Kabar gua, cinta gua…dan puisi gua

Funk Monkey has coming….

halo kawan-kawan ai em kam beks…(baca: I’m come back) deuh lama banget gua enggak psoting dimari. sampe2 ada gosip kalo si MonyetGaul ini udah terkenal sampe2 lupa asalnya dari mana. halah. enggak nyambung.

hohoho libur panjang ini lumayan buat mengistirahatkan Otak gua yang terus diisi pelajaran mulu. ya walo sebenarnya enggak libur. masa tanggal 20 kemaren gua ada intensip UNAS. weleh-weleh capek deh. jadi tanggal 21nya gua mengHARUSKAN diri gua ISTIRAHAT TOTAL TAL TAL TAL…sekali lagi TOTAL TAL TAL TAL TO TO TO TAL TAL TAL TAL TAL.

udah ah capek. sebenarnya buanyak cerita yg mau gua posting tapi ya gitu…ENGGAK sempet.

banyak cerita, mulai gua Tabrakan yang bikin gua mau mati (lagi), Cerita cinta gua yang Romantis-pipis, dan kisah kasih di Skul gua.

OH IYA Selamat Liburan, Met Maulud Nabi, dan Hari Paskah.

kemaren ada pertanyaan buat gua dishotbox, mulai dari kok enggak posting, gimana UNASnya, gimana Kabarnya, gimana cara pipis sambil kayang dan gimana-gimana yang laen. dan sekarang mau gua jawab dua per dua (kalo satu per satu kelamaan).

kok enggak Posting?

iya nih, gua enggak sempet ngetik Postingan di rumah. emang masih sering ke-Warnet tapi palingan cuma buka2 blog orang, donlot bokep Lagu, ato Anime (kartun Jepang) Naruto. trus kadang2 buka situs untuk belajar Hacking. sekali lagi hanya untuk belajar Hacking.

Gimana UNASnya?

ini sih bagi gua pertanyaan yang retoris. enggak usah dijawab pasti udah tau kalo gua pasti ikut UNAS. udah siap belum? nah ini pasti gua jawab. jelas donk pastinya gua sangat sudah ENGGAK siap. gua paling benci sama Fisika, kalo disuruh milih antara Fisika dan naek Monas sambil push-up (emang bisa?). gua pasti milih……..kawin sama Carissa Puteri. hehehe gua lagi ngefans banget sama dia. perannya sebagai Maria di Ayat-Ayat Cinta Monyet Top abiz.. oh Carissa…oh Maria..oh…Monyet.


bukan pacar saya..oh carissa gua ngefans kamu

Gimana Kabarnya?

Alhamdulillah Kabar gua Baek2 aja. walo kemaren enggak. soalnya abiz kecelakaan sih. itulah akibatnya kalo naek Motor Sambil ngupil pake jempol kaki. gua Nabrak deh. motor gua udah ga berbentuk lagi, Ancur seperti wajah gua.

Eh iya doakan saya lulus Seleksi Topeng Monyet UNAS ya?

Gimana cara pipis sambil kayang?

Ehm…sapa yang tanya ginian?perasaan dishotbox enggak ada? sori gua enggak tau deh. terakhir kali gua nyoba sambil Sit-up, perut gua langsung keseleo.

eniwei gua mau cerita nih tentang cerita cinta gua. engak tau nih akhir2 ini gua sering nulis puisi2 enggak jelas dan kata2 dari sumber lain. gua nulisnya sambil tiduran kadang2 gua enggak sadar apa yang gua tulis, kadang2 sampe bukunya kena iler gua. hehehe.

gua minggu kemaren nulis cerita gua ma Yorin tapi ga sempet gua posting jadi ga usah deh.

pokoknya sekarang gua menetapkan hati gua hanya buat Yorin seorang. gua males nyari cewek lagi, gua yakin suatu saat pasti kita bisa bersatu lagi. mungkin cinta enggak hadir hari ini. mungkin di lain hari, mungkin datang lagi, tapi tidak hari ini. WOI? kenapa sih gua?

emang gua sempet putus asa buat hal ini tapi setelah Yorin bilang kalo dia belum bisa, gua jadi semangat lagi. emang deh jadi cewek itu enak, cewek itu penentu semua hubungan. walau secara teori Cewek itu lebih banyak daripada cowok. Tapi cowoklah yang harus mencari. huhuhuhu percaya ato enggak emang bener gitu. ya contohnya Gua ini.

Kemaren2 nih dia muterin lagu yang judulnya Patah Hati, enggak tau sapa yang nyanyi pokoknya bukan gua. Terus dia bilang

Y: ini lagu enak banget, kayak aku banget!

gua: aku banget gimana?? bukannya lagu ini gua banget? dan “gua banget” bagi cowok2 yang udah kamu tolak. kamukan Si Pematah Hati. hahahah

Y: iya juga sih? aku takut kena Karma

Gua: Iya karmanya itu kamu harus pacaran sama gua. heheheh

Y: yeeee, tapi aku ga pantes buat kamu, Mas?

halah selalu alasan itu yang dia ucapkan, gua sampe sebel, emang sih “dia enggak pantes buat gua” tapi dalam aplikasi yang berkebalikan alias gua enggak pantes buat dia. Dia cantik kayak bidadari sedangkan gua Ganteng kayak Monyet. jelaskan pantes banget. lho?

ehm.. gua nih ngeri sendiri kalo denger Yorin cerita abiz nolak cowok, kasihan deh, ada yang sampe mau bunuh diri dengan makan terasi, ada yang frustasi, ada yang langsung nyari cewek laen (ini buaya) yang lebih serem ada yang sampe ngirimi boneka yang ditusuk pake pisau trus ada effect darahnya gitu. Gila deh. apakah sampe sejauh itu seorang cowok mengejar seorang cewek?? halah lo juga gitu kan Nyet?

iya iya, tapi gua dulu waktu ditolak enggak sampe kayak gitu, gua dulu ditolak tetep aja tersenyum riang (padahal didalem ati udah garuk2). selain itu ada juga nih yang udah ditolak tapi tetep aja maksa bahkan sampe ngasih cincin Emas. BUSYET!!!!! gila amat, kalo gua sih enggak bakal, buat beli pisang aja masih ngutang. gua tanya trus cincinnya sekrang kemana, dia bilang “Dipake Mamaku, abiz aku kembalikan dia ga mau” hahaha.. ck ck ck. selain itu si Cowok ini juga ngebet buat nganter-jemput Yorin pulang/pergi ke sekolah.

wah gua protes? soalnya dulu pas gua mau jemput, dia enggak mau.

tapi dia bilang “iya, kamu enggak boleh jemput aku, kamu enggak boleh repot. Aku enggak mau orang yang aku sayang kesusahan, biarin aja dia yang jemput aku, dia jadi sopirku”

gua langsung ketawa dan mikir, wah bener nih, jadi cewek itu emang enak ya? tapi yang lebih gua seneng itu dia bilang “aku enggak mau orang yg aku sayang kesusahan” hohoho walo gua tau aselinya dia enggak mau Mati gara-gara gua bonceng sambil nge
but. dia Trauma. heheh

Nah inilah sodara2 puisi saya yang jelek ini. maklum kosakata gua belum sip soalnya gua masih terpengaruh bahasa (monyet) hutan. maap lho kalo jelek. ati bacanya bisa bikin perut mual2 trus muntah. tenang aja saya udah muntah duluan kok. kasih komen yeee

this poems dedicated to the beloved On


my beloved: enggak lagi sakit gigi

TETAP

aku akan tetap mencintaimu

entah sampai kapan?

pastinya aku takkan mengakhirinya.

sampai kapanpun

apapun yang terjadi

aku akan Tetap…..

—for the beloved one—

Bukan Dia

diriku bukan dia yang memberimu cincin bermata berlian

diriku bukan dia yang selalu menjemputmu dengan kuda putih

diriku bukan dia yang mau mati karena kau tinggal

diriku bukan dia yang memberi sebuah istana untukmu

diriku bukan apa-apa

diriku hanya seorang yang menunggumu hingga dirimu menyadari keberadaanku

Hingga dirimu tahu bahwa aku ada hanya untukmu

apa adanya dirimu dan diriku

mungkin,

aku hanya pemimpi kecil dengan berjuta angan untuk memilikimu

Tapi aku bukan dia

—for the beloved one—

hooooeeeeeeeekkk. tuh kan muntah. hehehe

sekarang nih gua lagi mengingat2 kejadian2 cinta yang telah gua lewatin. gua tulis juga di buku barengan sama puisi diatas. gua emang seneng mengingat2 masa lalu. enggak penting baek ato buruk tapi itulah hidup tanpa ada yang telah kita lewati di masa lalu, pasti kita sekarang bukan apa-apa. dan disitulah letak kenikamatan yg gua dapet dari remembering the past. kayak quote-nya radityadika yang di kutip dari sapa gitu

“what matter in life is not what happen to you. but, what you remember and how you remember” (artinya: dilarang buang sampah sembarangan. YA ENGGAK LAH)

jadi bagi gua enggak penting apa yang telah terjadi dan bagaimana bisa terjadi, gua akan mengingatnya selama gua bisa menerimanya dengan bijak. karena gua bukan apa-apa tanpa masa lalu.

halah gua ngomong apa seh?

ok deh good bye…………….nice holiday

You may also like...

5 Responses

  1. Ani says:

    Wuaaa….sama2 habis liburan ya ?pinginnya libur terus kan iya nggak ??? Aku juga belum posting cerita liburanku yg puanjang banget…

  2. ajenkajenk says:

    cieeeeeehhh….

    cinta oh… cinta…

    hehehehe…

  3. adam brown says:

    Hello I just entered before I have to leave to the airport, it’s been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

  4. yulianto says:

    hey sp dcna….?????????????//

  5. yulianto says:

    add fb cuw…yulian ndc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *