monyetgaul bertanya

hari sabtu siang, Udah tiga kali aku melihat mobil nikahan, itu tuh, mobil yang dihiasi pake bunga di depannya. kebetulan atau tidak, aku seneng lihat gituan, aku seneng liat orang yang bahagia pas acara pernikahan. kayak gimanaaa gitu.(abis belum ngerasain.heheh)

Nah, abis liat itu aku jadi keinget kejadian beberapa minggu yang lalu, aku sama temenku pergi naik motor buat ngurusin sesuatu. temenku ini 2 minggu kedepannya mau nikahan(berarti udah nikah sekarang). waktu itu aku ngantuk banget abis pulang kuliah.

jadilah cara mengemudiku sangatlah bertujuan untuk mati muda (dan ganteng). singkatnya, ngawur abis! belok kanan ,belok kiri, sambit belakang, tapi sebenernya aku cuma melaju dengan kecepatan 40an Km/jam. Temenku(yg mau nikah ini) teriak2,

“Woy Nyet, alon2, pelan2, aku belum nikah nih?”

jadi pertanyaanku adalah, apakah sebelum mati kita harus nikah dulu? (atau kawin?) soalnya bukan cuman temenku yg ini aja. banyak deh yg bilang gitu….

apakah kita harus mendapatkan surga dunia dulu sebelum mendapat surga yang sebenernya? **halaahh**

ps: pertanyaan ini ga penting, jadi jawab yaaa sekenanya

You may also like...

25 Responses

  1. bluepaper says:

    masalah orang dewasa nih :?

  2. hellgalicious says:

    harus kawin donk….

    wajib hukumnya

  3. AJAY says:

    Nyet mendingan jajal kawin dulu, abis kawin baru nikah, abis gitu ter serah mau ngebut ngebutan ampe nyungsep ke.. Wekekew. kawin lebih enak dari pada nikah huaw

  4. Slam says:

    Kalo memang udah siap ya nikah kalo dah nikah boleh kawin, suer enak kok. Tp nikah itu tak semuanya surga lho, apalagi laki2 punya tggung jawab. Tapi kolo monyet mah gk usah nikah langsung kawin aja, boleh kok

  5. Beny "goblog" says:

    sebelum dapet surga yang asli, mesti nyicip surga dunia dulu donk, biar gak shock dan kaget pas dapet surga yang asli..
    hhhheeee

  6. hamka says:

    met kenal mas….

  7. junjungpurba says:

    benet tuh si AJAY…
    mending kawin dulu, nikah belakangan
    huahahaha…*getok*

  8. Rezki says:

    pheweweeewwww….btw kapan nikahnya nyet???

  9. eCHo CoLaTE says:

    aduh. malas jawabnya nih. masih 20– sih. :p

  10. MonYeTGauL says:

    @ rezki

    buset!!!

    gw masih 18 tahun…

    sapa juga yg mo nikah ma gw

  11. Cebong Ipiet says:

    betul itu anak muda kesimpulanmu

    nyet kapan jadi bapak?

    *komen balasan wkekeke

  12. Ani says:

    Hi..hi..hi..padahal yang nanya dah tahu jawabannya juga tuh

  13. ajenkajenk says:

    iya…kali paakkk…mungkin itu satu2nya sorga dunia yang orang paing penasaran pingin ngrasain…

    takutnya kalo lom ngrasain bakal gentayangan wakakakakakakak…

  14. sarah says:

    plg nggak , nikah dulu dech, br mati..hehe…*astagfirullah^

    sarahtidaksendiri.wordpress.com

  15. kizsee "KISEKI" says:

    prnh bca buku, kalo nikah (kawin, trutamany) adalh setetes nikmat surga.
    mank kmu mo gt aj mlewatknny ?
    hhi,

  16. ღ Nda ღ says:

    ayo cepetan…. :P *blog walking*

  17. tYas says:

    kalo kamu mah g usah di tanya ia nyet,,, pasti kelak nikah ama semarga dan se species,,, monyet :P

  18. p.h.i.e says:

    kalo monyet kan kawin doang kan? ga perlu nikah? :D

  19. siska says:

    haaaaaaaaa ???

  20. alhayat says:

    mumpung masih bisa dapetin surga dunia jd jangan dilewatin utk “honey moon” …. sapa tau lo ntar di nirwana ga kebagian surga karena dah fully booked

  21. tHA says:

    waaaahhhh
    tergantung pandangan masing-masing
    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  22. beyit poenya says:

    ya mesti rasain surga dunia donk, kalo pas kiamat kita kan blom tentu masuk surga beneran ya gak ??

    hehe salam kenal mas !

  23. BlaGabLoGer says:

    huahahaha…. pada ngincar itu nya tuh… huehehehehe, jadi usahakan sebelum meninggal, nikah dolo… huehehehe, biar halal… :))

  24. 4k4n3ch4n says:

    wah monyet mah harus kawin
    yah untuk melestarikan anak cucunya nti
    hehehe

  25. airlangga89 says:

    selamat buat monyet yang udah berhasil bikin cucu.. (lho?!) heheee… :D
    lam knal jaa nyeettt… ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *