kesialan yang melanda kedodolan

Kalo pengen bikin otak bocor, stress!! Coba dalam sehari ada ulangan kimia diikuti soal-soal fisika yang sulitnya setengah hidup trus pas pulang masih ada les dari skul yang gw pikir sangat ga efektif karena diadaain saat para siswanya udah pada pendarahan otak. Dan kalo pengen maen permainan lebih seru dari pada naek tornado di dupan ikuti cerita gw ini. gw harap jangan ditiru, hanya orang2 dengan tingkat kedodolan luar biasa yang bisa.

Gw hari rabu ada ulangan Kimia yang kemarennya ada remidi kimia juga. Pas remidi, sumpah gw dah gegar otak! Mana ga ada yang nyontekin, temen gw yang paling imut seperti semut kerdil, Chiprut, yang katanya mau nyotekin pas gw panggil ga noleh2 ke gw.

Sekedar adegan.

Gw: eh Chiprut! *sambil bisik bisik*

Dia: *diem* ntar aja

-20 menit-

Gw: pssssst chi!!!

Dia: *tetep diam*

Gw: *mau nimpuk dia pake penghapus tapi bu Nidji(guru kimia) ngeliatin gw*

-20 menit sebelum waktu slese-

Gw: Chi!!! *mau nimpuk pake tipe X, lagi2 bu Nidji ngeliatin gw lagi*

Dia: *cuman noleh*

-10 menit kurang-

Gw: woi chi *mau nimpuk pake bangku tapi ga jadi coz ada temen disebelah gw*

-5 menit lagi-

Gw: chi2000X!!! *bingung* -dan gw dah jengkel gw mau nimpuk dia pake batu gede, tapi cuman ada gajah bengkak (temen gw juga) yg lagi duduk didepan gw-

-selese-

Gw: *mengalami gegar otak* chi2000X

Dia: *noleh trus berdiri, ngeloyor jalan, eh dikumpulin! KAMPRET!!!!

Dalam masa menunggu Chiprut gw sebenernya juga mikir sendiri, tapi emang gw ga belajar, gw cuma inget kalo Chelsea olivia udah jadian sama Glen alinskie. Ga lucu juga kalo ada pertanyaan ˜kenapa titik didih larutan X lebih tinggi dari air?‘ Trus gw jawab karena diputusin Chelsea yang udah jadian sana Glen.

Gw juga dibantu temen gw sebangku pas remidi tapi dia beda bab jadi dia ga bisa gw contek. Namanya gw samarin ˜EDI‘ padahal dia cewek. EDI ngitungin soal gw yang ada itung2annya. Eh emang nasip tak dapat ditolak, hansip kampung suka malak. Si EDI lupa rumusnya dia ngitung pake rumus yang salah dan dodolnya gw juga ga tw. NASIB dah.

Akhirnya dengan otak yang sudah gegar otak gw jawab asal tuh soal.

Malemnya abiz pulang les, gw mau belajar buat ulangan kimia, tapi ada tugas KWN yang berjuta2 taun yang lalu belum sempet ato lebih tepatnya males gw kerjain dan ada gangguan dari temen SMP gw yg dateng kerumah gw jadi deh belajar gw terganggu.

Setelah temen gw pulang. Gw inget harus nyelesein Pe eR KWN gw nulis PR satu LKS, masih 4 halaman yang belum selese. Eh baru 1 halaman dah pegel, gw mutusin buat belajar Kimia, gw hafalin konsepnya doank. Tapi penyakit anti-insomnia gw kambuh. Gw ga sadar, gw sadar tiba2 dah jam 5 pagi.

Paginya, gw berangkat pagi2. nyelesein PR KWN dengan susah payah. Abiz itu belajar Kimia tapi ga mudeng2 juga. Yawdah gw cuek aja.

*jeng jeng jeng* ulangan dimulai. Gw sebangku dengan G-loeH, temen gw juga. Huhuhuhuh deh gw lumayan bisa nih ulangan dari pada remidi kemaren walo banyak ngawurnya. Tapi gw punya cara laen selaen nyontek. Gw biasanya belajar dari soalnya. Gw baca semua soalnya trus gw cari yang berhubungan, mungkin aja jawabannya nyambung. Yang ga nyambung gw sambung2in. Fiuuuuh capek deh gw mikir!!otak gw dah ga gegar lagi tapi pendarahan-kram-gegar-otak-dodol.

Dan ga sampe sampe itu aja. Masih ada pelajaran fisika, untungnya gurunya kagak ada tapi dikasih soal2 gitu, sulit semua. Gw pun berhasil nyontek!!! Penderitaan gw belum berakhir sampe ada les dari skul, untungnya lagi gurunya ga ada, diganti dengan guru yg laen. Lebih enak…

Eh pas gw dah merasa bebas dari neraka coz besok kayaknya ga ada ap2 yang penting, si Nanuko bilang ada tugas Bhs. Indonesia. Kudu diketik dan dikumpulin besoknya!! Emang sih gw ada yang udah selese. Tunggu! Jangan salah sangka, bukan gw kok yang ngerjain, tuh juga hasil minta temen buat nge-print in.

Gw pun ga ngurusin tuh tugas malah gw nulis posting ini dan nerusin superhighproject gw:bikin novel.

Gw liat jam ah masih jam 6, gw mau ngeprint jam 7an aja di rental (coz gw ga punya printer). Gw asik ngetik post ehhh, dan jam 7 lewat dan gw lupa kalo motornya di pake bokap kerja. Gw akhirnya pake sepeda angin 2000cc gw. sepeda onthel klo gw bilang. Sepeda yang berbahan bakar 3 galon air putih+3 plastik es cingcau+4 bungkus nasi pecel, mampu melaju sampe kecepatan 40 km/jam itu kalo gw lagi fit, dan bisa sampe 100km/jam kalo ditarik kereta api.

Gw mengayun sepeda gw dengan sotoynya. Ge ngeliat cowok ama cewek boncengan pake motor. Si cowok cakep trus ceweknya juga cakep. Gw ngeliatin mereka iri. Oh sungguh indahnya pacaran. Dan yang ga gw tau mereka juga ngeliatin gw sambil bilang didalem ati ˜ih monyet katrok! Pake sepeda buntut!‘

dan pas sampe di rental langganan.

KAMPRET. TUTUP.

Gw mikir. Di kampung gw cuman ini doang rental komputer. Otak gw mencari2 file. Oh inget! Gw melaju lagi. Gw inget kalo di kampung gw sebelah ujung kayaknya dulu ada rental (cz gw jarang lewat situ).

Gw sampe.

Lho? Kok?

Ternyata rentalnya telah jadi tempat potong rambut. Gw mikir bentar. Apakah orang yang punya rental stress karena bangkrut sampe ngundulin rambutnya sendiri. Trus sadar kok potongan bagus. Jadi dia beinisiatip buka potong rambut aja.

Gw bingung. Gw mau kemana. Ah gw inget lagi dikampung sebelah ada warnet dan jaraknya lumayan kalo pake sepeda angin kurang lebih 3km dan banyak lebihnya. Gw memperkirakan akan membutuhkan waktu 2 tahun cahaya agar nyampe disana. Gw melaju dengan kecepatan maksimal.

Saat ditengah2 perjalanan ada motor dibelakang gw. gw agak minggir tapi kok ga nyalip2. eh motor tuh ngimbangin kecepatannya dengan sepeda gw. gw cuek aja. Tiba2 udah ada disebelah gw. ternyata apa sodara2? Motor itu adalah cowok-dan-cewek tadi. Gw noleh! Mereka noleh dengan tatapan ˜ayo balapan!‘

Gw yang sial ini hanya pasrah! Ini adalah intimidasi pengendara sepeda Onthel.

Btw, sepanjang perjalanan mulia gw ketemu cewek2 cakep, tapi mereka pake motor semua. Ga ada yang pake sepeda. Hanya gw satu2nya pengendara sepeda onthel. Bahkan penjual jamu yang dulu biasanya pake sepeda sekarang bawa mobil. Heran.

Sampelah gw di Warnet X.

Gw tanya bisa ngeprint? Bisa. Gw tersenyum puas.

Sambil nunggu gw mikir2. penjaganya ganteng juga. Gw liat2 eh ada poto cewek cakep. Wah pasti pacarnya.cocok deh

Penjaga warnet(PW): mas mas

Gw: *lamunan gw buyar* hoh, apa?

PW: tintanya abis

Gw: *jedotin pala ke tembok*

PW: tunggu ya!

Gw: yadeh..*pasrah*

-a month later- hehehe 20 menit kemudian.

Selesai deh gw ngeprint. Padahal Cuma 7 lembar tapi lamanya bikin gw sampe jelek sampe ganteng sampe jelek lagi.

Gw liat jam lho jam 8 malem! Gw dengan cepat melaju untuk pulang..

Dalam perjalanan pulang yang mulia gw sempet2 ngeliat cewek2 yang lewat nyalip gw. dan apalagi sodara2? Cowok dan cewek yang tadi, nyalip gw lagi dengan tatapan yang luar biasa binalnya. Huh?

Sampe di ujung rumah gw merasa lega, akhirnya selese juga…penderitaan gw.


gw ngerogoh saku gw.


Lho?????



Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggghhhhhhhh!!!!!!!


Flashdisk gw seharga $ 16 ketinggalan di warnet X.


AjegileKudaBinalNgehamilinSapiBuntingKembarSiamDempetKepalaDuaDianSastroBukanPacarGW….


Gw kembali lagi ke warnet X yang memakan waktu 2 taon cahaya. Dan dalem perjalanan mulia yang luar biasa gobloknya gw ketemu lagi sama cowok-cewek-tadi.

KAMPRET!!


Gw sampe di Warnet X ngambil flasdisk gw.

Gw mau kluar dari warnet gw ketemu cowok-cewek-tadi mau nge-net.

KAMPRET dua kali.

Gw ga ngurusin mereka.

Gw pulang.

Capek.

Sebelum nyampe rumah gw mampir dulu beli es Oyen. Gw ngelewatin rental langganan. Ternyata Buka.

SAMBEL. KAMPRET.

Abis gw beli es. Gw pun akhirnya sampe rumah yang tercinta.

Setelah kejadian2 goblok diatas gw mikir dan banyak pertanyaan yang mengitari kepala gw. apakah gw seperti radith? Apakah gw akan mengalami kedodolan terus? Apakah gw akan sering mengalaminya? Apakah kegeblekan akan hidup bersama gw? bagaimana ini bisa terjadi? kapan ini berakhir? Kapan Chealsea putus sama Glen?kapan dibalikan lagi sama gw? apakah gw bisa jadi pacarnya Putri Titian?

Aaaah waktu gw pulang dari warnet gw ngeliat sohib lama, sohib cewek. Dia temen gw di GEC (tempat les). Sekarang dia ga les lagi. Ga tau alesannya apa. Mungkin malu punya temen monyet. Tapi yang pasti alesannya sekarang sibuk. Gw sempet naksir tapi ya Cuma naksir bukan cinta. Cinta gw Cuma buat Yorin.

Klo gini gw jadi inget yorin, saat kita pertama ketemu di GEC, saat kita nonton bareng, goblok2an bareng. Gw kangen sama dia. Dia sekarang lagi di karantina di surabaya. Bukan, dia bukan dikarantina karena rabies yang gw tulari, tapi dia tuh khan sekarang jadi atlet Volly, ngawurnya pevolly profesional daerah dan gw tetep jadi orang gila profesional internasional. Gw mikir apakah dia kangen ama gw? apakah dia masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Tapi pastinya dia merasa kalo ada monyet yang ngomongin dia.

Btw gw mau post tentang temen2 gw diskul, yang akhir2 ini gw sebutin di Blog gw. yang pertama gw sebutin dulu itu, BintangPagi, lalu Nay-Donk, Nanuko, Dickhead, Agus, Chiprut, ˜EDI‘, dan G-LoeH.

Di tunggu aja. gw mau buat profile mereka masing2 lengkap semua temen2 gw diskul yang belum gw sebutin diatas.

Kali aja nanti mereka bisa terkenal seperti yang sudah duluan, gw si MonYeTGauL yang baek hati dan tidak sombong dan rajin menabung (di WC).

Ato mungkin aja ada promotor sirkus yang nyari binatang2 buat jadi pemain sirkus. Gw sekalian bantu mereka biar cepet terkenal.

Okeh deh hepi wiken dan nikamatin hidup lo yg bahagia ga seperti gw yang penuh kegeblekan….

You may also like...

2 Responses

  1. Ashock says:

    postingannya keren, bahasanya lucu banget. bisa jadi obat kala stress dan bisa nambah suasana kalo lg happy. tambah terus postingannya bro…

  2. aSriin says:

    itw crt yg pling mengenaskan yg pnah gw bc ..
    hhehehehehe …
    tbahkan htimu kawaand … =)
    hiahiahiahiahiahiahia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *