monyet bertanya (2)

sebelumnya aku mau ngucapin…..

eh salah ya?

biarin deh? tahun baru… perang baru. ya kan??

kemarin aku di rumah seseorang, terus aku liat ada tulisan-tulisan dipajang di dinding. tulisannya model filsafat gitu. seperti janganlah terlalu mudah marah bla bla bla. nah, saat itu aku nemu satu tulisan kayak gitu yang bagus tapi aneh… gini isinya..

makin banyak…..

semakin banyak belajar,
makin banyak tahu.

makin banyak tahu,
makin banyak kuatir.

makin banyak kuatir,
makin banyak pikiran.

makin banyak pikiran,
makin banyak pekerjaan.

makin banyak pekerjaan,
makin banyak penghasilan.

makin banyak penghasilan,
makin banyak pengeluaran.

makin banyak pengeluaran,
makin banyak makan.

makin banyak makan,
makin banyak penyakit.

Makin banyak penyakit,
umur jadi tidak banyak!!

jadi  intinya, kita ga boleh belajar ya?? jadi itu filsafat yang membangun atau apa ya?? jadi bingung??

info: foto di ambil di sini

19 thoughts on “monyet bertanya (2)”

  1. belajar itu musti baca,,
    nah baca itu bikin sakit mata..

    jadi emang seharusn ny g perlu belajar :D

    tapi,, bagaimana nasib kelak negara ini??? klo kebodohan ada dimana2 :((

    nah loh???? :|

  2. Intinya semua harus seimbang, dan hidup sederhana…segala sesuatu yang berlebih emang gak baik kan? halah seriusss amat komengnya ahahaha..Met Taon Baru Yaaaa maaf baru mampir habisnya blog kamu yang sekarang haduuuh susaaah banget nembusnya gak kaya yang dulu..padahal sie sering mampir cuman susaah mao ninggalin komeng…

  3. happy new year yah,,,
    kmuh update yah,,,
    aq kok mles yah klo mw ngeBlog,,
    kasih tips dunk!!
    hehehehe,,
    biar blog jdi menarik gtu,,
    aq gg tau kode2 HTML yg bisa di klik2 thu lo.,,,
    cari dmn ?
    hehehehehhe
    aq gapteg bgd nich!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *