Tips: dapetin cewek (boys only)

Taklukkan cewek dengan virus H5N1*
*dikutip dari artikel koran Jawapos dengan perubahan segilanya…

Tips khusus anak cowok. bagi cewek jangan dibaca. Pokonya jangan. Dari pada terjadi penyesalan di hari kemudian. Tidak cocok ibu hamil dan menyusui apalagi untuk bayi.

Hehehe liat judulnya udah serem banget. Virus H5N1 khan mematikan. Bisa membunuh manusia (bahkan monyet). Tapi jangan pada takut, ini bukan H5N1 a.k.a penyebar flu burung (apalagi flu monyet). H5N1 ini versi Aime feat MonYeTGauL adalah virus cinta yang bikin cewek klepek2 pada cowok.
Nah ini dia penjabaran dari H5N1 yang diduga (tidak) terbukti kebenarannya oleh MonYeTGauL yang baek hati, tidak sombong dan rajin menabung (di WC).

Hati yang tulus
Kayak sponsor pemutih dan penghalus kulit œhatimu tulus selembut serutan kelapa…eh yg bener kakimu mulus.. cewek kalo hatinya udah tulus terpanah cintamu, nggak bakal lepas lagi deh, paling2 Cuma diputusin. Nah, kalo gitu loe juga ga boleh berpura2, kalo kamu juga bener2 cinta kamu harus bener2 punya kaki yang mulus seperti hatinya yang tulus. Dicukur kek, ato dicabutin. Pasti bener deh dia bakal sayang banget sama (kaki) kamu.

H
anya dia
Kalo udah cinta sama satu cewek, jangan ngelirik cewek lain!!!inget CEWEK LAIN!!!jadi klo ceweknya orang juga ga apa2, palingan ditonjok sama pacarnya. ya ga gitu maksudnya, ya minimal, saat loe didepannya. Hehehe sama aja. Tapi dengan gitu dia nggak bakal ngerasa jadi pembantu dihatimu.

H
ari spesial
Pasti yang namanya pacaran pasti punya hari bersejarah. Misalnya, tanggal pertama ketemu, tanggal jadian, tanggal dia ultah, tanggal dia lagi dapet, ups….dengan mengingat hal-hal kecil dan penting kayak gitu, kamu tampak super perhatian. Misalnya ngingetin klo di mau ˜dapet‘ kado ato kalo ga berani ngingetin minimal loe dah tau kapan dia l;agi dapet coz biasanya cewek2 klo masa kritis gini si doi suka ngambek…jadi kasih dia hadiah biar ga ngambek contohnya pembalut bunga mawar.

H
adiah surprise
Jangan disambung dengan yang diatas ya! Sesekali loe kasih dia hadiah kejutan. Hadiahnya ga perlu mahal dan ga selalu barang. (jadi kalo yg di atas sebenernya juga bisa tapi demi menjaga norma dan persatuan bangsa Indonesia mending ga usah). Misalnya, beliin dia teh hangat waktu siang hari dan lagi panas2nya. Kalo dia nanya kenapa? Bilang aja kalo pake es batu nambah Rp. 500. Dan yang paling penting semua hadiah yang diberikan kudu dengan dasar cinta bukan ngutang. Percaya deh!!

H
oliday bareng
Biar tambah seru..bikin acara liburan bareng. Kalo bisa berdua aja. Biar romantis. Tapi masalahnya masa liburan udah lewat, ga usah khawatir ubah aja jadi acara bolos bareng. Kalo bisa jadi acara-bolos-bareng-dengan-cabut-dari-kelas-ngelocat-pager-sekolah. Dijamin, ini bakalan jadi kenangan spesial dan ga bakal terlupakan apalagi kalo ketahuan sama pihak skul.mehehehe

N
yatakan dengan kata-kata
Nah ini dia the last point. Biasanya, cowok selalu grogi ato gugup pas ngomongin cinta secara blak-blakan. Padahal, penagkuanmu itu yang bikin cewek lumer…jangan ragu2 ngomong œai lap yu ato œkamu so perfect seperti kalo loe nuduh orang œloe kentut ya?? dijamin deh pacarmu jadi lengket kayak lem tikus cap gajah hamil. Tapi jangan sampe keceplosan bilang œkentutmu bau!!! haram hukumnya!!!

Nah sekian aja yg bisa gw sampekan semoga (tidak) membantu. Inget virus ini nggak menyebabkan kanker dan kerusakan pada janin apalagi impotensi ihh amit2 deh…

maap kalo gw postnya cuma basa-basi coz gw lagi banyak ulangan, kemaren gw ulang Fisika. aduh bu gurunya itu ngasih soal sulit banget, satu kelas hampir ga bisa semua. gw yang belajarnya cuma asal juga jadi korbannya.
pas soal dibagikan gw udah binggung cz emang ga begitu paham bab. wow!!! pas gw liat oh my goat!!!watdefak!!! ternyata ada 4 halaman!!! pas gw liat halaman pertama gw langsung mengangin jidat gw (yg lebar dan konon bisa buat landasan pesawat Airbus 360). gw ga bisa jawab. buka lagi berikutnya. Gw udah garuk2 jidat. Ga bisa lagi. Balik lagi. Mukul2 jidat. ga bisa lagi. ya oloh!!! gw buka lagi. Gw mau jedotin pala gw ke tembok. untungnya gw masih sadar. akhirnya gw nyontek semua dengan mulut yg bebusa-busa.
Dan apa yang masih menanti didepan???
gw masih ada ulangan Biologi dan Matematika (yang konon Bisa membunuh Gajah Mati*lho?*)

gut bai deh gw mo blajar (ceileh!!)

PS: temen blogger gw jadi banyak ya, padahal kurang dari 1 bulan gabung. Ada juga blogger yang lagi sebel coz ga bisa ngedit layout dan katanya blogger2 senior itu sombong2. gw pikir nggak kok, ada juga blogger yang blognya dibuat khusus buat jelasin ngedit blog, tapi gw lupa apa blognya :P. Blog gw juga gw edit sendiri jadi misalnya ada pertanyaan dan gw jg bisa jawab gw kasih tau dan gw bantu, saling blogger kudu saling bantu membanting mehehehe…

One thought on “Tips: dapetin cewek (boys only)

  1. Nyet, itu tips dapet darimana? Setelah bertapa berapa taon? pake manjat pohon gak? hihihi.

    blogger senior sombong? sapa bilang? ga kok, gue udah buktikan. hohohoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons