kilas balik 2013

Tahun 2013 saya benar-benar gak punya resolusi dan tahun sebelumnya begitu juga. Tapi tahun ini banyak kejutan yang muncul dan banyak kemajuan dalam diri saya membuat saya sekarang lebih banyak bersyukur.

Berikut ini kejutan-kejutannya,

  1. Nama dan foto saya ada di credit title film “Demi Ucok” sebagai co-Producers, tentunya bersanding dengan beberapa orang, lebih jelasnya klik aja tautannya. Rasanya keren aja liat foto sendiri di layar bioskop dan tulisan “Vachzar” hahaha. Meskipun filmnya sendiri tidak sesukses film box office Indonesia. Tapi bangga aja ikut memajukan perfilman Indonesia. tssaaaaaah.
  2. Punya Pacar. haha. Iya PACAR.  akhirnya setelah sekian lama. Rasanya indah banget. Banyak kejadian lucu waktu awal-awal pacaran, seperti saya yang grogi waktu pertama kali nelpon dia. :malu: suka duka kita lalui apalagi kami LDR. Meski saat ini saya masih sering bikin dia kecewa :( semoga tahun 2014 ini saya bisa bikin dia bahagia seterusnya.
  3. Nama saya lagi-lagi ada di buku yang terbit, meski masih indie. Kali ini ada 2 proyek menulis yang saya ikuti, dan dua-duanya lolos. Salah satunya “Kejutan Sebelum Ramadhan”  sebuah cerpen yang saya buat dengan dukungan pacar :malu: betapa senangnya. Dan yang kedua adalah “Untuk Harmoni” tapi belum terbit, katanya akan terbit tahun 2014 ini.
  4. I quit my job. Saya keluar dari tempat saya berkerja sejak 2010. Udah sekitar 3 tahun saya di sana, sebenarnya saya berat meninggalkan tempat itu, tapi banyak hal juga yang saya pertimbangkan. Mungkin dengan keluar saya bisa mengimprove diri saya sendiri lebih baik, sekalian ngejar lulus S1 tahun ini. heuheuheu.

Well, tidak terlalu banyak kejutannya memang, tapi sudah cukup membuat saya bersyukur. Tahun ini mungkin saya juga tidak memiliki resolusi pasti. Tapi yang jelas saya harus lebih baik lagi tahun ini.

Seperti tahun lalu, saya menulis “see you miracles” dan ternyata datang juga keajaiban. Oleh karena itu,

See you again miracles! :D [*]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons