monyetgaul bertanya

hari sabtu siang, Udah tiga kali aku melihat mobil nikahan, itu tuh, mobil yang dihiasi pake bunga di depannya. kebetulan atau tidak, aku seneng lihat gituan, aku seneng liat orang yang bahagia pas acara pernikahan. kayak gimanaaa gitu.(abis belum ngerasain.heheh)

Nah, abis liat itu aku jadi keinget kejadian beberapa minggu yang lalu, aku sama temenku pergi naik motor buat ngurusin sesuatu. temenku ini 2 minggu kedepannya mau nikahan(berarti udah nikah sekarang). waktu itu aku ngantuk banget abis pulang kuliah.

jadilah cara mengemudiku sangatlah bertujuan untuk mati muda (dan ganteng). singkatnya, ngawur abis! belok kanan ,belok kiri, sambit belakang, tapi sebenernya aku cuma melaju dengan kecepatan 40an Km/jam. Temenku(yg mau nikah ini) teriak2,

“Woy Nyet, alon2, pelan2, aku belum nikah nih?”

jadi pertanyaanku adalah, apakah sebelum mati kita harus nikah dulu? (atau kawin?) soalnya bukan cuman temenku yg ini aja. banyak deh yg bilang gitu….

apakah kita harus mendapatkan surga dunia dulu sebelum mendapat surga yang sebenernya? **halaahh**

ps: pertanyaan ini ga penting, jadi jawab yaaa sekenanya

25 thoughts on “monyetgaul bertanya

  1. Nyet mendingan jajal kawin dulu, abis kawin baru nikah, abis gitu ter serah mau ngebut ngebutan ampe nyungsep ke.. Wekekew. kawin lebih enak dari pada nikah huaw

  2. Kalo memang udah siap ya nikah kalo dah nikah boleh kawin, suer enak kok. Tp nikah itu tak semuanya surga lho, apalagi laki2 punya tggung jawab. Tapi kolo monyet mah gk usah nikah langsung kawin aja, boleh kok

  3. sebelum dapet surga yang asli, mesti nyicip surga dunia dulu donk, biar gak shock dan kaget pas dapet surga yang asli..
    hhhheeee

  4. iya…kali paakkk…mungkin itu satu2nya sorga dunia yang orang paing penasaran pingin ngrasain…

    takutnya kalo lom ngrasain bakal gentayangan wakakakakakakak…

  5. prnh bca buku, kalo nikah (kawin, trutamany) adalh setetes nikmat surga.
    mank kmu mo gt aj mlewatknny ?
    hhi,

  6. mumpung masih bisa dapetin surga dunia jd jangan dilewatin utk “honey moon” …. sapa tau lo ntar di nirwana ga kebagian surga karena dah fully booked

  7. ya mesti rasain surga dunia donk, kalo pas kiamat kita kan blom tentu masuk surga beneran ya gak ??

    hehe salam kenal mas !

  8. huahahaha…. pada ngincar itu nya tuh… huehehehehe, jadi usahakan sebelum meninggal, nikah dolo… huehehehe, biar halal… :))

  9. selamat buat monyet yang udah berhasil bikin cucu.. (lho?!) heheee… :D
    lam knal jaa nyeettt… ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons