Tentang Jatuh, Terbang dan Cinta

Pernah denger atau tau kata-kata plato yang ini?

“Dengan sentuhan cinta setiap orang menjadi penyair”

percaya atau tidak memang seperti itu. meski efeknya ke saya gak sampe jadi penyair tapi ujung-ujungnya suka nulis, lah hampir 70% isi postingan saya di sini adalah gegara seseorang, siapa? ya pada tau lah, kalo gak tau baca aja posting paling pertama di blog ini (tahun 2007) ;)

Somehow, akhir-akhir ini saya merasa udah bisa move on dari seseorang yang saya maksud sebelumnya, tapi ironisnya malah terjebak dalam delusi. hahaha. I’m falling in love with an Idol. Seperti yang saya tulis di status facebook atau twitter

bertemu dengan dia adalah takdir karena emang bukan dia tujuan saya, tapi akhirnya saya memutuskan/memilih untuk menjadikan dia member yang didukung (oshimen), tapi lama-lama di luar batas kemampuan saya, dia berhasil mencuri hati saya. Dan membuat saya terlempar ke angkasa #eaak.

Jadi jangan heran kalau akhir-akhir ini akan ada banyak postingannya yang menyerempet ke dia. Ya entah kenapa biasanya saya males bikin postingan, sekarang banyak sekali ide-ide yang muncul meski banyak yang berhubungan dengan dia, ini aja ada 1 draft lain yang belom selese, ada juga ide-ide liar yang belum atau agak susah untuk direalisasikan tapi memaksa kepala saya untuk bekerja :D

Tenang aja, cinta di sini hanya sekedar fan ke idol kok, begitu juga sebaliknya, meski mungkin cinta saya bakal kelewat jauh, #eaak, tapi kan seperti lagu KimiSuki “cinta itu suara yang tak mengharapkan jawaban” yang penting tersampaikan #eaak #combo Tapi yang jelas cinta itu membuat hidup saya kembali berwarna. Menjadi saya yang lebih baik setiap harinya. #eaak.

gambar dicuri dari sini http://janadillo.deviantart.com/art/fall-to-pieces-127294950

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *