monyetgaul bertanya

Categories: Celoteh

hari sabtu siang, Udah tiga kali aku melihat mobil nikahan, itu tuh, mobil yang dihiasi pake bunga di depannya. kebetulan atau tidak, aku seneng lihat gituan, aku seneng liat orang yang bahagia pas acara pernikahan. kayak gimanaaa gitu.(abis belum ngerasain.heheh)

Nah, abis liat itu aku jadi keinget kejadian beberapa minggu yang lalu, aku sama temenku pergi naik motor buat ngurusin sesuatu. temenku ini 2 minggu kedepannya mau nikahan(berarti udah nikah sekarang). waktu itu aku ngantuk banget abis pulang kuliah.

jadilah cara mengemudiku sangatlah bertujuan untuk mati muda (dan ganteng). singkatnya, ngawur abis! belok kanan ,belok kiri, sambit belakang, tapi sebenernya aku cuma melaju dengan kecepatan 40an Km/jam. Temenku(yg mau nikah ini) teriak2,

“Woy Nyet, alon2, pelan2, aku belum nikah nih?”

jadi pertanyaanku adalah, apakah sebelum mati kita harus nikah dulu? (atau kawin?) soalnya bukan cuman temenku yg ini aja. banyak deh yg bilang gitu….

apakah kita harus mendapatkan surga dunia dulu sebelum mendapat surga yang sebenernya? **halaahh**

ps: pertanyaan ini ga penting, jadi jawab yaaa sekenanya

«
»

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *