mai lop stori (my love story)

????????????????????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
What that mean??? I dunno, I think I got stuck but now I’m free from this (arti ngawur:apaan sih artinya???ga ngerti gw,gw pikir gw lg buntu tp sekarang gw ga lg)
Ternyata sodara2 putus cinta itu ga enak, seperti pd post kemaren yg gw tulis, gw kerjaannya bengong terus, untung aja tetangga kanan-kiri ga ada yg punya ayam. Pasti dah mati semua. Bagi temen2 yg blom tw, gw dah putus, tapi ga putus-tus. Gw ma si Putih jadi adek kakak.nanti tak critain di post berikutna. Ingetin aja.
Mungkin gw mengalami cinta monyet. Eh bukan, cinta manusia *gw kan monyet* tapi bener kyk monyet, dan moga2 post gw kali ini ga ada yg baca terutama Si Putih. Oh ya sodara2 sekarang gw ga pake nama si Putih lg.gw ganti Yorin aja cz ntar klo sinchan anjingna ilang dy nti datang ke gw tanya dimana si Putih gw sembunyiin. Kan nti gw yg repot klo dy nanya.

Sinchan: eh Monyet dimana si Putih, gw mau mandiin dia *logat sinchan*
Gw: *kagok* hwe??? Loe mo mandiin dy?? Dy kn PACAR gw!!! Enak aj loe!!!!!
Sinchan: hohoho, lo pacaran ma anjing gw?? Lagian si Putih kan cowok *logat sinchan*
Gw: *bengong* senyum sendiri *mikir* ini gw yg kepinteran ato sinchan yg kedodolan??

Balik lagi sama cinta monyet. Selama gw hidup gw pacaran Cuma dua kali dan semuanya sukses berakhir dengan tragis. Tapi masih mending daripada temen2 gw yg memang ga ada niat pacaran, mereka rata2 jomblo 17 tahun. Itu diitung dari mereka pas lahir. Jd mereka ga pernah mengalami jatuh cinta pada pandang pertama (love at the frist sight) atopun firstlove paling banter ya napsu pada pandang pertama doank [ntu dah gw survey dari responden 1000 jomblo hina {dalan hal ini cm 2 jomblo yg gw survey (sebenernya ga ada sama sekali *tapi nyata kok ˜gw sadar, gw harus berhenti nulis keterang didalam keterangan* )}].
Jadi gw bisa simpulkan cinta itu aneh, qt ga bisa menduga datangnya kapan. Temen gw yg jomblo 17 tahun tuh dari kecil sukanya maen doank, nge-game, maen PS, dll yg ga berhubungan sama sekali dengan cewek. Dan kesimpulan dari kesimpulannya: ga semua orang bisa dapatkan cinta ato punya cinta, jadi kesimpulan lagi: bersyukurlah kalian yg punya cinta dari kecil. Dan mereka (tmen gw yg jomblo 17 taon) cuma mengalami nafsu pada pandang pertama, contohnya klo liat cewek cakep pasti bilang gini

Temen gw jomblo 17 taon (TGJ17T): œeh tuh liat cwek itu!!itunya loh gede banget, bagus lagi
Gw:  *mikir trus ngeliat cewek pada bagian yg gw pkir temen gw maksud* yoi bro itunya gede!!pengen pegang aja
TGJ17T: lah ngapain loe mau pegang, ntar dikira loe jambret lagi
Gw: *apaan sih nih orang* bukan jambret dodol tapi orang mesum
TGJ17T: loe liat kalungnya aja dah mesum, lo tuh gimana sieh
Gw: *diem mati kaku*

Eh brarti gw yg napsu ya?, ya pokoknya ada deh cz gw ga mau crita nti klo ada yang merasa, gw jd ga enak. Balik lagi cinta monyet. Menurut definisi seorang seekor KambingJantan cinta monyet adalah cinta yang ga pake mikir, si pencinta ga peduli apapun yg terjadi sama dy. Apa harus loncat2 kayak monyet, atopun berdandan kayak badut ancol. Yang Cuma dy pedulikan hanya: dy dapet perhatin orang yg dy suka. Jadi bersikap masa bodoh dan hanya pentingin satu: SAYA SUKA SAMA DIA
Gw mengutip kata itu cz gw ga pernah ngalami cinta monyet. Cinta yg gw alami adalah cinta normal(ga tw soalnya), CLBK, dan cinta pada pandangan pertama. Masalah gw sekarang, dari ke-3 cinta itu hanya terjadi pada 2 cewek doang.
Cinta pertama gw dan pacar pertama gw.
Namanya chupyd, dy temen gw pas kelas 2 SMP. Waktu ntu ada cewek naksir gw (gw jg heran kok ada aja yg naksir), bukan chupyd tapi temannya chupyd yg suka ma gw. Kita panggil aja temenna chupyd ya suka ma gw (TCYSMG).jadi TCYSMG tu suka banget ma gw, berhubung sebernerna gw ga suka ma dy, gw suka karena ada yg naksir gw. Lha berhubung chupyd deket ma gw cz absen gw deket, gw 17 dy 18.jd pas peljaran tertentu gw sebangku. Chupyd selalu kayak jodohin gw gt ke dia dan TCYSMG mungkin minta chupyd buat comblangin ato cm bantuin.
Sebenerna gw dari kelas 1 dah naksir chupyd berhubung kita beda kelas jd ga jd. Dan otak cerdas gw ini berpikir, gw bisa lebih deket ma chupyd klo gw kaya gini (bingung ya?mikir dong). Akhirnya gw deket ma chupyd (jd gw jatuh cinta ma dy *gw rasa ni CinLok*) tp ada dluar pikiran cerdas gw si TCYSMG mikir klo gw mau dicomblangin dan suka ma dy. Tp gw ga pikirin sampe gw naek klas 3. di kelas 3 gw pisah lg ma chupyd dan jg TCSYMG. Chupyd dan TCSYMG tuh jg ga sekelas.
Yak!!! Di taon2 ini gw lg konsen Unas tp rasa cinta gw yg rumbuh cepat kayak ruput liar semakin tinggi dan untungna dikelas gw ada sohibna chupyd, mereka deket dan sering curhat2 gt. Klo dengan TCSYMG cm temen biasa. Gw pun bilang klo gw suka ma chupyd ke sohibna chupyd (SC). Dy kaget cz dy pikir klo gw kn ditaksir ma TCYSMG dan gw nanggepinya. Tapi dy dukung gw buat jadi ma chupyd. Dan layakna gosip artis, berita gw naksir ma chupyd sampe ke telinga (yaiyalah masa ke hidungna) TCSYMG.
Dan yg gw takutkan terjadi juga, terjadilah perang dingin antara chupyd dan TCYSMG. Dan gw tw pasti si TCYSMG mikir chupyd tuh pagar makan tanaman. Maksudnya temen makan temen (bener gini kan artinya). Gw sebagai pihak yg diperebutkan (ceileh) akhirna gw ngalah gw pun nunggu perang berakhir! Tapi kok ga berakhir2 akhirna gw bilang ke SC klo gw mo nembak chupyd (ingin mengakhirin smuana) dan ga mikirin tuh si TCYSMG. Tapi keputuskan gw nie terlalu terburu-buru cz gw ga pernah nembak cewek dan gw terjangkit virus kurang PD.
Dan di akhir kelas 3, tepat semester akhir dan lebih tepat 20 hari menjelang Unas gw mengibarkan bendera ok, klo di itung dari gw bilang ke SC gw mo nembak chupyd kira2 3 bulan lalu, sungguh waktu yg lama untuk ikut vaksinasi antivirus Kurang PD.
Pada hari H gw nembak, hati gw deg-degan, jantung gw belepotan, eh tw deh gimana rasanya. Saat pulang sekolah.lebih spesifik:saat pulang sekolah sepi (ambigu?). gw ma SC dan chupyd ketemu didepan kelas. Gw dan chupyd masuk kekelas itu dan disitu gw ngucapin 3 kata ajaib. Gw heran waktu mo ngucapin. Kata-kata ga mw kluar, malahan kluar kata yang laen.
Gw: eh…chupyd sebenernya gw mw bilang klo gw itu suka kamu*itu otak gw yg bicara*tapi mulut gw bicara* klo gw itu kebelet boket.
Chupyd: apa?gw ga denger!
Untungnya dia ga denger klo denger pasti dia dah nampar gw, n bilang emangnya gw WC. akhirnya dengan tariakan napas dan juga koordinasi mulut dan otak agar bersedia bekerjasama, gw mengucapin kata itu.
gw…mw bilang klo gw sayang ma elo(tapi pake bahasa jawa) aduhhhh sial gw.
Gw ulang lagi pake bahasa indonesia dengan EYD dan struktur yg tepat
Dia tersenyum, kemudian bilang sebenernya gw juga suka ama kamu kemudian dia diam dan kemudian menerima gw. Bukan jadi pembantu bukan, dia nrima gw jd pacarnya. Tapi seperti yang bisa gw duga kita backstreet klo di skul,cz chupyd ga mau nyakitin hatinya TCYSMG.
Hari2 gw terasa berwarna, ga hitam aj tapi ada putihnya.dan ga perlu gw critain kisahnya yang pasti terasa indah dan seneng2 aj. Tapi?setelah satu bulan kita putus. Jangan tanya kenapa putus (kapan2 aj gw crita cz temanya nie cinta bukan putus). Bukan gw putusnya bukan karena gw ga bisa ngepel, ato cuci piring*emangna gw pembantu*.

Lho kok dari tadi gw crita kisah gw y? Tw deh sense of humor gw belum full. Maklum, masih belajar ama pak guru KambingJantan. Gw humornya juga mirip2 ama kambing ya?? Sampe2 temen gw, Bintangpagi kasih saran jagan jadi kambing jadilah diri sendiri yaitu monyet. Gw dah berusaha jadi diri gw sendiri, ya walopun masih bertahap cz gw takutna ga lucu gitu.
Ternyata blog nie ada fans baru, temen gw juga namanya Nay_doAnk. eh nay jangan lupa kasih komen ya!!! sering2 baca post gw ya!! maap ya bukan karena gw lagi stuck tapi duit gw nipis jd postnya gw lanjutin besok aj. ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons