YOOK GoMBAL

Dikereta…. )
Cowok: Kamu jangan pegangan sama besi
kereta….
Cewek: Emang kenapa…?
Cowok: Kayaknya besinya kotor tuh…
pegangan sama aku aja….

Cowok: Maaf, jangan terlalu lama duduk
dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh? kenapa?
Cowok: Takut dikerubung semut…
soalnya kamu manis….

Cowok: Kamu, orang tuanya pengrajin
bantal ya..?
Cewek: Hah…!? bukan…. Emang
kenapa…?
Cowok: kok kalo deket sama kamu
rasanya nyaman yach..

Cowok: Kamu jangan ngomong ya..
Cewek: Lho… emang kenapa…?
Cowok: Karena biasanya aku malemnya
enggak bisa tidur… kalo abis denger
suara dari bibir yang indah…

Cowok: Kamu bajunya enggak pernah
disetrika ya…?
Cewek: Enak aja… emang kenapa…?
Cowok: biasanya kalo cewek udah cantik
enggak perlu lagi nyetrika baju….

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk
perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci
piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu
lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen
bola ya..”
Cewek: “Iya laaah… emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus
banget….”

Cowok: “Kamu punya uang koin? Boleh
minta?”
Cewek: “Buat apa?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau
aku akan menelepon dia bila aku jatuh
cinta”

Cowo: Eh eh… gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* … ok ok… apa
tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis
& lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali…
Cowo: Engga… ada satu yg paling ga
ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh….
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang
hari….
Cewe: Ah… kamu ah.. (malu malu bego)
Cowo: :D:D:D:D (cangengesan kaya kuda
nyengir)

Jack: Dewi kok kamu msh marah sih ama
aku ? katanya kamu selalu memberikan
seribu maaf untukku ?
Dewi: Sapa suruh mau percaya ? kamu
bodoh yah…
Jack: Emang aku ini bodoh…tapi aku
bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Dewi: ………..

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali.
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa?
Co: soalnya bulannya sedang menerangi
& menemaniku disini

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang
di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal
998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu
ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku
dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget
mencuri hatiku…

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh
di pelabuhan hatimu….

Lo tatap dia dengan penuh perasaan,
trus ketika dia nanya..
“Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia..
“Sakit ga sih?”
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr
langit…. Sakit ga sih?

Co: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t
seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you’ve really have changed!!!
Ce: “Wait, I’m not Laura.”
Co: “What? Oh my god, You even changed
your name!!!

co: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
co: salah mustinya itu 1
ce: koq isa
co: karena nanti cinta ku & cintamu
akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de :

co: gw lage bingung neh
ce: bingung napa?
co: iya bingung,aja.
..kok lo bisa ada disini ya
sekarang…?
ce: loh maksudnya? (tambah bingung
juga)
co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh
adanya di kahyangan
ce: *&^$^&

ce: Kalo aye jadi bunga, kamu jadi apa?
co: Aku pengen jadi matahari neng….
ce: kok ga jadi kumbang sih?
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa
matahari neng….

ce: mmm, kalo aye jadi bulan, kamu
jadi apa?
co: Aku tetep pengen jadi matahari
neng….
ce: kan matahari ma bulan ga isa
ketemu?
co: kan bulan bisa bersinar karena
sinar matahari neng.

by: bang savi

One thought on “YOOK GoMBAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons