what a fool day!!!!!

Maap post kali ini agak mellow, sedih, dan ga begitu lucu, dan hanya dikonsumsi buat umur 15 taon ketengah.(buat yang mau nangis, nangis aja jangan malu2 soalnya gw udah duluan) tenang aja ga sampe parah kok. Gw ga bakal ngungkapin semuanya.

Huhuhuhu, what the fool n f**k day??kemaren hari yang gila buat gw. Gw jadi gila. Teman2 Ternyata gw dapet KARMA. Hah!! Karma? makanan apaan tuh? Bukan makanan dodol tapi jajanan.

Ok off the topik now, ternyata gw bener2 putus-tus-tus-tus dengan Yorine dan sialnya dia mutusin gw ga hanya karena ortunya yang ga setuju, tapi…….*watdefak deh* alasannya sama seperti gw mutusin si Chupyd tapi agak beda. Alasannya karena dia banyak yang naksir (klo ini gue ga masalah emang dia cantik) dan dia nerima semua cowok yang naksir tersebut. Ya walaupun ga nerima jadi pacar, tapi nerima semua perhatinnya (yang ini gw ga masalah juga) yang jadi masalah dia mutusin gw karena takut karma karena dia pikir menduakan gw. Dan juga karena dia sayang gw dan ga mau nyakitin gw yang terlalu baek buat dia. (ini alasan seperti waktu gw mutusin chupyd pas gw mau jadian sama Yorine). Kenapa kalo putusnya baek2 pasti alasannya ˜lo terlalu baek buat gw, gw ga pantes buat lo!!‘?kenapa mesti gitu? Kenapa ngga ˜lo kayak bangkai tikus gw jadi enek liat lo‘? khan sekalian sakit. Toh meskipun alasannya sehalus apapun yang namanya diputusin ya akhirnya sakit juga. Yorine juga bilang klo dia berusaha ngelupain gw. Klo putus biasa ga apa2 tapi kalo putus trus dilupain itu yang luar biasa. Luar biasa sakitnya.

gw sekarang bingung dan stress, yaaah gini klo punya pacar cantik trus putus karena kita pastinya kalo cari cewek lagi pasti cari yang lebih baek dari yang dulu dan itu sulit sekali. sebel deh aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrgh!!!!*gilanya mulai kumat* gw cuma berharap bisa menemukan yang terbaek buat gw walaupun dai ga lebih baek dari yang lama……

eniwei gw berpikir mungkin gw kena karma karena gw mutusin si Chupyd dulu juga kayak gitu dengan alasan yang lebih menyakitkan pula, gw ngeduain dia. Tapi gw ga ngasih alasan gitu. Gw alasannya karena jarang ketemu jadi lebih enjoy klo temenan aja. Tapi walaupun gw ga bilang alasan itu, yang pasti dia sakit dan berpikir gw ada yang laen.

Untungnya pas lebaran kemaren gw kerumah si Chupyd, dia kaga‘ kenapa2. dia baek2 dan ga pernah berpikir macem2. gw sebenernya bisa aja balik lagi ke dia tapi alasannya seperti pada post2 kemaren. Gw ga mau ngulang lagi semua yang terjadi, biarlah yang berlalu tetap berlalu. Ga usah diulangi lagi. Dan siapa yang akan menjamin nantinya ada Yorine-Yorine laen yang deket dengan gw lalu gw putusin lagi si Chupyd. Gw sayang dia jadi gw ga bakal nyakitin dia. Biarin dia bahagia dan bebas tanpa gw.

Dan buat si Yorine, mungkin itu jalan yang terbaek buat dia, walau ga buat gw. Dan gw sadar dan tau dari lagu2 dan pilem2 cinta klo cinta itu ga mesti memiliki. Cinta sejati itu cinta dimana dia merasa nyaman dan bahagia sekalipun dia tanpa kita ato dia dengan orang laen. Dan lebih dalem lagi kalo kita bisa ngucap didepannya œaku turut bahagia.

Dan dengan ini telah ditetapkan kalo gw resmi kembali menjadi High Jomblo Quality. Bagi yang mau daptar kesempatan masih terbuka lebar buat kamu *sok PD*
Yah gw emang jodohnya jomblo, klo aja jomblo itu cewek pasti dah gw kawinin dari dulu. I love You Jomblo Muacchhh *gilanya mulai kumat*

Eniwei, Out of the topic, pada post kemaren, gw tulis tentang SMS, kemaren tuh sms gw forward ke temen2, mumpung lagi banyak pulsa. Dan seperti yang bisa diduga pada post kemaren jawabannya adalah: kebanyakan hitam (emang sih) walupun laen tapi tetep artinya gitu, ˜ga kliatan‘, ˜gelap‘, ˜surem‘.
Tapi ada yang laen tapi tetep aja buat gw manyun. Ada yang ˜bolang‘ emang gw kayak bocah petualang di Trans 7?
Ada juga ˜pulsa‘, nah ini gw ga begitu sebel, maklum gw juga sampingan jual pulsa. Murah lhoà promosi nie,
tapi awalnya gw ga sebel tapi ujung2nya pada ngutang pulsa. Gembel.
Ada juga dari bos pulsa: ˜jinak‘ gw ga tau maksudnya. Mungkin gw jinak kayak badut monyet di dufan kali.
Dari temen yang paling alim, Mr. D ini sip banget tapi 2 kata ˜ IT maniak‘ gut deh buat lo!
Dari Chupyd cukup mengagetkan di bilang ˜puppy‘. Loh? Puppy kan artinya anaknya anjing. Gw binun apakah dia tidak bisa melihat jiwa monyet gw yang membara ini. Gw langsung protes. Dia bilang gw lucu dan imut2 tapi tetep aja amit2 kayak anjing.

Okeh tadi gw dan temen2 halal bi halal ke rumah guru2 gw diskul, gw sebenernya males, gw cuman punya 2 tujuan buat ngikut acara tersebut. pertama makan2 makanan yang pasti ada disana(disuguhkan), yang ke2 minta maaf. kenapa kok maafnya terakhir? Karena minta maaf itu bisa kapan saja, tapi makan2 makanan lebaran itu satu taon sekali.

Klo patah hati gini gw ga bisa menikmati wiken terakhir liburan lebaran nih. Mau tidur pasti ga bisa tidur klo ga ngantuk, ga bisa makan kalo ga laper, dan yang paling penting ga bisa boker kalo ga kebelet. Yo weis lah gw mau nenangin diri dulu. Instropeksi juga.

Gut bai dah….see you, enjoy yor wiken

PS: klo besok dah masuk skul kayaknya gw postnya 1 minggu sekali… tapi tetep follow up me. Blogwalking gitu. Gw masih baca blog2 temen2 pake hape tapi klo post ga bisa..

tambahan artikel lucu bisa dibaca disini (gw post di blog FS)

You may also like...

1 Response

  1. siska says:

    turut berduka cita dek! lo emang kena karma kali yak?? hhehehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *