monyet bertanya (2)

sebelumnya aku mau ngucapin…..

eh salah ya?

biarin deh? tahun baru… perang baru. ya kan??

kemarin aku di rumah seseorang, terus aku liat ada tulisan-tulisan dipajang di dinding. tulisannya model filsafat gitu. seperti janganlah terlalu mudah marah bla bla bla. nah, saat itu aku nemu satu tulisan kayak gitu yang bagus tapi aneh… gini isinya..

makin banyak…..

semakin banyak belajar,
makin banyak tahu.

makin banyak tahu,
makin banyak kuatir.

makin banyak kuatir,
makin banyak pikiran.

makin banyak pikiran,
makin banyak pekerjaan.

makin banyak pekerjaan,
makin banyak penghasilan.

makin banyak penghasilan,
makin banyak pengeluaran.

makin banyak pengeluaran,
makin banyak makan.

makin banyak makan,
makin banyak penyakit.

Makin banyak penyakit,
umur jadi tidak banyak!!

jadi  intinya, kita ga boleh belajar ya?? jadi itu filsafat yang membangun atau apa ya?? jadi bingung??

info: foto di ambil di sini

19 Replies to “monyet bertanya (2)”

  1. muahahahahahahaha XD

    mari laksanakan gerakan-anti-belajar!! (loh??)

    Reply

  2. hepi new year juga ya! D:

    Reply

  3. hei
    met taon baru yach
    sry telat
    hehe
    btw dpt award tuh dari aku
    sok ambil atuh
    oke

    Reply

  4. waduuuuh…. :p
    met taon baruuuuu Nyet!

    Reply

  5. wekekeke hidup no blajar! (ckck, pelajar macam apa ini?)
    2009 semangat ah! :D

    Reply

  6. nice word,bro..! ahahaa..
    :))

    Reply

  7. met taun baru dek :)

    Reply

  8. belajar itu musti baca,,
    nah baca itu bikin sakit mata..

    jadi emang seharusn ny g perlu belajar :D

    tapi,, bagaimana nasib kelak negara ini??? klo kebodohan ada dimana2 :((

    nah loh???? :|

    Reply

  9. Benazio R.P 2009/01/05 at 5:25 pm

    gaza parah tuh huuhuhu ..

    btw, makin banyak makan, makin banyak eek dong hiihihi

    Ada yang baru di rumahblogger! ayo ramein jangan lupa gabung! ajak temen2 kamu! :D – http://www.rumahblogger.com

    Reply

  10. Sassie Kirana 2009/01/06 at 2:30 am

    Intinya semua harus seimbang, dan hidup sederhana…segala sesuatu yang berlebih emang gak baik kan? halah seriusss amat komengnya ahahaha..Met Taon Baru Yaaaa maaf baru mampir habisnya blog kamu yang sekarang haduuuh susaaah banget nembusnya gak kaya yang dulu..padahal sie sering mampir cuman susaah mao ninggalin komeng…

    Reply

  11. junjungpurba 2009/01/06 at 6:19 am

    “Makin banyak penyakit”…..ora mudeng aku.

    Reply

  12. Blognya bhoiem 2009/01/07 at 3:59 am

    Rajin belajar pangkal pandai, kerajinan belajar? :o

    Reply

  13. waduh kok jadi dibuat serumit itu????? hehehehehe…..

    mampir-mampir yah, di tunggu loh!!!

    Reply

  14. jadinya mesti gimana ne???
    hhhhiiii…

    met taon baru y!!!
    :D

    Reply

  15. hehe
    awardnya mah gratis
    lw mau dibayar juga kagak apa kok
    hehe
    sok atuh cepet ambil

    arigatou
    ^^,

    Reply

  16. Cebong Ipiet 2009/01/07 at 2:47 pm

    komen sok bijak
    tergantung gmn kita menyikapinya
    *halah*

    Reply

  17. setuju !
    wkwkwk ..

    ngapain belajar kalo ujung-ujungny modar ?
    [wadoo, hubunganny ap toh ?!]
    hhe,

    Reply

  18. happy new year yah,,,
    kmuh update yah,,,
    aq kok mles yah klo mw ngeBlog,,
    kasih tips dunk!!
    hehehehe,,
    biar blog jdi menarik gtu,,
    aq gg tau kode2 HTML yg bisa di klik2 thu lo.,,,
    cari dmn ?
    hehehehehhe
    aq gapteg bgd nich!

    Reply

  19. GirlsCorner 2009/01/11 at 7:39 am

    hepi nyu nyer nyet…..smoga tetep makan pisang huehue

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *