang ˜yayailah DODOL namanya juga monyet‘ tapi ga jadi coz gw kudu pokus roll. Tapi walopun bulu kaki gw banyak, ketek gw mulus lho! Bersih sehalus pipinya Siren sungkar.mehehehe

Eh tau ga? Pas selese pelajaran olahraga (yang gw pikir pelajaran sirkus) gw ama temen2 gw: danny, Mamin, dan budi, ganti baju olahraga. Tapi, Kita2 ga mau ganti baju di WC skul yang mirip WC umum di terminal. Ya oloh baunya itu loh! Laler aja ogah maen kesono. Yo weis akhirnya kita ganti di sanggar pramuka. Eh ternyata ruangnya sempit trus pengap gitu, gelap gurita pula. Jadi Mamin ngidupin lampunya.
Kita yang udah keringetan dan kepanasan malah semakin panas coz efek dari lampunya dan ruangnya yang sempit. Persediaan oksigen di ruang itu dikit, ditambah bau badan monyet2 yang abiz maen sirkus. Jadi deh kita cepet2 ganti dan kluar dari sono.
Ga seru juga tiba2 kita mati kehabisan oksigen dan keracunan bau ketek. Trus muncul di headline koran œ4 siswa tewas di dalam ruang pengap barang bukti:
1. baju2 yang berserakan.
2. 3 siswa yang setengah telanjang dengan mulut berbusa.
3. 1 monyet ganteng yang tidak tau dari mana asalnya. Tidak diketahui spesifik coz banyak bulunya.
ada beberapa dugaan sementara:
1. keracunan bau ketek masing2
2. salah satu ato seluruh siswa tersebut kentut secara bersamaan, dan meracuni semuanya. Atau,
3. diduga mereka adalah para homo yang sedang ˜indehoi‘ di ruang tersebut lalu karena kecapaian gituan dan kehabisan oksigen. Akhirnya mereka mati.
Untungnya hal itu ga terjadi. Kalo terjadi nama baek gw di skul bisa turun..(halah kayak pernah naek ajah!)

Balik lagi ke ulangan. hore!!!! Gw ga remidi Biologi, padahal gw waktu itu gw mikir sendiri gara2 gw duduk sebangku sama DICKHEAD.*senyum kemenangan* ya…walopun gw Cuma dapet nilai 70 doank! Lumayan daripada kena remidi (yang lebih enak bunuh diri).

Busway, pas ada les di skul kemaren, pelajaran yang bosen banget, yaitu biologi. Gw merhatiin gurunya yang lagi nerangin. Hebat! Biasanya gw pas les kalo ga tidur, ya corat-coret nggambar wajah gurunya yang nerangin. Tapi, kali ini gw dengerin dia njelasin.
Si ibu guru jelasin cacing di dalem tubuh manusia dan hewan.
Gw yang seorang peternak cacing kremi langsung tertarik dan dengan seksama dengerin guru jelasin. Dan gw baru tau ternyata cacing di perut kita itu macem2. gw jadi takut kena cacingan..eh udah kena ya…kata guru gw kalo cacingan itu kita selalu merasa laper.
Dan mungkin ada benernya, gw tuh kalo makan ga mikir2. gw biasanya makan 5 kali sehari ato minimal 4 kali. Dan kalo keadaan memungkinkan bisa2 tiap 3 jam gw makan.
Jadilah satu pertanyaan yang menghantui benak gw, apakah cacing kremi bisa cacingan???
Daripada gw menduga2 gw langsung aja ngobat! Minum combatrin dosis tinggi. Tapi belum minum sih..hehehe..takut nanti napsu makan gw ilang..

Eniwei, kamar gw yang kayak kandang sapi sekarang semakin sempit coz komputer gw dipindah ke kamar gw. wuuuh dah kayak kapal pecah. Trus ranjang gw juga diganti. Diganti dengan yang lebih kecil, jadinya gw ga bisa ngulet2 dengan leluasa. Akibat kecilnya tuh ranjang, gw jadi ga bisa ngelonin pacar gw yang ke-2 (baca: boneka penyu gede). Jadi, enak2 gw kelonin, eh paginya tau2 dah jatuh ke lantai. Pertama sih gw duga kali aja tuh boneka penyu ga kuat ama bau ketek gw, trus melarikan diri dengan jatuh ke lantai,. Tapi ternyata engga‘.

Anyhoo. Gimana dengan si Yorin dan chupyd? Mereka adalah dua sosok korban pacar gw. kabar si chupyd baek2 ajah!!!cuman ga tau sekarang kok gw sms ga dibales ya?
Trus si Yorin…yiiihah..dia kemaren sms gw. maklum gw masih mengharapkan dia. Yah kita masih tetep berhubungan kayak pas gw PDKT ama dia dulu. Sekarang sih gw mau PDKT lagi. Tau aja bisa balikan lagi. Amiin. Daripada gw pacaran sama Marshanda, trus malah gw ditabokin sodara gw, Baim Wong. Ya mending balikan lagi gitu. Lagian males ajah gw cari lagi, PDKT supergila lagi, jungkirbalik, push-up, dan joget (ini mw cari pacar ato maen sirkus?)

Gw juga minta tolong sama temen2 blogger ato temen yang baca blog gw. gw lagi bingung nih!!! Chupyd itu cinta sama gw, tapi gw Cuma sayang ama dia, gw cintanya sam si Yorin, tapi Yorin Cuma sayang ama gw, dia cinta ama EMAKNYA!!!! (yang belum tau baca post gw bulan kemaren) si Yorin ga dibolehin ama EMAKNYA!!!huhuhuh

Jadi sodara2 siapakah yang gw pilih???
1. chupyd, cinta pertama gw yang sekarang gw ga cinta lagi dan Cuma sayang. Dan kalo balikan bakalan jarang ketemu coz emang jauh.
2. yorin, cinta pada pandangan pertama gw, yang sekarang lagi deket ama gw lagi. Tapi kemungkinan balik hampir ga mungkin.
3. Marshanda yang sekarang resmi jadi pacarnya sodara gw, Baim wong.
Tapi dari 3 pilihan di atas gw prefer yang ke 2 coz seru ajah gw harus berusaha ngejar2 lagi. Kata temen gw. kodrat cowok itu harus mencari dan mengejar dan ga boleh ngrebut. Jadi gw ga bakalan ngrebut pacarnya Baim wong. Ga Lepel. Ketinggian.

Okeh deh segini ajah postingannya ya!!!coz lagi sibuk2nya boker sekolah biar pinter, dan biar ga memalukan bangsa monyet!!!. Gw mo bilang pesannya Radith: apapun yang lo perjuangin,seperti, sembelit, ato cari gebetan, ato ngadepin ulangan, terus lah maju..berguna ato kagak, entah susah ato tua. Perjuangkan dengan sekuat ten
aga lo…kalo yang lagi sembelit coba lebih keras œEEEEEEEGGGGGHHH
Ga ada hal yang ga mungkin di dunia ini. Mustahil adalah sebuah kata yang ga masuk akal. Inget kegagalan adalah kedodolan yang tertunda. Jadi waspadalah2…

One thought on “ulangan dan sirkus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons