monolog

pagi bebeb

udah makan?

iya, aku udah tadi, makan bakso. hehehe.

biarin, aku emang ndut

oiya aku tadi ke kantor pajak.

iya aku kan punya NPWP, padahal gajiku nggak nyampe buat dipotong pajak. haha

ternyata  ribet, harus ke kantor lama juga

emang bener kata einstein…

“Hal yang paling sulit dimengerti di dunia adalah pajak penghasilan.”

oiya pas pulang tadi, macet banget, mana abis hujan gitu

terus ada kereta lewat, entah kenapa tangan kiriku bergerak kayak ngikutin gerakan kereta api jalan.

terus aku sadar, tingkahku kayak mr bean, padahal aku lagi nyetir motor.

hehehe. mungkin efek kangen sama kamu.

iya kangen :(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons